5 Daftar Jasa Sewa DJ di Jakarta Terlengkap dan Termurah

jasa-sewa-dj

Ketika mengadakan suatu Acara yang meriah, biasanya perlu perlengkapan DJ untuk membuat Acara semakin hidup. Misalnya untuk Acara pesta pernikahan, ulang tahun, showcase, grand opening, dan lain-lain. Untuk Anda warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin sewa DJ, ada banyak pilihan jasa sewa yang terjangkau.

Daftar Jasa Sewa DJ Terlengkap di Jakarta

Bagi Anda yang ingin membuat Acara semakin ramai, Anda dapat memilih hiburan seperti DJ. Apalagi saat ini musik DJ dianggap sebagai musik yang modern dan kekinian. Penasaran jasa sewa peralatan DJ di Jakarta? Berikut merupakan ulasannya.

1. Wedding DJ

Acara resepsi atau pesta pernikahan perlu dibuat semeriah mungkin karena Acara ini sekali seumur hidup. Untuk Acara pernikahan, Anda bisa menyewa Wedding DJ dari sewa XDJ RX Jakarta yang murah dan terpercaya.

Ijazah ini menyediakan paket DJ lengkap untuk mengiringi Acara pesta pernikahan menggunakan berbagai lagu yang Anda inginkan. Dengan begitu maka Acara resepsi pernikahan pun semakin meriah. Anda juga bisa menyewanya untuk Acara after party, yakni pesta setelah resepsi pernikahan.

2. Sewa DJ Pioneer XDJ RX 2

Selain itu, Anda juga bisa memilih sewa DJ Jakarta yang satu ini, karena cukup populer dan harganya pun terjangkau. Banyak lain yang mempercayakan kebutuhan Acara pesta mereka dengan menyewa peralatan DJ ini.

Perlu diketahui bahwa DJ Pioneer juga dilengkapi dengan sound system yang memadai sehingga membuat Acara semakin keren. Tidak perlu khawatir, layanan sewa peralatan DJ ini sudah beserta layanan antar jemput ke lokasi. Selain itu, peralatan tersebut juga langsung di set up di tempat sehingga lebih praktis.

Baca Juga: Daftar Harga Keramik

3. Luxe Voir Enterprise

Tidak kalah menariknya, Anda juga bisa menggunakan layanan sewa alat DJ Jakarta ini untuk berbagai Acara, mulai dari Acara pesta pernikahan, showcase, party, ulang tahun, dan lain sebagainya. Sebagai salah satu vendor jasa penyewaan DJ tentu memberikan layanan terbaik untuk klien.

Tidak hanya itu, vendor ini pun menyediakan fitur flexi reschedule, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi tentang ketidakpastian Acara yang akan Anda selenggarakan. Dengan memberikan fitur flexi reschedule, maka Anda bisa mengubah tanggal layanan dengan tanggal lainnya yang tersedia.

4. BEBOP Entertainment

Apabila ingin harga sewa DJ yang terjangkau maka bisa memilih BEBOP Entertainment, sehingga Anda bisa menghemat anggaran Acara. Layanan ini menyediakan peralatan DJ yang lengkap sehingga membuat Acara semakin berkesan. Sebagai salah satu vendor DJ terbaik, BEBOP Entertainment menyediakan fitur fleksi reschedule. Jadi tidak perlu khawatir apabila ingin mengubah jadwal Acara.

Selain itu, ada beberapa pilihan daftar harga yang bisa disesuaikan dengan budget Acara. Pastinya Anda akan lebih terbantu dengan menggunakan layanan vendor ini.

5. Project Dance Ground

Bagi Anda yang ingin mengadakan Acara pesta yang meriah, maka bisa memilih vendor ini sebagai salah satu penyedia sewa alat DJ murah Jakarta. Selain itu, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan yang sangat menarik dengan menggunakan vendor ini. Salah satunya yaitu kemudahan dalam transaksi dengan vendor.

Peralatan yang tersedia pun sangat lengkap dengan berbagai pilihan lagu yang kekinian. Pastinya dijamin membuat tamu undangan semakin berkesan menghadiri Acara yang Anda buat.

Itulah beberapa layanan sewa DJ di Jakarta yang bisa dipilih. Untuk mendapatkan berbagai jasa sewa peralatan DJ di Jakarta lainnya bisa dipesan melalui website Suwun. Klik Suwun.co.id untuk mendapatkan layanan penyedia berbagai jasa, termasuk jasa penyewaan DJ. Anda juga bisa download aplikasi Suwun di App Store maupun Play Store!

Artikel yang Direkomendasikan