5 Cat Rumah Warna Hijau Kombinasi

Banyak pilihan warna yang bisa diaplikasikan pada hunian salah satunya adalah warna hijau. Warna ini kerap dipilih karena mampu memberikan kesan segar dan tenang pada hunian. Supaya rumah cantik dan lebih selaras maka pemakaian cat rumah warna hijau kombinasi perlu untuk dipertimbangkan.

Perpaduan Cat Rumah Warna Hijau Kombinasi

Rumah yang memiliki tampilan bagus umumnya akan didukung dengan banyak komponen salah satunya yaitu warna cat tembok. Perpaduan dari warna cat dinding tadi akan bisa menentukan tampilan rumah keseluruhan.

Tidak jarang banyak yang mempercantik rumah dengan cara mengaplikasikan pada satu warna saja di dinding rumahnya. Padahal mengkombinasikannya seperti cat rumah warna hijau kombinasi orange dan lainnya juga sama indahnya.

Untuk Anda yang ingin memberikan warna hijau pada hunian. Maka berikut adalah daftar kombinasi warna yang bisa dijadikan pilihan.

Bagi Anda yang ingin mengganti dinding rumahmu dengan warna hijau, yuk simak daftar cat rumah warna hijau kombinasi yang dapat menimbulkan kesan elegan dan segar!

  1. Kombinasi Hijau dengan Abu-Abu

Warna abu-abu termasuk ke warna netral dan sering digunakan karena mudah dipadukan bersama warna lainnya dan menampilkan kesan elegan.

Kombinasi dua warna ini dapat diaplikasikan untuk seluruh dinding ruangan di rumah Anda. Namun jika Anda akan menonjolkan cat tembok dengan warna hijau maka kombinasikan interiornya dengan pemakaian warna netral seperti abu-abu.

  1. Kombinasi Hijau Tua dengan Kuning

Cat warna hijau kombinasi kuning dapat dipakai untuk menghasilkan hunian yang terkesan ceria dan fresh tentunya. Jangan lupa menambahkan tanaman hias guna membuat rumah terlihat lebih sejuk dan menyenangkan.

  1. Cat Rumah Warna Hijau Kombinasi dengan Cream

Kombinasi keduanya akan membuat rumah terkesan fresh namun tetap hangat. Kombinasi tadi tidak hanya diterapkan pada dinding rumah, namun perpaduan ini bisa diterapkan juga pada interior rumah.

Kombinasi lain selain ijo dan cream, kombinasi lain yang bisa membuat terkesan hangat yaitu cat rumah warna hijau kombinasi coklat.

Baca juga: 5 Rekomendasi Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Eye Catching

  1. Kombinasi Hijau dengan Biru Pastel

Banyak yang tidak mengerti jika kombinasi antara warna hijau serta biru pastel juga sangat pas dan dapat membuat rumah terkesan lebih segar. Warna biru akan menampilkan kesan tenang serta bisa menyeimbangkan warna hijau supaya tidak terlalu mencolok.

Kuncinya pilih warna hijau serta biru pastel yang menampilkan kesan “ringan”. Jangan lupa supaya ruangan terlihat lebih cantik maka tambahkan beberapa aksen warna serupa serta seimbangkan memakai furniture minimalis dengan warna netral.

  1. Kombinasi Hijau dengan Hitam

Jika Anda ingin tampilan yang terkesan elegan maka cat warna hijau kombinasi hitam adalah pilihannya. Jika diterapkan maka berikan warna hijau keseluruhan dan terapkan warna hitam pada beberapa aksennya.

Penerapan lainnya jika Anda mempunyai rumah dua lantai maka bisa menggunakan warna hijau pada lantai kedua dan hitam pada lantai pertama. Pilih warna hijau dan hitam yang terkesan lebih “kalem” sehingga perpaduannya akan pas seperti hijau olive.

Itulah cat rumah warna hijau kombinasi yang bisa Anda pilih untuk diterapkan. Tentunya selain kombinasi di atas masih ada banyak kombinasi warna hijau lainnya yang bisa Anda kreasikan.

Jika Anda kesulitan dalam memilih kombinasi cat rumah maka gunakan saja jasa desain interior. Jasa ini bisa dengan mudah Anda temukan di Suwun.co.id. Nantinya akan tersedia banyak pilihan jasa dan pilih saja yang sesuai kebutuhan. Agar lebih mudah download aplikasi Suwun sekarang juga!

Artikel yang Direkomendasikan