Tips Cari Jasa Eyelash Extensions Home Service Terdekat dan Berkualitas

jasa-eyelash-extension

Guna meningkatkan penampilan maka terdapat beberapa upaya yang bisa dilakukan. Wajah adalah penampilan yang akan pertama kali dilihat saat bertemu orang. Jadi area wajah perlu mendapat perhatian khusus. Terutama di area mata yang akan sangat mempengaruhi ekspresi dan tampilan wajah secara keseluruhan. Bulu mata yang lentik dan panjang tebal sangat diidam-idamkan tiap wanita. Hal ini juga akan langsung mengubah penampilan. Wajah akan segera berubah menjadi cantik dan glamour mempesona. Makin menonjolkan sisi feminitas wanita.

Home Service Eyelash Extension 

Bulu mata yang tebal dan panjang lentik akan nampak sangat indah. Namun tidak semua orang memilikinya secara natural dan alami. Tak perlu khawatir dengan hal tersebut, karena kini telah hadir teknologi kecantikan yang siap dan aman untuk mewujudkan hal tersebut. Berikut diantaranya.

Extension Bulu Mata atau Eyelash Extension

Banyak cara yang bisa dilakukan wanita guna meningkatkan penampilan serta rasa percaya dirinya di hadapan khalayak. Salah satunya adalah dengan melakukan melakukan eyelash extension atau sambung bulu mata, guna menambah volume bulu mata, yang hasilnya akan mampu bertahan lebih lama jika dibandingkan harus mengenakan bulu mata palsu tiap hari, yang tentunya akan sangat merepotkan. Bagi yang ingin hasil yang cepat dalam waktu segera dengan hasil bisa bertahan hingga sekitar 3 bulan, maka bisa lakukan extinction bulu mata di home service terdekat. Bahannya bisa memilih berupa bahan sintetis, atau sutera, atau dari bulu. Ukuran panjangnya juga bervariasi mulai dari 6 mm hingga 17 mm. Modelnya bisa memilih tipe natural atau tebal hinhga tebal dramatik. Bisa lihat contohnya pada katalog yang tersedia. Prosesnya sekitar 2 jam.

Baca Juga: Apa Itu Suwun? Simak Lengkapnya di Sini!

Proses Pemasangan Eyelash Extension

Proses pemasangan eyelash extension umumnya memakan waktu sekitar 2-3 jam tergantung pada jumlah bulu mata yang akan ditempelkan. Prosedur ini dilakukan dengan meletakkan bantalan di bawah mata untuk melindungi kulit Anda. Kemudian, teknisi akan memisahkan bulu mata asli Anda satu per satu dan menempelkan bulu mata palsu pada setiap bulu mata. Proses ini berlangsung hingga seluruh bulu mata asli Anda tertutup oleh bulu mata palsu.

Jenis-Jenis Bulu Mata Palsu

Ada beberapa jenis bulu mata palsu yang dapat digunakan dalam jasa eyelash extension. Beberapa di antaranya adalah:

1. Silk Lashes

Bulu mata palsu jenis ini terbuat dari serat sutra buatan yang lebih halus dan ringan dari bulu mata palsu lainnya. Cocok untuk Anda yang ingin hasil yang lebih natural.

2. Synthetic Lashes

Bulu mata palsu jenis ini terbuat dari serat plastik dan lebih tebal dari silk lashes. Cocok untuk Anda yang ingin hasil yang lebih dramatis.

3. Mink Lashes

Bulu mata palsu jenis ini terbuat dari bulu binatang mink yang lebih halus dan ringan dari bulu mata asli manusia. Namun, jenis bulu mata palsu ini kurang baik karena efek buruknya terhadap hewan.

Lash Lift

Selain melakukan Eyelash Extension maka bisa juga melakukan perawatan bulu mata dengan melakukan Lash lift. Perawatan bulu mata ini menggunakan cairan tertentu guna memanjangkan serta menambah volume bulu mata. Sehingga bulu mata akan nampak lebih lentik, dan tebal menawan. Tren gaya make up saat ini menampilkan riasan natural yang akan banyak mengekspos keindahan bulu mata. Selain melayani pemasangan sambungan bulu mata maka pada klinik kecantikan atau salon kecantikan biasanya juga akan melayani untuk pelepasannya dengan secara aman.

Eyelash Home Service Terdekat 

Bisa memilih salon atau klinik kecantikan terdekat dari rumah, agar lebih cepat dan mudah didatangi, karena meski bisa juga dipanggil ke rumah, tapi peralatan di klinik kecantikan atau di salon tentunya akan lebih lengkap, begitu juga dengan pars tenaga ahlinya yang akan lebih banyak bisa ditemui di klinik kecantikan atau di salin. Sedangkan yang bisa datang ke rumah terbatas hanya satu atau dua orang saja. Bisa memesan juga bahan untuk melakukan eyelash extension maupun eyelash lifting sesuai keinginan. Bahan cairannya biasanya berupa protein keratin yang mampu merangsang pertumbuhan bulu mata agar lebih lebat dan panjang menjadi lentik. Usahakan untuk memilih bahan cairan untuk melakukan flash lift dari bahan-bahan yang alami agar tidak menimbulkan alergi atau gangguan kesehatan lainnya. Apalagi cairan tersebut akan dioleskan dengan secara langsung ke area mata dan sekitarnya yang sensitif.

Tips Memilih Layanan Eyelash Extension Terbaik di Jakarta

Memilih layanan eyelash extension yang tepat dapat menjadi tugas yang sulit. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memilih layanan eyelash extension terbaik di Jakarta:

1. Teliti Review Pelanggan

Sebelum memilih layanan eyelash home service terdekat, pastikan untuk membaca ulasan dan pengalaman pelanggan lain di situs web, forum, atau media sosial.

2. Periksa Kredibilitas Salon

Pastikan untuk memilih salon eyelash extension yang memiliki reputasi baik dan kredibilitas tinggi di Jakarta. Anda juga dapat mengecek lisensi dan sertifikasi teknisi.

3. Cek Kualitas Bulu Mata Palsu

Pastikan untuk memilih layanan eyelash extension yang menggunakan bulu mata palsu berkualitas tinggi dan aman untuk kulit.

4. Konsultasikan dengan Teknisi

Sebelum melakukan pemasangan eyelash extension, konsultasikan dengan teknisi terlebih dahulu mengenai jenis bulu mata palsu yang akan Anda gunakan, teknik pemasangan, dan juga perawatan yang harus Anda lakukan setelahnya.

5. Pertimbangkan Harga

Harga layanan eyelash extension di Jakarta bisa bervariasi, namun pastikan untuk memilih layanan yang tidak terlalu mahal atau terlalu murah. Biasanya, layanan yang terlalu murah bisa menimbulkan masalah seperti penggunaan lem yang tidak aman atau bulu mata palsu yang kurang berkualitas.

6. Perhatikan Kebersihan

Pastikan bahwa salon eyelash extension yang akan Anda pilih memiliki standar kebersihan yang tinggi. Semua alat dan bahan harus steril dan bersih sebelum digunakan pada pelanggan.

Ingin tampil cantik dan mendapatkan perawatan kecantikan lainnya segera saja hubungi https://suwun.co.id/, suatu marketplace jasa terlengkap, guna menemukan eyelash terdekat home service yang terbaik, maupun jasa service lainnya yang terdekat dan terpercaya serta profesional.

Artikel yang Direkomendasikan