Desain WC Jongkok Modern, Sederhana dan Nyaman

wc-jongkok-modern

Tak semua orang menyukai cara duduk untuk buang air besar, oleh sebab itu desain WC jongkok modern banyak pula dicari. Nah apakah Anda termasuk salah satu yang sedang mencari desainnya?

WC atau kloset duduk memang dianggap lebih kekinian, modern dan higienis. Hasilnya banyak hunian modern menggunakan kloset satu ini. Akan tetapi tak semua orang cocok dalam penggunaannya. Sekalipun kesannya tradisional, sampai sekarang WC jongkok tetap banyak digunakan.

Dari sudut pandang kesehatan, kloset jongkok juga dianggap lebih baik dari kloset duduk. Penggunaannya juga bisa disesuaikan untuk desain hunian modern agar tampak lebih cantik.

Inspirasi Desain WC Jongkok Modern yang Sederhana dan Nyaman

Untuk bisa membantu Anda, berikut kami telah merangkum beberapa desain WC jongkok minimalis yang sederhana dan nyaman sebagai pilihan.

Desain Kamar Mandi Minimalis WC Jongkok dengan Wastafel dan Shower

Bila ukuran kamar mandi tak terlalu luas maka desain kamar mandi minimalis WC jongkok dengan shower bisa Anda pilih. Anda dapat menggunakan pembatas kaca di bagian shower agar air tak membasahi seluruh bagian lantai ketika mandi. Wastafel dan cermin juga bisa ditambahkan untuk kenyamanan.

Desain Kamar Mandi WC Jongkok Modern dengan Shower dan Bak Air

Anda pun bisa menggunakan desain kamar mandi dengan WC jongkok berikut shower dan bak air. Bak air ini bisa diletakkan di sebelah WC.

Untuk shower dapat diletakkan di depannya. Desain satu ini cocok untuk digunakan pada kamar mandi berukuran sedang sampai besar.

Baca juga: Desain Kamar Mandi Kecil tapi Elegan

Desain Kamar Mandi WC Jongkok dengan Bak Air Unik

Anda pun bisa membuat desain kamar mandi minimalis WC jongkok modern dengan bak air yang unik. Sekarang ini tak terlalu sulit untuk menemukan bak air berbentuk unik. Anda dapat menentukan desain dan material bak air sesuai keinginan.

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Keramik Tegel

Kamar mandi minimalis akan tampak lebih unik dengan menggunakan keramik tegel. Anda dapat menggunakan keramik tegel di salah satu lantai atau dinding kamar mandi. Kamar mandi modern akan memiliki daya tarik tersendiri dengan tampilan desain ini.

Desain WC Jongkok Modern Pada Kamar Mandi Minimalis Natural

Untuk Anda yang mendambakan desain kamar mandi minimalis bernuansa natural, penggunaan material batu bisa menjadi opsi.

Tak hanya menggunakan batu alam, Anda pun dapat menambahkan tanaman hias supaya kamar mandi tampak semakin alami dan segar. Desain ini pun memungkinkan Anda mempunyai kamar mandi yang dilengkapi shower dan bak air.

Desain Kamar Mandi Minimalis Modern dengan WC Jongkok

Inspirasi berikutnya adalah desain kamar mandi minimalis modern yang hadir dengan desain sederhana menggunakan WC jongkok serta bak air.

Bila kamar mandi termasuk kecil, Anda bisa menyiasati dengan desain ruang penyimpanan di dinding. Ruang ini bisa digunakan untuk penyimpanan peralatan mandi seperti sabun, shampoo, pasta gigi, dan lain-lain.

Desain WC Jongkok Modern Minimalis dan Simpel

Kamar mandi dengan ukuran kecil bisa disiasati dengan menggunakan shower. Hindari penggunaan bak air ataupun wastafel sebab akan membuat kamar mandi semakin sempit. Tak hanya itu, pilih warna-warna netral dan terang untuk kesan luas.

Itu tadi beberapa inspirasi desain WC jongkok modern yang sederhana dan nyaman. Jika Anda membutuhkan jasa pemasangan WC jongkok, sedot WC, maupun tukang ledeng, Anda tak perlu khawatir. Anda bisa mendapatkan semua jasa tersebut hanya di Suwun.co.id

Tinggal kunjungi website Suwun, tim Suwun siap membantu untuk mewujudkannya. Anda juga bisa download aplikasi Suwun di Play Store dan App Store.

Artikel yang Direkomendasikan