Memilih Kombinasi Cat Rumah Warna Putih Terbaik

Warna putih merupakan warna spesial yang mana dapat dikombinasikan dengan warna yang berbeda. Selain dipadukan dengan warna, nyatanya warna putih juga klop jika digabungkan dengan berbagai jenis material.

Hal ini juga berlaku apabila Anda ingin memadukan cat tembok berwarna putih dengan warna-warna lainnya. Kombinasi cat rumah warna putih tentunya sangat bervariasi. Anda hanya perlu menentukan, warna apa yang Anda inginkan untuk dikombinasikan dengan warna putih tersebut.

5 Kombinasi Cat Rumah Warna Putih Terbaik

Ada beberapa jenis kombinasi yang bisa Anda jadikan acuan atau rekomendasi untuk cat dinding di rumah Anda. Dari banyaknya jenis kombinasi tersebut, berikut ada 5 jenis kombinasi cat rumah warna putih yang bisa Anda pilih dan aplikasikan pada rumah Anda.

  1. Kombinasi cat warna putih dengan pastel

Anda bisa menggunakan perpaduan warna putih dan pastel pada dinding ruangan di rumah Anda. Kombinasi cat rumah warna pink dan putih serta aksen abu-abu pada pastel dapat membuat suasana ruangan menjadi kalem nan cantik.

Untuk lebih memunculkan suasana yang menarik, Anda dapat membentuk sendiri pola penggunaan cat pada dinding sesuai selera Anda. Tambahkan sedikit dekorasi atau furniture untuk memperindah tampilan ruangan tersebut.

  1. Kombinasi cat rumah warna putih dan hitam

Jika Anda menginginkan warna monokrom, Anda bisa memadukan cat warna putih dengan warna hitam. Dengan menggunakan kombinasi dua warna ini, kesan futuristic serta artistic akan terpancar di dalam ruangan Anda.

Untuk memperkuat kesan dari warna monokrom, Anda dapat menambahkan beberapa furniture di dalamnya. Gunakan furniture atau perabotan dengan warna senada seperti warna dinding yaitu putih dan hitam.

  1. Kombinasi cat warna putih dan abu-abu

Perpaduan warna lain yang bisa Anda coba aplikasikan adalah warna putih dan abu-abu. Kombinasi cat rumah warna putih salju dan abu abu ini sebenarnya adalah paduan warna yang umum digunakan di hunian masa kini yang minimalis modern.

Ada beberapa bagian ruangan dalam rumah Anda yang cocok dengan kombinasi warna ini seperti ruang tamu, ruang keluarga serta ruang tidur. Jika ruangan yang Anda miliki dipenuhi oleh cahaya matahari, warna abu-abu yang gelap mampu menyerap cahaya yang masuk.

Baca juga: 6 Inspirasi Cat Rumah Warna Putih Kombinasi yang Unik dan Estetik

  1. Kombinasi cat warna putih dan biru laut

Jika Anda menginginkan suasana ruangan yang menenangkan, Anda bisa mencoba kombinasi warna putih dan biru laut. Kedua warn aini cocok jika Anda aplikasikan dalam ruangan kerja yang Anda miliki, supaya Anda bisa lebih fokus dan berkonsentrasi.

Dengan menggunakan perpaduan ini, Anda dapat memaksimalkan cahaya yang masuk kedalam ruangan Anda. Pastikan juga Anda menggunakan tipe jendela yang besar agar cahaya yang masuk lebih optimal.

  1. Kombinasi cat warna putih dan hijau muda

Selanjutnya adalah kombinasi cat rumah warna putih tulang dan hijau muda. Kesan yang sejuk dan natural akan terpancar dalam ruangan Anda apabila Anda memadukan dua kombinasi warna yang indah ini.

Jika Anda menonjolkan sisi alami pada hunian yang Anda tempati, perpaduan warna putih serta hijau muda dipastikan akan sempurna. Anda dapat menggunakan warna hijau muda tersebut pada dinding rumah Anda dan putih pada atap atau plafon.

Itulah beberapa kombinasi cat rumah warna putih yang mungkin bisa jadi inspirasi Anda. Bagi Anda yang ingin mewujudkan inspirasi diatas, pastikan untuk menggunakan jasa tukang cat yang ada di Suwun.co.id.

Di samping itu, terdapat pula aplikasi Suwun yang dapat Anda akses melalui smartphone Anda dengan terlebih dahulu mengunduhnya di App Store maupun Play Store. Melalui aplikasi, Anda bisa menyewa jasa yang yang Anda butuhkan dari genggaman tangan saja!

Artikel yang Direkomendasikan