Harga Waxing Bulu Kaki di Salon Full Body Murah

waxing-bulu-kaki

Perempuan pasti ingin memiliki kulit yang mulus dan cantik bebas bulu. Salah satu cara yang efektif untuk membuat bulu kaki hilang adalah dengan waxing di salon. Namun bagi Anda yang ingin melakukan waxing, perlu mengetahui harga waxing bulu kaki di salon sehingga dapat menyiapkan budget dari sekarang.

Daftar Harga Waxing Bulu Kaki di Salon Terbaik

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan menghilangkan bulu-bulu halus di tubuh, mulai dari bulu kaki, bulu ketiak, bikini, dan bulu di area tubuh lainnya, ada beberapa pilihan salon waxing terbaik berikut ini. Tentunya Anda dapat memilih salah satu dari beberapa salon berikut sesuai dengan kebutuhan.

1. Caramello

Caramello merupakan salah satu salon waxing terbaik yang dipercaya oleh banyak orang untuk mengatasi bulu-bulu halus di tubuh. Tempat ini berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yaitu di La Codefin.

Terkait dengan cara kerja waxing di sini, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan waxing lainnya. Di sini, Anda dapat melakukan perawatan menghilangkan bulu-bulu halus di kaki dengan sugar waxing yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti air lemon dan gula. Dengan begitu maka kulit Anda pun akan terlindung dari risiko iritasi.

Jika Anda ingin melakukan perawatan waxing bulu kaki di sini, ada beberapa pilihan harga sesuai kebutuhan. Harganya mulai dari Rp20.000 hingga Rp750.000 untuk perawatan waxing area tubuh Anda.

2. ZAP

Tempat perawatan waxing selanjutnya yang direkomendasikan adalah ZAP permanent hair removal. Untuk harga waxing bulu kaki di salon ini juga cukup bervariasi mulai dari 750.000 hingga 1,5 juta rupiah.

Dengan harga yang terjangkau tersebut, Anda akan mendapatkan layanan terbaik untuk perawatan menghilangkan bulu-bulu halus di tubuh. Metode yang digunakan di sini yaitu dengan menghilangkan bulu halus secara permanen dengan teknologi modern yang teruji klinis dan kualitas terbaik. Alat yang digunakan untuk menghilangkan bulu halus permanen yaitu menggunakan laser.

Jadi kulit akan disinari dengan energi cahaya kemudian diserap oleh warna gelap rambut lalu dapat menghancurkan akar rambut. Jika Anda melakukan perawatan waxing di sini, tidak membutuhkan waktu lama karena hanya memakan waktu kurang lebih 10 menit saja. Tidak perlu khawatir, perawatan waxing di sini aman dan terpercaya.

Baca Juga: Jasa Eyelash Home Service

3. Wax Haus

Tempat waxing selanjutnya yang cocok untuk dipilih adalah Waxhaus. Jika Anda melakukan perawatan di sini, produk waxing yang digunakan merupakan bahan alami tanpa pengawet.

Selain itu, produk yang digunakan pun menggunakan straps wax-sekali pakai, no double dipping, dengan tempat yang nyaman dan higienis. Untuk terapisnya pun sangat ramah dan merupakan terapis berpengalaman dan terlatih.

Bagi Anda yang penasaran dengan harga waxing bulu kaki di salon ini yaitu berkisar antara Rp30.000 untuk waxing bagian tubuh tertentu. Sedangkan untuk waxing full body tarifnya sekitar Rp460.000 saja.

4. Narsih

Untuk Anda yang sedang membutuhkan perawatan waxing terbaik dengan harga terjangkau bisa datang ke sini. Perlu diketahui bahwa harga waxing bulu kaki di salon ini hanya Rp60.000 untuk Brazilian waxing, dan Rp160.000 untuk full body. Dengan begitu Anda bisa hemat berkali-kali lipat untuk biaya perawatan.

Uniknya, proses waxing di sini cara pengerjaannya pun tidak menyebabkan rasa sakit. Hasilnya pun sangat memuaskan meskipun harganya terjangkau, bahkan tidak kalah dengan salon spa waxing lainnya.

Anda juga bisa cari jasa waxing bulu ke rumah jika tidak memiliki waktu luang untuk pergi ke salon karena padatnya aktivitas. Saat ini, Anda bisa mendapatkan layanan waxing terbaik dengan harga waxing bulu kaki di salon yang sangat terjangkau.

Harga Waxing Bulu Kaki di Salon yang Terjangkau dan Direkomendasikan

Klik Suwun.co.id untuk mendapatkan layanan waxing bulu panggilan ke rumah dengan cepat dan mudah.

Anda tinggal mengatur jadwal, kemudian terapis akan datang ke rumah. Unduh Aplikasi Suwun melalui Play Store atau App Store untuk kemudahan pemesanan dan dapat menikmati berbagai fitur yang lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan