Desain Cafe Instagramable, Menarik untuk Dicoba!

Desain cafe instagramable saat ini sudah sangat menjamur dan menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan jumlah pengunjung yang datang. Desain cafe tersebut bisa membantu untuk pengunjung lebih betah berada dalam cafe dan tentunya bisa mendatangkan lebih banyak pengunjung.

Tentu saja hal tersebut akan berdampak pada pendapatan cafe secara tidak langsung. Jika Anda ingin mencari desain cafe yang instagramable, berikut ini merupakan beberapa contoh desain yang bisa dicoba!

Rekomendasi Desain Cafe Instagramable

  • Desain Cafe Instagramable Outdoor

Konsep cafe yang pertama yang bisa dicoba yaitu ada konsep outdoor yang aesthetic. Pengunjung kafe bisa menikmati alam terbuka dan udara yang segar serta langit sore dan malam yang indah.

Desain cafe outdoor ini akan sangat cocok untuk customer yang sering menghabiskan waktu yang di ruangan. Tambahkan tanaman dan lampu gantung untuk di luar ruangan.

  • Desain cafe dengan view pantai

Desain cafe dengan view pantai ini sangat cocok untuk yang memiliki usaha di sekitar pantai. View pantai memang terlihat sangat menarik. Tak hanya bisa menikmati makanan dan minuman dan menikmati pemandangan, berenang, berselancar dan kegiatan lainnya.

Pilih lokasi yang memiliki view tanaman kelapa untuk kesan aesthetic ala pantai. Lokasi pemandangan dengan pohon kelapa ini banyak terdapat di daerah Bali.

Tambahkan hiasan seperti bean bag untuk dijadikan sebagai kursi. Tambahkan juga hiasan lampu outdoor dengan warna warm untuk memberikan kesan hangat dan romantis. Dekorasi desain cafe instagramable ini akan membuat lebih menarik lagi.

  • Desain cafe instagramable lesehan

Desain cafe selanjutnya yaitu ada konsep cafe lesehan. Saat ini konsep kafe lesehan menjadi salah satu yang banyak dipilih karena lebih nyaman. Konsep lesehan ini merupakan salah satu konsep tempat makan yang banyak dipilih terutama jika makan bersama dengan keluarga. Tambahkan berbagai dekorasi yang menarik seperti lampu gantung, daun dan lain sebagainya.

  • Cafe dengan konsep taman

Konsep taman bisa dijadikan pilihan untuk konsep tempat makan dengan spot foto yang cantik. Taman di dalam desain cafe instagramable ini bisa menambahkan kesan asri pada suatu cafe.

Pilih tanaman dengan ukuran yang kecil untuk digunakan di atas meja dan tanaman. Tambahkan juga tanaman di sudut ruangan. Pada bagian langit-langit juga bisa ditambahkan tanaman gantung dan bisa juga lampu warna warni yang menjulur.

Baca juga: Beragam Ide Nama Cafe dan Artinya yang Menarik

  • Desain cafe modern

Desain cafe instagramable dengan konsep modern cocok digunakan untuk membuka cafe di dalam pusat perbelanjaan. Desain cafe dengan konsep modern ini akan menghadirkan nuansa seperti di perkotaan.

Pilih sofa kulit dengan meja yang bulat dan berwarna gelap untuk menambahkan kesan modern. Tambahkan karpet dengan warna yang senada dan sofa serta meja di dalam ruangan cafe.

  • Desain cafe instagramable minimalis

Cafe dengan konsep yang minimalis ini merupakan salah satu desain yang tidak boleh dilewatkan. Cafe dengan konsep minimalis ini akan membuat tampilan lebih cantik meskipun sederhana. Pilih kursi dan meja yang berwarna putih untuk di bagian tengah ruangan.

Bagian pinggir bisa memilih kursi yang berwarna pastel. Tambahkan juga ada dekorasi tanaman bunga yang berwarna cerah seperti warna pink ataupun warna ungu muda untuk mempercantik ruangan.

Jika Anda ingin membuat cafe dengan desain cafe instagramable maka bisa mencari jasa arsitektur professional melalui website Suwun.co.id dan aplikasi Suwun. Tuliskan kata kunci dan lokasinya untuk mendapatkan jasa yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Artikel yang Direkomendasikan