Service Setrika Philips Terbaik Berdasarkan Kerusakannya

service-setrika-philips

Setrika digunakan untuk merapikan pakaian yang sudah diambil dari jemuran. Setrika dari brand ternama seperti Philips menjadi pilihan banyak orang karena hasil setrikaannya yang optimal dan tahan lama. Meski begitu, ada kalanya setrika Philips tersebut rusak karena faktor-faktor tertentu. Service setrika Philips pun dibutuhkan untuk memperbaiki setrika Philips anda jika rusak.

Service Setrika Philips: Beberapa Kasus Permasalahan Setrika

Banyak orang yang membutuhkan setrika karena kegunaannya yang bisa merapikan pakaian kita. Semisal setrika anda rusak, anda mungkin akan cukup kerepotan jika harus memperbaikinya sendiri apalagi jika anda tidak punya cukup pemahaman seputar servis elektronik.

Agar anda tidak kewalahan dan setrika rusak bisa segera digunakan kembali, lebih baik anda gunakan jasa servis setrika terpercaya. Berikut beberapa permasalahan umum setrika yang bisa diatasi dengan jasa servis setrika:

– Service setrika Philips untuk masalah setrika tidak panas-panas

Jika setrika anda tidak panas-panas setelah lama dinyalakan, salah satu penyebabnya bisa dari kabel powernya. Tapi bisa juga permasalahan tersebut dikarenakan elemen setrika yang menghantarkan panas tidak bisa berfungsi optimal. Coba cek kabel power, kalau kondisinya masih baik-baik saja, anda perlu cek elemen pemanasnya.

Multitester perlu digunakan untuk mengecek komponen pemanas setrika tersebut.

– Gangguan pada tegangan listrik setrika

Permasalahan satu ini cukup berbahaya yaitu pada saat setrika mengeluarkan listrik secara tidak normal. Biasanya setrika yang sudah lama digunakan, atau mengalami kerusakan fisik, bisa mengalami masalah satu ini. Bocornya arus listrik harus dicek untuk mengetahui masalah tersebut. Multitester bisa dimanfaatkan juga untuk menanggulangi permasalahan ini.

Baca juga: Begini Cara Memulai Usaha Jasa Setrika

– Lengketnya bagian bawah setrika

Beda dengan masalah-masalah sebelumnya, dari kesalahan pengguna bisa berdampak pada lengketnya setrika. Disarankan untuk tidak berlebihan dalam menyetrika, usahakan pelan-pelan dan setrika secara halus saja. Untuk menghindari masalah satu ini, disarankan juga untuk memakai cairan pewangi dan pelembut.

Setrika merupakan salah satu alat elektronik rumah tangga yang sering kali digunakan terutama jika ada banyak anggota keluarga di rumah. Tanpa setrika, pakaian anda tidak akan mudah dirapikan dan terlihat kusut. Untuk mengatasi rusaknya setrika secara optimal, anda bisa andalkan jasa service setrika Philips terpercaya.

Mau order jasa service elektronik secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan