Jasa Service Sofa Bandung Terbaik

service-sofa

Apakah Anda warga Bandung yang sedang butuh servis sofa? Sofa menjadi salah satu furniture rumah yang sangat penting karena memiliki nilai fungsional sekaligus nilai estetik. Jika sofa rusak, misalnya sudah tidak empuk lagi, Anda hanya perlu menyewa jasa service sofa Bandung yang terpercaya.

Ragam Jasa Service Sofa Bandung

Banyak orang lebih memilih menggunakan sofa dibandingkan tempat duduk biasa karena lebih empuk dan nyaman. Apalagi untuk sofa ruang tamu, alangkah baiknya menggunakan sofa yang empuk sehingga tamu betah duduk dalam waktu lama.

Lalu bagaimana jika sofa di ruang tamu rusak? Anda harus memperhatikan cara memilih jasa service sofa Bandung untuk mendapatkan tukang servis sofa yang profesional dan berpengalaman.

Daripada harus membeli sofa yang baru dan menghabiskan banyak uang, lebih baik memperbaikinya dan sofa pun bisa kembali seperti semula. Ada berbagai jasa reparasi sofa yang ditawarkan oleh jasa service sofa seperti berikut ini.

  • Membuat bantal sofa
  • Ganti cover atau kulit sofa
  • Reparasi rangka sofa
  • Reparasi spring dan webbing
  • Tambah busa
  • Reparasi kaki sofa
  • Tambah dakron
  • Desain sofa
  • Modifikasi
  • Refinishing
  • Layanan antar jemput
  • Pembuatan matras sofa

Baca Juga: Manfaat Service Elektronik Rutin

Rekomendasi Jasa Service Sofa Bandung Terbaik

Beberapa layanan jasa reparasi sofa tersebut bisa Anda dapatkan di jasa perbaikan sofa Bandung profesional. Selain itu, ada beberapa rekomendasi perbaikan sofa Bandung terpercaya seperti berikut ini.

Iqbal Sofa

Bagi Anda yang sedang membutuhkan tukang servis sofa, maka bisa mempercayakan kepada Iqbal sofa. Banyak para pelanggan yang sudah mempercayakan masalah reparasi sofa kepada Iqbal sofa karena terbukti kualitas jasanya.

Lokasinya berada di Jln. Pasir Impun Barat Nomor 16D, Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Bandung. Layanan perbaikan sofa ini bisa dihubungi secara online dan menyediakan layanan service sofa panggilan.

Wisma Service Sofa

Selanjutnya, Anda bisa memilih jasa perbaikan sofa Bandung dari wisma service sofa. Perlu diketahui bahwa ada banyak sekali layanan reparasi sofa yang sudah berhasil diperbaiki oleh wisma service sofa ini.

Untuk lokasinya berada di Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Bandung Jawa Barat. Sebelum memilih jasa reparasi sofa ini, Anda juga bisa melakukan konsultasi atau tanya-tanya dulu terkait dengan masalah kerusakan sofa.

Service Sofa di Bandung

Nama layanan service Ini adalah “service sofa di Bandung” dan sudah dipercaya oleh banyak pelanggan untuk daerah Bandung dan sekitarnya. Sudah cukup banyak pelanggan yang puas dengan hasil perbaikan sofa di sini.

Alamatnya berada di Jalan Cisaranten Kulon Nomor 120 Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung. Anda juga bisa bertanya-tanya dulu terkait dengan kerusakan sofa dan berapa biaya yang dibutuhkan untuk memperbaiki sofa Anda.

Jasa Ganti Kain Kulit Sofa di Bandung

Anda juga bisa memilih jasa perbaikan sofa Bandung yang sangat unik ini. Namanya adalah “Jasa Ganti Kain Kulit Sofa di Bandung”, tetapi sebenarnya ada berbagai layanan reparasi sofa lainnya sesuai dengan kerusakan sofa Anda.

Lokasinya berada di Jalan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung. Untuk biaya reparasi dan ganti kulit sofa di sini juga sangat terjangkau, tapi kualitas tetap nomor satu. Anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu seputar dengan kerusakan sofa Anda untuk mengetahui berapa perkiraan biaya servis yang harus dikeluarkan.

Sekarang Anda sudah tidak perlu lagi bingung dalam memilih jasa perbaikan sofa Bandung karena masih ada banyak pilihan lainnya. Anda juga bisa memilih jasa service sofa terdekat dengan tempat tinggal Anda. Klik Suwun.co.id dan masukkan kata kunci “jasa service sofa Bandung”, kemudian akan muncul beberapa pilihan tukang servis sofa. Anda bisa memilih jasa service yang paling dekat dengan domisili. Unduh Aplikasi Suwun di PlayStore dan AppStore untuk menikmati fitur lainnya.

Artikel yang Direkomendasikan