6 Rekomendasi Kolam Renang Purwokerto

kolam-renang-purwokerto

Purwokerto merupakan kota yang berada di kawasan dataran tinggi sehingga wisata yang sering dijumpai yaitu wisata alam seperti air terjun ataupun curug. Banyaknya mata air di kawasan Purwokerto menjadikan banyak kolam renang Purwokerto yang memiliki sumber air alami.

Rekomendasi Kolam Renang Purwokerto

Agar liburan semakin seru, maka Anda bisa mengajak keluarga untuk berenang bersama. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kolam renang yang ada di Purwokerto dan bisa dikunjungi saat liburan ataupun sekedar menghabiskan akhir pekan saja.

GWK Baturaden Purwokerto Waterpark

Lokasinya masih ada di kawasan wisata Baturaden, tempat ini bisa dijadikan salah satu rekomendasi ketika akan melakukan wisata rekreasi. Lokasinya strategis yaitu di tepi jalan arah menuju ke kebun raya, untuk fasilitas sudah tergolong lengkap.

Tidak hanya menghabiskan waktu untuk berenang tapi aktivitas seru lain bisa dilakukan seperti menyantap kuliner, memancing, berfoto, ataupun nongkrong di cafe. Tiket masuknya cukup terjangkau mulai Rp15.000 saja.

Java Heritage Purwokerto

Jika berencana menginap di Purwokerto dengan hotel yang mempunyai fasilitas kolam renang maka salah satu pilihannya adalah Java Heritage. Kolam renangnya cukup luas karena berada di luar ruangan, untuk suasananya tergolong cukup indah sehingga menjadi spot foto menarik.

Kolam Renang Purwokerto The Forest Island

Tempat ini termasuk dalam kawasan wisata terpadu yang tempatnya tergolong cukup luas serta mempunyai sarana rekreasi komplit seperti danau, pepohonan rindang, taman bunga, dan kolam renang.

Harga tiketnya terjangkau sekitar 10-15 ribu saja dan lokasinya masih berada di daerah Baturraden. Tempat ini bisa dijadikan alternatif lain sebagai rekreasi kolam renang Baturaden Purwokerto, jika Anda merasa berenang ke lokawisata Baturraden terlalu jauh.

Fasilitas kolam renangnya cukup lengkap seperti zona kolam anak, kolam busa, kolam renang anak, kolam renang di dalam ruangan, dan kolam renang khusus untuk perempuan.

Kolam Renang Pagubugan

Lokasi dari wisata kolam yang satu ini tergolong unik karena berada di tengah sawah yang ada di Desa Wisata Melung. Tidak hanya menghabiskan waktu untuk berenang akan tetapi mencicipi mendoan khas Purwokerto sangat bisa Anda coba sembari beristirahat.

Airnya sangat segar dan alami karena memang berasal dari pegunungan. Jadi Anda tidak perlu takut air memiliki kandungan kimia atau semacamnya yang bisa membahayakan tubuh.

Baca juga: Tips Mencari Lokasi Kursus Renang Terdekat

Kolam Renang Tirta Kembar Purwokerto

Kolam renang ini sudah banyak dikenal masyarakat Purwokerto, walaupun sempat ditutup namun sekarang sudah mulai dibuka kembali dengan harga tiket sebesar 15 ribu saja. Jika tertarik berkunjung maka lokasinya ada di Jl. Dr. Angka, Purwokerto Utara.

Kolam Renang Buken

Lokasinya berada di Sumbang dengan harga tiket masuk terjangkau cukup 8-10 ribu saja. Jam operasionalnya yaitu 8 pagi sampai 4 sore, pemandangannya cukup asri sehingga cocok untuk dijadikan tempat healing.

Tipe kolam renangnya bervariasi yaitu untuk anak-anak sampai dewasa bahkan ada juga kolam terapi ikan. Untuk fasilitas lain yang dapat ditemukan berupa mushola, kamar bilas, dan warung makan.

Jadi itulah beberapa rekomendasi kolam renang Purwokerto yang dapat Anda kunjungi untuk berlibur atau hanya sekedar melepas penat saja bersama keluarga ataupun teman.

Untuk yang malas pergi ke luar hanya untuk berenang maka Anda bisa membuatnya. Jika kesulitan dalam mencari jasa pembuatan kolam renang yang berkualitas maka kunjungi saja Suwun.co.id. Disana Anda akan menemukan banyak jasa pembuat kolam renang yang bisa dipilih saja sesuai dengan kebutuhan.

Anda juga bisa download aplikasi Suwun. Segera download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk fitur yang lebih lengkap!

Artikel yang Direkomendasikan