Warna Orange Cocoknya dengan Warna Apa

warna orange

Perpaduan warna dalam berbagai hal memang sangat penting supaya bisa terlihat lebih menarik dan tidak mengganggu pemandangan. Warna orange cocoknya dengan warna apa menjadi salah satu pertanyaan, karena beberapa orang suka menggunakan warna orange. 

Warna orange memang memberikan kesan semangat dan menarik, berikut beberapa perpaduan warna yang cocok dengan orange ini. 

Warna Orange Cocoknya Dengan Warna Apa Sih?

Warna orange sebenarnya merupakan warna yang cukup menarik, terlebih bila dipadukan dengan warna netral yang bisa menimbulkan kesan elegan. Meskipun warna orange ini merupakan warna yang sangat menarik, akan tetapi tidak semua warna cocok bila dipadukan dengan warna orange. Berikut beberapa warna yang bisa dipadukan baik untuk keperluan fashion atau juga keperluan interior bangunan.

1. Abu-Abu

Warna abu-abu menjadi warna yang paling cocok menurut kami untuk dipadukan dengan warna orange. Kesan elegan dan juga modern bisa didapatkan dengan perpaduan warna orange dengan abu-abu, baik itu abu-abu terang atau abu-abu gelap.

2. Hijau

Orange yang merupakan warna yang sangat terang cukup cocok bila dipadukan warna hijau yang terlihat cukup lembut dan menenangkan. Tetapi perpaduan dua warna ini justru akan memberi kesan segar dan juga jauh lebih natural.

Baca Juga: Memilih Kombinasi Cat Rumah Warna Putih Terbaik

3. Biru

Warna biru juga cocok untuk dipadukan dengan warna orange dan bisa menjadi perpaduan yang cukup unik dengan tampilan cerah yang kental. Biru muda lebih cocok dipadukan dengan warna orange terang, sementara biru tua lebih tepat dipadukan orange lebih gelap.

4. Putih

Putih merupakan warna netral yang memang cocok saja bila dipadukan dengan warna orange dan bisa memberi kesan elegan. Bisa dipadukan dengan warna orange yang polos atau juga dengan perpaduan orange terang dengan list warna orange yang gelap.

Tips Memilih, Warna Orange Cocoknya Dengan Warna Apa?

Perpaduan warna orange memang tidak semuanya cocok, jadi tips perpaduannya adalah selalu sesuaikan gelap terang dari warnanya. Jadi warna orange cocoknya dengan warna apa menjadi pertimbangan penting bila ingin memakai warna orange.

Mau order jasa desain interior maupun arsitek secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan