Rekomendasi Jasa Service Kulkas Panggilan Di Solo

service-kulkas

Jika Anda tinggal di daerah Solo dan sekitarnya dan sedang mencari tempat service kulkas panggilan di Solo, maka bisa mengandalkan beberapa tempat di bawah ini. Ada beberapa tempat service alat elektronik, khususnya kulkas yang tersedia di daerah Solo.

Anda bisa memilih salah satu tempat service dengan pelayanan terbaik, rating tertinggi, harga terjangkau atau menawarkan service panggilan. Nah, ini dia beberapa tempat service kulkas panggilan di daerah Solo dan sekitarnya.

Beberapa Tempat Service Kulkas Panggilan di Solo

Daftar tempat service kulkas panggilan di daerah Solo dan sekitarnya adalah:

1. Service Kulkas & Mesin Cuci Solo

Service Kulkas & Mesin Cuci Solo merupakan salah satu tempat service alat elektronik berpengalaman dan terbaik. Anda bisa mendapatkan layanan service dengan layanan terbaik sekali panggil langsung datang.

Keunggulan di sini adalah sudah berpengalaman kurang lebih 11 tahun di bidang service mesin cuci dan alat elektronik lainnya. Anda juga bisa service di rumah dengan respon yang cepat apabila membutuhkan jasa service dengan segera.

2. PT. Urgensi Inovasi Dunia

Tempat service kulkas panggilan di Solo selanjutnya adalah PT Urgensi Inovasi Dunia. Tempat service terbaik dengan menawarkan layanan perbaikan kulkas panggilan ke rumah atau kantor di daerah Solo dan sekitarnya.

Tenaga teknisi yang sudah berpengalaman dan profesional dapat memperbaiki alat elektronik dengan baik dan cepat.

Baca Juga: Jasa Teknisi Kulkas Panggilan JABODETABEK

3. Service Kulkas Panggilan di Solo

Service Kulkas Solo akan membantu memperbaiki kulkas Anda yang rusak dan memberikan layanan panggilan ke rumah. Biaya jasa service kulkas Anda yang rusak cukup terjangkau mulai dari Rp. 50.000 rupiah. Biaya perbaikan bisa Anda bayarkan setelah pengerjaannya selesai dan Anda juga akan mendapatkan garansi.

4. Service Bengkel Kulkas di Solo

Jasa service kulkas panggilan langsung jadi di tempat dan dijamin memberikan garansi. Bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan service kulkas panggilan murah bisa menghubungi di 085743888801.

Nah, itulah sejumlah tempat service kulkas panggilan di Solo terbaik dan berpengalaman yang bisa Anda andalkan. Mau order jasa service elektronik secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan