Rekomendasi Service Panggilan Elektronik Solo Terbaik

service-elektronik-cirebon

Dapatkan jasa service panggilan elektronik Solo terbaik untuk memperbaiki sejumlah peralatan elektronik Anda yang bermasalah. Ada beberapa jasa service alat elektronik yang tersedia, namun Anda harus pintar memilihnya agar mendapatkan garansi, teknisi berpengalaman dan harga terjangkau.

Anda tidak usah cemas jika Anda kendala dengan kerusakan alat elektronik di rumah dan harus membawanya ke tempat service karena saat ini ada layanan service panggilan. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi jasa service panggilan alat elektronik daerah Solo dan sekitarnya.

Sederet Jasa Service Panggilan Elektronik Terdekat

Beberapa rekomendasi jasa service panggilan alat elektronik terlengkap dan terdekat di Solo adalah:

1. Tukang Solo

Tukang Solo adalah salah satu jasa service elektronik panggilan di Solo yang melayani perbaikan berbagai jenis kerusakan pada alat elektronik dengan pelayanan cepat, harga murah dan bergaransi. Bagi Anda yang memiliki permasalahan dengan alat elektronik, seperti AC, kulkas, mesin cuci, televisi, laptop dan lainnya bisa mengandalkan jasa kami.

Garansi yang diberikan adalah kerusakan alat elektronik karena faktor luar, seperti tegangan listrik, kebakaran, faktor alam, huru hara dan terkena cairan.

2. Vistro Solo

Rekomendasi service panggilan elektronik di Solo berikutnya adalah Vistro Solo. Tempat service alat elektronik dengan garansi maksimal dan harga terjangkau.

Anda bisa mendapatkan service alat elektronik panggilan dengan respon cepat dan memberikan garansi. Keunggulan tempat service kami adalah memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dan bisa datang langsung ke lokasi Anda.

Baca Juga: Service Center Kulkas Samsung Cirebon

3. Service Panggilan Elektronik: YTeknik

YTeknik merupakan jasa service AC Solo terbaik yang berlokasi di daerah Kecamatan Kartasura, Surakarta. Selain menawarkan service AC, mereka juga menawarkan service sejumlah barang elektronik lainnya, seperti mesin cuci, kulkas, lemari pendingin dan sebagainya.

Keunggulan YTeknik adalah memberikan layanan selama 24 jam non stop dan melayani pemasangan, cuci serta perawatan AC berkala.

4. Adam Air Conditioner

Adam Air Conditioner juga salah satu jasa service panggilan alat elektronik di daerah Solo dan sekitarnya. Selain memberikan pelayanan service AC, Adam Air Conditioner juga memberikan service elektronik lainnya. seperti mesin cuci, kulkas dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi jasa service panggilan elektronik Solo dan sekitarnya yang bisa diandalkan. Mau order jasa service elektronik secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan