Warna Rambut Untuk Kulit Putih Untuk Aura Menawan

warna-rambut-kulit-putih

Warna rambut akan terlihat lebih bersinar dan mempesona jika Anda menyesuaikannya dengan warna kulit. Untuk yang memiliki kulit tubuh berwarna putih atau cerah, sebaiknya lebih berhati-hati jika ingin gonta-ganti warna rambut.

Keliru memilih warna rambut bisa membuat penampilan Anda semakin terlihat pucat dan tidak menarik secara keseluruhan. Lalu warna rambut untuk kulit putih yang paling tepat? Berikut rekomendasinya untuk Anda.

Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Putih Dengan Aura yang Mempesona

Beberapa orang mempertimbangkan banyak hal untuk memilih warna rambut, dari mulai faktor bentuk wajah, warna kulit hingga warna mata.

Nah untuk Anda yang memiliki tubuh berwarna putih atau cerah, biasanya memiliki kecenderungan untuk tampil pucat dan berkesan “dingin”, sehingga membutuhkan warna rambut yang mencolok untuk membuat penampilan tampak lebih memiliki “warna” dan berkesan hangat.

Berikut ini adalah beberapa warna rambut yang disarankan untuk digunakan untuk mewarnai rambut khususnya untuk pemilik kulit tubuh berwarna putih atau cerah.

1. Coklat keemasan

Warna yang pertama adalah warna coklat keemasan, yang identik dengan kesan elegan dan mewah untuk penampilan Anda secara keseluruhan. Warna ini sangat cocok untuk digunakan bagi pemilik kulit bersih yang akan membuat rambut Anda terlihat lebih bersinar dan menawan.

2. Coklat tembaga

Jenis warna rambut yang cocok untuk kulit putih yang kedua adalah warna coklat tembaga yang merupakan perpaduan antara brunette, hitam, merah dan blonde. Hasilnya adalah tampilan yang terlihat cerah dan bersinar sekaligus kontras dengan warna kulit putih. Warna ini akan terlihat menyatu dengan warna kulit tubuh sehingga tak membuat pemiliknya terlihat terlalu pucat karena kulit putihnya.

3. Coklat orange

Warna untuk kulit putih yang satu ini trend dengan nama auburn yang banyak digunakan oleh para wanita berkulit putih. Perpaduan warna coklat dengan orange cerah ini bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih muda, trending dan tampil beda dari yang lainnya. Berani untuk mencoba?

4. Pink pastel

Ingin memiliki penampilan yang terlihat lebih muda sekaligus menggemaskan? Anda bisa mencoba warna pink pastel untuk memiliki penampilan dengan kesan yang ceria. Sangat cocok untuk digunakan oleh Anda khususnya yang masih berjiwa muda dan selalu ingin tampil dengan model yang kekinian.

5. Abu-abu

Abu-abu menjadi warna rambut untuk kulit putih yang trending karena banyak yang menggunakannya dan justru semakin terlihat lebih modern serta trendy. Bagi Anda yang memiliki warna kulit putih atau cerah, bisa mencoba warna abu-abu atau ashy ini untuk membuat penampilan Anda terlihat lebih stylish.

Baca juga: Tips Merawat Rambut Agar Tetap Sehat Dan Berkilau

Trik Memilih Warna Untuk Kulit Putih dan Bentuk Wajah Bulat

Lalu bagaimana jika Kita memiliki kulit putih dan bentuk wajah bulat? Adakah warna yang lebih tepat untuk dipadu padankan dengan kulit putih dan bentuk wajah yang bulat?

Menurut ahli kecantikan untuk memilih warna yang sesuai dengan bentuk wajah bukan dengan memilih jenis warnanya melainkan untuk menyesuaikan penempatan warna rambut untuk kulit putih wajah bulat.

Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, bisa memilih warna rambut untuk kulit putih yang lebih gelap di area sekitar wajah namun pilih yang lebih terang di bagian atas dan bawah rambut. Hal itu akan membuat penampilan Anda terlihat semakin mempesona dengan teknik pewarnaan jenis highlighter pada rambut yang membuat bentuk wajah yang bulat bisa terlihat oval dan menawan.

Itulah beberapa rekomendasi warna yang disarankan untuk Anda pemilik kulit putih untuk mendapatkan penampilan yang terbaik.

Jika Anda ingin mewarnai rambut Anda, Anda harus pastikan untuk memilih jasa salon yang tepat. Nah, untuk mencari jasa tersebut, Anda bisa langsung mengunjungi Suwun.co.id yang siap membantu Anda untuk layanan kecantikan rambut dan lainnya.Anda juga bisa download aplikasi Suwun di HP Anda untuk menikmati semua fitur dan layanan lengkapnya.                          

Artikel yang Direkomendasikan

Promo April Suwun 2022 untuk Area Jabodetabek

promo-suwun-april