Rekomendasi Tempat Sewa Studio Rekaman Jakarta Terbaik

sewa-studio-rekaman

Bagi Anda yang hobi bermusik dan sedang mencari tempat sewa studio rekaman di Jakarta terbaik harus lihat daftarnya di bawah ini. Saat ini studio band atau studio rekaman sudah merajalela bahkan ada di sejumlah kota-kota kecil selain Jakarta. Anda bisa memanfaatkan studio rekaman untuk rekaman bareng dengan grup band Anda pasti akan lebih seru.

Ada beberapa pilihan tempat studio rekaman yang ada di Jakarta sehingga Anda bisa memilihnya. Setiap tempat studio rekaman memiliki fasilitas dan penawaran harga yang berbeda-beda. Nah, berikut ini adalah rekomendasi studio rekanan Jakarta terbaik.

Daftar Tempat Sewa Studio Rekaman Terbaik di Jakarta

Daftar atau rekomendasi studio rekaman terbaik di Jakarta yang bisa Anda gunakan adalah :

Starlight Music Studio

Rekomendasi studio rekaman terbaik di Jakarta adalah Starlight Music Studio. Studio rekaman satu ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, seperti studio latihan, studio rekaman hingga mixing and mastering. Berdasarkan dari ulasan di pencarian Google, Starlight Music Studio berhasil memperoleh nilai 46/5.

Studio rekaman satu selain dikenal dengan fasilitasnya yang lengkap, namun juga studio rekaman terbaik di Jakarta dengan layanan Music Talent for Recording. Layanan ini bisa dimanfaatkan untuk memperoleh bantuan berupa aransemen lagu sampai ke tahap recording dari crew di studio yang profesional.

dB Music Studio

dB Music Studio juga termasuk salah satu tempat sewa studio rekaman yang direkomendasikan. Bahkan ada banyak ulasan dari internet mengatakan jika studio rekaman satu ini mempunyai desain bangunan super cozy dan berasa di rumah nenek. Tidak hanya untuk desainnya saja, namun juga dengan fasilitas yang lengkap dan tidak kalah bagusnya dengan studio rekaman terbaik yang ada di Jakarta.

Backbeat Studio

Backbeat Studio merupakan studio rekaman berikutnya yang tidak kalah menariknya karena tidak hanya dipakai untuk sekedar latihan, namun juga dapat merekam hasil akhir karya musik yang Anda ciptakan. Ada 2 studio yang tersedia di Backbeat Studio, yaitu studio A dan studio B.

Studio A digunakan untuk Anda yang ingin melakukan proses rekaman audio yang memiliki desain ruang akustik yang memadai. Sebelum Anda mulai rekaman bisa mencari informasi mengenai harga sewa studio rekaman di sana terlebih dahulu.

Baca Juga: Jasa Sewa DJ Jakarta Terlengkap dan Murah

Bengkel Digital Studio

Bengkel Digital Studio juga tidak kalah bagusnya dengan sejumlah studio rekaman lainnya. Fasilitas yang tersedia adalah studio rekaman, jasa voice talent atau pengisi suara khusus untuk kebutuhan dubbing film, voice over dan lainnya yang berhubungan dengan produksi audio dan video. Tidak hanya menawarkan talent lokal saja, namun juga skala internasional untuk berbagai kebutuhan bahasa.

Studio rekaman satu ini sudah berpengalaman pada bidangnya lebih dari 10 tahun sehingga dapat menjamin kualitas hasil rekaman terbaik.

Lingkar Delapan Production

Bagi Anda yang mencari harga sewa studio rekaman Jakarta terjangkau, Lingkar Delapan Production merupakan studio rekaman selanjutnya yang direkomendasikan untuk Anda yang tinggal di Jakarta. Studio rekaman satu ini menyediakan jasa audio dan visual, seperti web design, graphic desain, photography hingga videography.

Studio rekaman ini juga mempunyai kualitas studio yang bagus untuk recording and mixing. Bahkan ada beberapa klien dari kalangan profesional musik, seperti Agnes Monica, Dmasiv, Tompi, Naif dan yang lainnya.

Sekian informasi mengenai rekomendasi sewa studio rekaman terbaik di Jakarta.

Percayakan Sewa Studio Rekaman Terbaik Disini

Bagi Anda yang sedang mencari studio rekaman terbaik di Jakarta pilihlah jasa sewa yang berpengalaman dan dapatkan jasa tersebut dengan klik Suwun.co.id.

Anda juga bisa coba aplikasi Suwun untuk mendapatkan fitur terlengkap yang tersedia.

Artikel yang Direkomendasikan