4 Rekomendasi Jasa Perbaikan Kitchen Set Terpercaya

Dapur memang bagian rumah yang paling cepat berantakan. Anda hanya menyiapkan satu hidangan sederhana, namun bisa menjadi kekacauan besar yang membutuhkan waktu lebih lama untuk membersihkannya dibandingkan dengan waktu memasaknya. Sama seperti bagian rumah lainnya, dapur juga membutuhkan pembersihan dan perawatan yang rutin setiap selesai beraktivitas di area tersebut.

Bagi Anda yang memiliki hobi memasak, tentunya memiliki dapur dengan kitchen set yang menawan merupakan suatu dambaan tersendiri. Namun, jangan sampai karena tidak melakukan pembersihan dan perawatan kitchen set yang tepat dapat menghambat hobi Anda untuk memasak. 

Oleh karena itu, artikel ini akan membagikan beberapa hal yang akan dibahas terkait dengan cara perawatan kitchen set yang baik dan benar, serta rekomendasi jasa perbaikan kitchen set yang bisa Anda temui dengan mudah.

Cara Mudah Merawat Kitchen Set

  1. Simpan barang yang tidak terpakai di dalam kabinet.
  2. Bersihkan sink cuci piring secara rutin, setelah selesai menggunakannya.
  3. Jangan lupa untuk membersihkan bagian permukaan kompor.
  4. Siapkan beberapa alat kebersihan dapur.
  5. Jagalah kelembaban area dapur Anda.

Apabila cara di atas telah dilakukan namun, Anda masih memiliki masalah pada kitchen set dan membutuhkan perbaikan. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat service kitchen set terdekat yang dapat kami bagikan untuk Anda.

4 Rekomendasi Jasa Perbaikan Kitchen Set

image source: https://www.woodenearth.com/

1. CV. Lumbung Berkat Konstruksi

Perusahaan ini menawarkan jasa furniture yang bergerak di bidang pembuatan furniture serta membuka jasa service kitchen set. Jasa perbaikan yang ditawarkan seperti perbaikan kitchen set yang sudah lapuk, kebocoran air keran, rangka kitchen set yang rusak, dan lain sebagainya. Untuk biaya yang ditawarkan sangat bervariatif, tergantung dari besarnya kerusakan dan material yang akan diganti.

Apabila Anda tertarik dapat menghubungi nomor telepon 085319906869 atau mengunjungi kantor perusahaan yang berlokasi di Jl. Damai Raya, Limo, Pancoran Mas, Depok.

2. Pak Deh Furniture

Rekomendasi tempat selanjutnya adalah Pak Deh Furniture yang memiliki teknisi berpengalaman dan akan memberikan service terbaik pada kitchen set Anda. Selain menawarkan jasa perbaikan dan perawatan seperti kerusakan akibat rayap, kebocoran air serta berkarat, mereka juga menawarkan pembuatan kitchen dan furniture lainnya.

Pak Deh Furniture berlokasi di kota Bogor, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena mereka juga menjangkau area Jabodetabek serta menyediakan layanan free survey yang tidak dipungut biaya.

Baca juga: Renovasi Dapur Rumah Subsidi? Ini Estimasi Biayanya!

3. Jasa Perbaikan Melalui Aplikasi Suwun

Suwun merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai jasa yang bisa Anda dapatkan di daerah Jabodetabek, termasuk dengan jasa perbaikan kitchen set. Aplikasi ini dapat memudahkan Anda untuk mencari jasa yang saat sedang dibutuhkan hanya dengan mengetik pada kolom pencarian jasa. Anda cukup memilih waktu yang diinginkan untuk mulai memanggil mitra jasa yang diinginkan, kemudian suwun akan mengkonfirmasi pesanan Anda, dan tinggal menunggu jasa partner datang.

4. Jasa Perbaikan Kitchen Set Mikhasa Interior & Design

Rekomendasi terakhir adalah perusahaan Mikhasa yang bergerak dalam bidang interior dan desain. Namun, perusahaan ini juga menawarkan jasa pembuatan dapur dan perbaikan kitchen set yang terpercaya. Hal ini terbukti dari beberapa review baik yang diberikan oleh klien dari Mikhasa.

Anda dapat menghubungi nomor telepon 081806355431 atau mengunjungi website Mikhasa untuk mendapatkan penawaran terkait biaya perbaikan kitchen set.

Itulah kumpulan rekomendasi tempat yang menawarkan jasa perbaikan kitchen set terpercaya yang bisa kami bagikan untuk Anda.

Jika Anda kesulitan menemukan jasa perbaikan kitchen set maka Anda tidak perlu khawatir. Silakan kunjungi Suwun.co.id, masukkan jenis layanan dan jasa yang Anda butuhkan, maka beberapa pilihan jasa yang sesuai kebutuhan Anda akan muncul.

Selain melalui website, Anda juga dapat mencari jasa untuk memperbaiki kitchen set yang terjangkau melalui aplikasi. Segera download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk fitur yang lebih lengkap!

Artikel yang Direkomendasikan