Warna Rambut Highlight Coklat, Ide Warna dan Cara Perawatan Rambut Berwarna

Mewarnai rambut saat ini sudah menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan masyarakat masa kini. Ada beragam jenis inspirasi warna rambut baik dengan menggunakan warna tinggal hingga menggunakan highlight. Salah satunya adalah ide warna rambut highlight coklat.

Ide Warna Rambut Highlight Coklat

Ada banyak sekali pilihan warna untuk mewarnai rambut dengan menggunakan highlight warna coklat. Umumnya banyak orang khususnya wanita yang menambahkan highlight pada rambut dengan warna coklat yang bertujuan untuk membuat rambut tampak lebih bervolume.  Disamping itu, mewarnai rambut dengan metode highlight diketahui lebih minim resiko kerusakan pada rambut.

Berikut ini beberapa inspirasi ide mewarnai rambut dengan highlight coklat :

1. Caramel Brown Highlight

Ide yang pertama adalah dengan mengkombinasikan warna caramel dengan warna rambut highlight coklat tua. Perpaduan warna netral ini bisa memberikan kesan pada penampilan yang terlihat feminine dan lebih fashionable. Warna rambut dengan highlight ini juga sangat pas dengan Anda yang memiliki kepribadian ceria, antusias pada banyak hal dan menyukai semua kegiatan yang berhubungan dengan orang banyak.

Highlight rambut ini juga tepat untuk dipadu padankan dengan jenis pakaian model dan warna apa saja. Praktis bukan?

2. Ash Brown Highlight

Inspirasi highlight warna rambut yang kedua adalah warna rambut highlight coklat blonde dengan memberikan tambahan warna dengan tone yang cool pada rambut coklat gelap dan padukan dengan warna coklat yang lebih terang. Anda bisa membuat style pada rambut dengan memberikan sedikit sentuhan ikal rendah sehingga terlihat lebih anggun dan elegan. Highlight rambut ini lebih cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara resmi atau formal.

3. Warna Rambut Highlight Coklat Golden Blonde Highlight

Jika Anda menyukai warna yang lebih terang, bisa mencoba untuk memberikan warna rambut hitam highlight coklat dengan jenis highlight golden blonde. Kesan pertama yang terlihat dari highlight ini adalah bisa menghasilkan warna rambut yang terlihat keemasan. Rambut Anda pun terlihat menawan dengan kesan kontras yang diaplikasikan pada rambut berwarna coklat tua.

Demikian beragam ide inspirasi highlight warna rambut coklat yang bisa Anda coba untuk mendapatkan kesan penampilan yang baru. Semoga pilihan warna di atas bisa menjadikan penampilan Anda terlihat semakin elegan, anggun dan menawan. Jangan lupa untuk memberikan perawatan terbaik pada rambut yang diberi warna sehingga rambut tetap sehat dan berkilau alami.

Baca juga: Model Rambut Pendek Bob Untuk Kesan Fresh dan Stylish

Cara Perawatan Dengan Warna Rambut Highlight Coklat

Rambut yang diberi warna harus diberi perawatan yang maksimal sehingga bisa terjaga dengan baik dan memberikan penampilan yang maksimal. Untuk jenis rambut berwarna, berikut perawatan yang bisa diberikan.

  • Gunakan sampo khusus untuk jenis rambut berwarna sehingga bisa memberikan nutrisi terbaik untuk rambut
  • Gunakan pelembut dan pelembab rambut untuk menghindari rambut mengalami kekeringan karena proses pewarnaan
  • Hindari mencuci rambut dengan menggunakan air panas karena bisa mengakibatkan warna yang diaplikasikan luntur
  • Selalu lindungi rambut dari paparan sinar matahari langsung sehingga tidak membuat rambut kering dan beresiko rusak
  • Hindari untuk terlalu sering memberikan warna pada rambut yang bisa berakibat pada kerusakan rambut jangka panjang

Itulah beberapa ide inspirasi warna rambut highlight coklat yang bisa Anda gunakan untuk membuat penampilan semakin elegan dan menawan. Jika Anda ingin mewarnai rambut, bisa menggunakan layanan jasa salon yang tepat dan ahli di bidangnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kunjungi saja situs Suwun.co.id yang menyediakan layanan jasa salon lengkap yang siap membantu Anda perihal mewarnai rambut dengan berbagai macam warna dan highlight. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Suwun di ponsel dengan menggunakan PlayStore atau AppStore sehingga bisa menikmati fitur serta layanan lebih lengkapnya kapan saja dan dari mana saja.

Artikel yang Direkomendasikan