Bongkar Pasang AC Terbaik Dengan Harga Terjangkau

jasa pemasangan ac

Bukan sebuah gaya hidup high class namun saat ini menginstal AC di rumah sudah menjadi kebutuhan terutama pada daerah dengan iklim panas atau lembab. Sebelum memutuskan memasang AC, yuk ketahui terlebih dahulu biaya bongkar pasang AC dan hal lainnya yang perlu diperhatikan.

Rincian Biaya Bongkar Pasang AC yang Perlu Diketahui

Perlakuan ini berlaku untuk unit AC baru dan lama. Anda bisa menggunakan jasa ini untuk memasang unit AC baru atau membongkar unit AC lama dan juga melakukan pemindahan pada tempat baru. Berikut ini adalah rincian biaya lebih jelasnya.

– Jasa bongkar pasang AC

Biaya memasang AC dinilai masih terjangkau, untuk menggunakan jasa ini Anda memerlukan biaya sekitar 200 sampai 500 ribuan saja. Biaya tersebut tergantung dari level kesulitan dalam pemasangan maupun lokasi serta kapasitas AC yang hendak dipasang.

Baca Juga: Solusi Jasa Service AC Sukoharjo Terbaik

– Biaya material

Biaya selanjutnya yang perlu dipersiapkan adalah biaya untuk membeli berbagai material tambahan diantaranya pipa tembaga, kabel serta bracket. Biaya material tersebut berkisar dari 100 sampai 300 ribu tergantung kualitas material serta jumlah material yang diperlukan.

– Biaya tambahan

Selain itu untuk beberapa kasus Anda juga membutuhkan beberapa biaya tambahan seperti biaya penggantian maupun perbaikan instalasi listrik. Selain itu biaya tambahan ini juga dimaksudkan untuk biaya membuat lubang tembok. Biaya ini cukup beragam tergantung kebutuhan pemasangan AC Anda masing-masing.

Itulah sedikit gambaran mengenai rincian biaya untuk memasang AC. Untuk membongkar AC kurang lebih memiliki rincian biaya yang tidak jauh berbeda. Tips untuk memilih jasa yang tepat adalah Anda bisa mencari referensi dari orang terdekat terlebih dahulu mulai dari teman, keluarga dan lainnya.

Pastikan bahwa jasa yang akan digunakan merupakan jasa profesional terpercaya yang banyak mendapat ulasan baik dan positif. Selain itu Anda juga bisa memeriksa adakah garansi yang ditawarkan atau membandingkan harga satu dengan yang lainnya.

Demikian sedikit informasi yang bisa dibagikan terkait jasa bongkar pasang AC. Semoga informasi ini bermanfaat.

Mau order jasa service AC secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan