Motif Cat Dinding Unik Agar Tampilan Interior Estetik

cat-dinding-unik

Siapa sih yang tidak ingin rumah yang ditinggalinya memiliki tampilan yang estetik. Motif cat dinding unik bisa menunjang tampilan tersebut. Tidak hanya menunjang penampilannya saja yang unik tetapi juga bisa menambah keindahan ruangan.

Tetapi untuk mendapatkan motif yang sesuai bukanlah hal yang mudah. Sebab motif yang salah bisa memberikan kesan ruangan yang tampak norak.

Rekomendasi Motif Cat Dinding Unik Untuk Interior yang Estetik

Berikut ini rekomendasi motif cat dinding kamar unik yang bisa Anda terapkan untuk hunian Anda.

Motif Cat Dinding Unik Garis Labirin

Pola garis-garis yang menyerupai labirin bisa Anda terapkan untuk dinding kamar agar memberikan kesan tampilan yang estetik sekaligus unik. Anda bisa menggunakan warna cat yang senada, misalnya warna biru tosca dan biru muda cenderung putih.

Anda juga bisa memberikan dekorasi rak tempel sebagai penambah nilai estetika. Rak tersebut bisa diisi dengan action figure agar semakin unik.

Motif Cat Dinding Garis Abstrak

Motif abstrak adalah motif yang asal-asalan tetapi bisa memberikan kesan yang unik untuk interior ruangan Anda. Paduan ini juga bisa menggunakan cat dinding dengan berbagai warna agar tampilannya semakin menarik.

Perpaduan warna colourful bisa membuat tampilan kamar Anda menjadi lebih playful dan cerah. Terutama jika digunakan untuk kamar tidur anak.

Motif Cat Dinding Geometri

Motif geometri bisa menampilkan nuansa tegas dari ruangan Anda. Dimana terdapat aksen garis yang dapat memisahkan warna-warna yang berbeda. Anda bisa memilih jenis warna yang tepat misalnya hitam, abu-abu tua dan abu-abu muda dengan aksen garis berwarna putih.

Untuk membuat tampilan ini pun sangat mudah, dimana Anda bisa memanfaatkan lakban sebagai garis pembatas untuk menciptakan pola garis.

Motif Cat Dinding Daun

Bagi Anda yang menginginkan suasana ruangan yang terkesan alami dan sejuk, Anda bisa menerapkan motif daun. Cara ini bisa membuat mood Anda tetap terjaga karena suasana ruangan yang tampak sejuk dan tenang.

Tetapi untuk membuat motif daun memang agak sulit, misalnya motif layaknya pohon bambu. Sehingga Anda bisa mengakalinya dengan wallpaper dinding motif cat kamar unik.

Baca juga: 5 Perpaduan Warna Cat Rumah Interior, Pasti Kekinian dan Keren!

Motif Cat Dinding Garis Vertikal

Motif ini termasuk simple dan mudah dalam proses pembuatannya. Bahkan orang awam pun bisa membuat tampilan ini sendiri. Garis vertikal ini bisa Anda adopsi dari grafik naik turun agar menambah nilai estetika ruangan.

Untuk warnanya sendiri, Anda bisa menggunakan warna dasar dinding berwarna krem dengan garis berwarna hitam.

Motif Cat Dinding Pola 3D

Motif 3D juga bisa Anda gunakan untuk kamar Anda agar memberikan kesan gambar yang lebih hidup. Untuk membuatnya tampak lebih nyata, Anda bisa memperhatikan bagian sudut menggunakan perspektif yang tepat ketika membuatnya.

Motif Cat Dinding Two Tone

Motif menggunakan dua warna yang kontras sangat cocok diterapkan pada hunian bergaya minimalis. Dimana kombinasi warna ini bisa memberi kesan modern, simple dan bersih.

Bagi Anda yang tidak menyukai nuansa kamar yang terlalu ramai, motif two tone sangat tepat untuk dipilih.

Motif Cat Dinding Pegunungan

Nuansa alam yang dihasilkan dari motif pegunungan sangat cocok bagi Anda yang suka dengan keindahan alam. Desain ini bisa Anda terapkan menggunakan warna biru tua, biru muda dan abu-abu layaknya pegunungan pada umumnya.

Jasa pengecatan bisa memberi referensi desain motif cat dinding unik untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda juga bisa menggunakan jasa arsitektur profesional untuk desain dinding yang unik dan aestetik.

Silahkan kunjungi Suwun.co.id dan masukan jenis layanan atau jasa yang dibutuhkan untuk mendapatkan semua jasa tersebut. Anda bisa memilih berbagai pilihan jasa yang sesuai dengan kebutuhan.

Suwun juga menyediakan aplikasi yang bisa didownload dengan mudah. Download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk menikmati fitur lengkapnya.

Artikel yang Direkomendasikan