10 Pilihan Desain Cat Dinding Corak Geometri

desain-geometri

Motif unik dengan beberapa paduan warna menjadi ciri khusus cat dinding corak geometri. Desain ini sangat cocok untuk kamar tidur atau ruang keluarga. Corak geometri dapat membuat ruangan lebih mencolok dan menarik.

Apa Corak Geometri Itu?

Corak geometri adalah corak atau pola yang mengandung unsur  garis dan bentuk, seperti garis diagonal, bujur sangkar, persegi panjang, trapesium, bujur sangkar, jajar genjang, lingkaran, dan bintang, yang tersusun berulang-ulang dalam pola yang seragam.

Apa Saja Desain Cat Dinding Corak Geometri?

Corak geometri bisa menjadi pilihan saat cat dinding satu warna membuat bosan. Pilihan warna dan bentuk yang banyak membuat desain ini menjadi trend. Peminatnya dapat berkreasi sesuai warna dan bentuk pilihannya.

1. Corak Geometri Abu-abu dan Orange

Pilihan cat dinding corak geometri abu-abu dan orange sangat cocok dipadukan. Perpaduan warna ini meninggalkan kesan tenang. Anda dapat menggunakan corak ini di beberapa sudut, misalnya ruangan di bawah tangga atau salah satu ruang kamar.

2. Corak Geometri Persegi dan Persegi Panjang

Selain corak geometri segitiga tidak beraturan, Anda dapat menggunakan corak geometri sederhana  persegi dan persegi panjang. Corak ini  membuat interior rumah  lebih elegan,  gunakan dua warna kontras yang cocok. Misalnya warna coklat dan krem, biru tua dan abu-abu, masukkan warna favorit Anda yang benar-benar sesuai dengan selera Anda.

3. Cat Dinding Corak Geometri Aksen Emerald

Jika menginginkan desain yang lebih elegan, Anda bisa menambahkan hiasan zamrud putih atau emerald. Warna ini cocok untuk digunakan dalam pola hitam, emas, dan abu-abu. Beberapa warna yang dapat dipadukan dengan tema ini adalah hitam, abu-abu, pink atau hijau mint. Ketiganya meninggalkan kesan elegan yang tenang.

Baca juga: Jenis dan Satuan Cat Tembok untuk Hunian

4. Corak Geometri Motif Polkadot

Apakah Anda memiliki balita atau anak kecil? corak geometri dengan motif polkadot bisa menjadi referensi untuk cat tembok di kamar anak. Perpaduan warna pastel seperti pink, biru muda, coklat dan ungu muda membuat kamar anak semakin asri dan menyenangkan. Selain warna dinding, Anda bisa menambahkan furnitur bernuansa pastel yang bisa meninggalkan kesan manis.

5. Corak Geometri Hitam dan Putih

Rupanya, cat dinding corak geometri simple zebra atau hitam dan putih dapat digunakan di dinding kamar mandi Anda. Corak zebra hitam putih ini akan membuat kamar mandi Anda terlihat luas dan tidak sempit.  Cahaya alami yang masuk ke kamar mandi juga menambah tampilan kamar mandi Anda terlihat menarik.

6. Corak Geometri dengan Pola Pohon Cemara

Pohon cemara dapat menjadi inspirasi pola yang dipilih jika Anda ingin menambahkan efek yang lebih menarik. Anda bisa menerapkan pola ini dengan warna yang pas misalnya, hijau dan abu-abu atau abu-abu dan putih. Semua warna ini bisa Anda coba pada dinding ruang anak atau keluarga.

7. Corak Geometri Paduan Warna Hijau, Abu-abu, dan Hitam

Kombinasi warna hijau, abu-abu dan hitam dapat menciptakan warna yang trendi dan terlihat segar. Kombinasi warna ini sangat cocok untuk kamar keluarga atau anak-anak. Anda juga bisa menghubungi jasa pengecatan untuk pilihan cat dinding corak geometri terbaik.

Kesulitan mencari jasa pengecatan rumah? Silahkan kunjungi Suwun.co.id dan masukkan jenis jasa atau layanan yang Anda butuhkan. Beberapa pilihan jasa akan ditampilkan sesuai dengan pencarian Anda.

Suwun juga menyediakan aplikasi yang dapat diunduh dengan mudah. Unduh Aplikasi Suwun di  Play Store atau App Store untuk menikmati fitur yang lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan