Tempat Makan Ruang Terbuka Recommended di Jakarta

Seiring berjalannya waktu semakin banyak konsep tempat makan yang dibuat salah satunya adalah tempat makan ruang terbuka. Bahkan sekarang di berbagai kota besar termasuk Jakarta, konsep tempat makan ini mulai dilirik oleh para pengusaha kuliner. Tidak sekedar menyediakan makanan dan minuman, tempat makan juga wajib mempunyai konsep yang menarik.

Daftar Tempat Makan Ruang Terbuka di Jakarta yang Asyik untuk Hangout

Bagi Anda yang suka hangout atau menyelesaikan tugas dan pekerjaan di tempat outdoor, berikut rekomendasi tempat makan ruang terbuka paling estetik.

1. Coffee Dia

Coffee Dia merupakan tempat makan sekaligus cafe ruang terbuka yang cocok untuk bersantai karena area outdoornya sangat nyaman. Di bagian halamannya terdapat meja dan kursi yang cukup lengkap untuk para pengunjung.

Tempat makan ini berada di The Veranda, Jln. Lb. Bulus Pd. No.8, RW 4, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Untuk jam operasionalnya yaitu setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.

2. This is Hud

Apakah Anda sedang mencari tempat makan ruang terbuka yang asri? This is Hud jawabannya. Di sini terdapat area rooftop yang dapat dimanfaatkan untuk bersantai dan ngobrol dengan teman atau keluarga. Jika ingin berkunjung ke tempat ini waktu paling tepat yaitu sore hari.

This is Hud berlokasi di cln. Raya Jatiwaringin nomor 13, RT 8/rw7 Cipinang Melayu, Makassar, Jakarta Timur. Anda dapat berkunjung ke sini setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

3. Hutan Kota by Plataran

Berbeda dengan tempat makan pada umumnya, karena tempat makan yang satu ini berupa lounge kontemporer. Ada berbagai menu nusantara dan Western dengan konsep tempat makan indoor dan outdoor yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Alamatnya ada di Jln. Jendral Sudirman Nomor kav.54-55 RT 1/RW 3 gelora, tanah Abang, Jakarta Pusat. Untuk jam bukanya yaitu setiap hari dari jam 07.00-22.00 WIB. Bagi Anda yang tinggal di area tanah Abang yang sedang mencari tempat makan ruang terbuka terdekat bisa mencoba di sini.

4. Exquise Patisserie, tempat makan ruang terbuka yang cozy

Salah satu tempat makan di Menteng yang paling cozy adalah Exquise Patisserie, terutama bagi Anda pecinta dessert dan aneka kue. Di sini terdapat dua area, yaitu area indoor dan outdoor.

Untuk area indoor memiliki nuansa yang sangat nyaman dan hangat sedangkan area outdoor cocok untuk bersantai. Apalagi di sini terdapat pemandangan taman yang indah dan air mancur.

Tempat makan terbuka ini berada di Jln. HOS. Cokroaminoto Nomor 42 A, RW 4, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Anda dapat berkunjung ke sini setiap hari karena tempat makan buka dari jam 07.00-21.00 WIB.

Baca juga: Rekomendasi Private Room Restaurant Jakarta yang Worth It

5. Siku Dharmawangsa

Siapa nih yang pernah mencicipi kuliner di Siku Dharmawangsa? Tempat makan ruang terbuka Jakarta yang satu ini terkenal dengan menu makanannya yang sangat enak dengan pelayanan terbaik.

Selain itu, tempat makan yang berlokasi di Kebayoran Baru ini dibangun dengan konsep indoor dan outdoor yang sangat menarik perhatian. Tidak heran jika banyak muda-mudi yang memilih tempat ini untuk hangout, mengerjakan tugas atau menyelesaikan pekerjaan kantor yang tertunda.

Lokasinya berada di Jln. Dharmawangsa X nomor 120 A, RT 9/ RW 4 Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jasa Konsultan Tempat Makan Ruang Terbuka

Bagi Anda yang ingin memulai usaha restoran, cafe, atau tempat makan lainnya, bisa mulai membuat konsep tempat makan dari sekarang. Agar konsep lebih tertata dan terarah, Anda bisa memilih konsultan cafe dan resto. Misalnya tempat makan ruang terbuka lesehan.

Untuk memilih jasa konsultan cafe dan resto, Anda dapat mencarinya dengan mudah lewat online. Silakan kunjungi Suwun.co.id kemudian masukkan jasa atau layanan yang dibutuhkan, sesuaikan dengan kota domisili Anda.

Untuk lebih mudah dalam proses pemesanan, saat ini Anda sudah bisa unduh aplikasi Suwun di Play Store dan App Store. Anda dapat membuat konsep tempat makan ruang terbuka dengan sempurna.

Artikel yang Direkomendasikan