Daftar Tempat Service Kulkas Panggilan Solo

harga-jasa-service-kulkas

Anda bisa mengandalkan service kulkas panggilan Solo terdekat agar lebih mudah. Khususnya bagi Anda yang memiliki permasalahan pada kulkas bisa menghubungi jasa service kulkas terbaik di daerah Solo dan sekitarnya.

Biasanya di setiap daerah memiliki sejumlah tempat service, namun Anda tidak boleh asal memilihnya. Agar Anda mendapatkan tempat service kulkas panggilan terbaik di Solo, bisa lihat beberapa rekomendasinya di bawah ini.

Rekomendasi Service Kulkas Panggilan Solo

Beberapa rekomendasi tempat service kulkas panggilan di daerah Solo dan sekitarnya adalah:

1. Zona Technic Surakarta

Zona Technic Surakarta merupakan salah satu rekomendasi tempat service kulkas panggilan terbaik di daerah Surakarta. Mereka juga menawarkan service panggilan di seluruh wilayah Surakarta, seperti Laweya Serengan, Banjarsari, Jebres, Pasar Kliwon dan yang lainnya.

Layanan yang diberikan adalah service kulkas, show case, freezer, chiller panggilan. Anda bisa menghubungi ke nomor 081390508812 untuk mendapatkan layanan service kulkas panggilan.

2. LCR Teknik

LCR Teknik merupakan tempat service kulkas panggilan Solo yang bisa Anda andalkan. Jasa service yang ditawarkan, seperti service dan perbaikan freezer, lemari es, chiller dan showcase.

Kelebihan di jasa service kulkas kami adalah melayani berbagai mereka dan tipe kulkas, showcase, freezer di wilayah kecamatan Jebres. Anda tidak perlu membawa kulkas ke bengkel karena bisa memperbaikinya di rumah Anda dengan cepat.

3. Service Kulkas Panggilan Solo: Rizky Teknik

Rizky Teknik adalah salah satu tempat service kulkas dan mesin cuci yang telah berpengalaman. Mereka juga melayani sejumlah merek kulkas, seperti Aqua, Sharp, LG dan sebagainya. Selain sejumlah merek kulkas, mereka juga menawarkan service dan perbaikan freezer box, showcase, mesin cuci di wilayah Sukoharjo dan sekitarnya.

Baca Juga: Jasa Service Kipas AC

4. Layanan Kulkas Sukoharjo

Layanan Kulkas Sukoharjo merupakan jasa service kulkas panggilan terpercaya dengan layanan sepenuh hati dan hasil berkualitas. Layanan yang ditawarkan, seperti penggantian filter, perawatan, perbaikan kulkas, isi freon penggantian sparepart dan sebagainya. Service Kulkas Sukoharjo menjadi solusi yang tepat untuk menangani permasalahan pada kulkas Anda dengan teknisi yang sudah berpengalaman.

Nah, begitulah sederet tempat service kulkas panggilan Solo terdekat dan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menangani semua permasalahan pada kulkas. Mau order jasa service elektronik secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan