Konsep Cafe Depan Rumah yang Unik

cafe-depan-rumah

Sekarang ini banyak desain cafe yang tetap terlihat menarik meski di lahan terbatas bahkan di depan rumah sekalipun. Desain cafe mini bisa diterapkan untuk Anda yang ingin membuka usaha di pekarangan rumah. Berikut beberapa konsep cafe depan rumah yang bisa Anda contoh.

Konsep Cafe Depan Rumah yang Kekinian

Anda berencana untuk membuka cafe mini di depan rumah? Yuk, simak beberapa konsep cafe yang menarik dan ciamik berikut.

Cafe dengan kanopi

Jika Anda ingin membuat cafe di halaman rumah, konsep unik dengan cafe kanopi ini mungkin bisa dicoba. Tampilannya unik dengan kanopi yang serasi dengan bangunan cafe. Suasana yang lebih hangat dan nyaman pasti menarik orang-orang untuk mampir atau nongkrong di cafe ini.

Cafe teras rumah

Konsep cafe mini yang memanfaatkan teras rumah ini juga cukup menarik. Kursi dan meja ditempatkan di titik-titik yang tepat sehingga tidak mengganggu lalu lintas orang. Model kursi dan meja yang kekinian membuat cafe terlihat semakin cantik dan estetik.

Cafe depan rumah dengan gaya rustic

Cafe-cafe dengan gaya rustic memiliki daya tarik tersendiri untuk pelanggan datang. Konsep cafe yang lebih banyak mengusung kesederhanaan dan furnitur-furniture kayu memberikan nuansa yang lebih hangat. Cocok untuk cafe depan rumah yang memiliki pemandangan alam terbuka.

Cafe depan rumah yang kekinian

Buat suasana lebih asyik dengan konsep cafe kekinian. Menggunakan perpaduan meja bundar dan meja panjang yang memberikan nuansa cafe sangat terasa meski lokasinya ada di depan rumah. Penggunaan lampu hias yang cukup banyak menjadi penerangan yang baik sehingga tetap cantik pada malam hari.

Baca Juga: Inspirasi Pagar Samping Rumah

Konsep cafe depan rumah yang minimalis

Cafe tidak melulu harus menggunakan desain yang mewah dan mahal. Anda bisa membuat konsep dan desain cafe yang tidak kalah menarik dengan konsep cafe yang lebih minimalis. Penggunaan material kayu pada bangunan cafe membuatnya lebih unik dan bisa menarik perhatian.

Cafe depan rumah semi outdoor

Jika depan rumah Anda memiliki pohon yang rindang, sangat pas untuk dijadikan cafe dengan konsep semi outdoor. Anda cukup menempatkan bangku panjang dan meja dengan penataan yang tepat. Manfaatkan lampu bohlam kuning untuk mempercantik cafe mini Anda dengan memasangnya di depan teras rumah.

Cafe depan rumah yang homey

Buat cafe yang lebih unik dengan menggunakan batu-batu kecil sebagai pengganti paving block. Lengkapi dengan meja dan kursi kecil yang ditempatkan pada spot-spot yang nyaman. Selain suasana yang lebih homey, konsep cafe ini juga lebih hangat buat pelanggan nongkrong-nongkrong.

Cafe depan rumah yang sederhana

Mungkin sebagian orang tidak terlalu memprioritaskan tampilan cafe yang mewah. Oleh sebab itu, cafe dengan konsep sederhana ini juga cukup menarik untuk dijadikan cafe depan rumah Anda. Cukup dengan memilih meja dan kursi yang nyaman sehingga orang-orang tertarik untuk datang menikmati suasana cafe.

Itulah beberapa konsep cafe depan rumah yang cukup menarik untuk inspirasi Anda membuka tempat usaha cafe. Meski lokasinya hanya memanfaatkan pekarangan rumah, bukan berarti tidak menarik seperti cafe-cafe pada umumnya. Konsep yang unik tidak kalah menarik dengan cafe-cafe bernuansa mewah.

Anda tertarik untuk membangun cafe? Jangan lupa perhatikan pemilihan interiornya agar menarik pengunjung atau pelanggan datang. Silahkan kunjungi Suwun.co.id untuk mencari jasa interior atau layanan jasa lainnya yang Anda butuhkan.

Download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk lebih mudah dan praktis mencari layanan jasa terbaik.

Artikel yang Direkomendasikan