Inspirasi Rooftop Garden Minimalis

atap-baja-ringan

Rooftop memang bisa dibuat menjadi berbagai macam bentuk yang sebenarnya bisa menjadi tempat untuk kumpul bersama keluarga. Ada beberapa inspirasi rooftop garden yang minimalis akan tetapi bisa memberikan kenyamanan dan juga memberikan keindahan. 

Berikut ini kami akan berikan beberapa inspirasi rooftop yang minimalis namun indah, segar dan nyaman untuk kumpul dengan keluarga.

Inspirasi Rooftop Garden yang Minimalis

Sebenarnya ada beberapa konsep rooftop garden yang cukup menarik untuk dipasang pada rumah Anda untuk berbagai kebutuhan. Berikut ini kami akan berikan beberapa konsep rooftop garden yang menarik untuk bisa dijadikan tempat untuk berkumpul secara nyaman.

1. Inspirasi Rooftop Tema Kayu

Rooftop garden dengan tema kayu bisa menjadi pilihan untuk membuat rooftop di rumah Anda jadi lebih menarik dan asyik untuk tempat kumpul. Instrumen kayu memang bisa memberikan kesan artistik yang lebih dan membuat suatu ruangan jadi lebih nyaman. Konsepnya pada dasarnya penggunaan bahan kayu mulai dari pot gantung, furniture, bahkan mungkin sampai ke lantainya.

Jangan lupa untuk menambahkan instrumen rumput sintetis dan juga tanaman hijau lainnya untuk bisa memberi kesan taman yang segar. Bila memutuskan untuk membuat rooftop dengan konsep terbuka, maka ada baiknya melapisi kayu dengan pelapis anti air supaya tidak mudah rusak.

Baca Juga: Cara Menciptakan Desain Rooftop Minimalis

2. Inspirasi Rooftop Garden Open Space

Open space menjadi salah satu model rooftop garden yang paling favorit, karena bisa membuat ruangan terasa lebih segar. Konsep terbuka ini jelas membuat tempat berkumpul menjadi lebih lega dan akan terasa seperti lebih luas bila tidak ada bangunan di sekitarnya. Selain itu konsep seperti ini bisa memberikan udara segar yang maksimal, sehingga kita bisa refreshing di rooftop tersebut.

3. Inspirasi Rooftop Ala Bohemian

Rooftop garden ala Bohemian juga cukup menarik, meskipun secara konsep hampir mirip dengan konsep rooftop bertema kayu. Penggunaan instrumen kayu pada beberapa bagiannya banyak digunakan pada ala Bohemian ini, namun ditambahkan pernak-pernik artistik. Demikianlah beberapa inspirasi rooftop garden yang bisa Anda pergunakan untuk membuat rooftop lebih menarik dan nyaman.

Mau order jasa desain dan bangun rooftop? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan