Rekomendasi Jasa Perbaikan Dak Bocor Jabodetabek

Sungguh perasaan yang mengerikan ketika Anda pulang ke rumah dan menemukan tetesan air yang masuk ke rumah langsung melalui dak rumah. Apabila hal ini terjadi, maka Anda harus mengambil langkah cepat dengan langsung menghubungi tukang rumah atau penyedia jasa perbaikan dak bocor yang terpercaya. Umumnya hal ini sering terjadi ketika musim hujan datang,

Oleh karena itu, penting untuk memilih tukang yang berpengalaman dan memperhatikan beberapa hal untuk mengantisipasi kejadian dak bocor terulang. Dak merupakan sebuah komponen konstruksi beton yang dibuat dengan cara mengecor beton, sehingga penggunaan dak ini biasanya dijadikan sebagai pembatas lantai antara bagian bawah dan bagian atas dari sebuah rumah.

Dalam artikel ini kami akan membagikan beberapa hal yang menyebabkan terjadinya kebocoran dak dan merekomendasikan tempat yang menyediakan perbaikan dak.

Penyebab Kebocoran Dak

  1. Adanya retakan pada dak.
  2. Daya serap air yang tinggi pada material beton.
  3. Proses pengadukan yang tidak sempurna.
  4. Kurangnya ketebalan pada beton.

Apabila penyebab terjadinya kebocoran dak sudah diketahui, langkah selanjutnya adalah memanggil teknisi atau tukang yang profesional dalam memperbaiki masalah tersebut.

4 Penyedia Jasa Perbaikan Dak Bocor

1. PT. Niaga Artha Chemcons

Perusahaan ini bergerak di bidang kontraktor dan aplikator sejak tahun 2012, serta memiliki pegawai yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Hal ini didukung oleh beberapa portfolio proyek yang dikerjakan dan review dari klien yang menggunakan jasa tersebut. Biaya yang ditawarkan untuk perbaikan dak ini bervariasi, tergantung dari metode perbaikan, luas area, dan lokasi pekerjaan.

Biaya perbaikan dak bocor mulai dari harga Rp.60 ribu hingga Rp.80 ribu per titik. Sedangkan, jasa waterproofing coating untuk dak dimulai dari harga Rp.135 ribu hingga Rp.180 ribu per m2. Anda bisa menghubungi nomor telepon 081807056556 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

2. PT. Trisakun Mitra Jaya – Jasa Perbaikan Dak Bocor

Rekomendasi selanjutnya adalah PT Trisakun Mitra Jaya yang menyediakan berbagai layanan dan jasa yang dapat membantu Anda, seperti melakukan injeksi beton, waterproofing, flooring, dan firestop. Tentunya ini menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda yang sedang memiliki masalah dak bocor. Anda bisa berkonsultasi untuk menentukan metode perbaikan dak bocor terbaik mengenai jenis retakan atau masalah lainnya yang menjadi penyebab kebocoran dak.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi hotline service 085777664596 atau melalui email [email protected].

Baca juga: Layanan Jasa Instalasi Air Rumah Terbaik

3. PT. QA Solution

Perusahaan yang menjadi rekomendasi kami selanjutnya adalah Qiyyama Aretha, yang saat ini menyediakan layanan jasa perbaikan kebocoran pada gedung khususnya yang memiliki material beton. Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dan pihak Qiyyama akan melakukan survey ke lokasi Anda sebelum melakukan tindakan perbaikan. Hal ini dilakukan agar proses perbaikan yang dilakukan tepat dan terarah.

Layanan yang disediakan oleh Qiyyama adalah epoxy, waterproofing integral, injeksi beton dan grounding, serta informasi lainnya yang bisa Anda dapatkan apabila menghubungi nomor whatsapp 082322237643.

4. PT. Putra Kencana Barat

Rekomendasi selanjutnya yang terpercaya dan profesional dalam mengatasi masalah-masalah yang dimiliki oleh dak rumah Anda adalah Putra Kencana Barat. Mereka dapat memperbaiki beton yang bocor secara structural, dengan proses injeksi beton manual sehingga dapat menutup kebocoran dan keretakan jaringan beton dengan sempurna. Anda bisa menghubungi nomor telepon 021-74705514 atau mengunjungi kantornya yang berlokasi di Jalan Surya Kencana Pamulang Barat, Tangerang Selatan.

Itulah beberapa rekomendasi tempat yang menyediakan jasa perbaikan dak bocor di area Jabodetabek yang bisa dengan mudah Anda temui.

Jika Anda kesulitan menemukan jasa untuk memperbaiki dak yang bocor atau renovasi rumah, maka Anda tidak perlu khawatir. Anda tinggal kunjungi Suwun.co.id, masukkan jenis layanan dan jasa yang Anda butuhkan, maka beberapa pilihan jasa yang sesuai kebutuhan Anda akan muncul.

Selain melalui website, Anda juga dapat mencari jasa renov rumah dan perbaikan dak bocor melalui aplikasi. Segera download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk kemudahan mencari jasa yang Anda inginkan! Anda juga bisa langsung hubungi melalui WhatsApp disini!

Artikel yang Direkomendasikan