Jasa Service Kulkas AC Kipas Angin Mesin Cuci

jasa service kulkas

Alat elektronik yang mengalami kerusakan harus diatasi dengan baik dan Anda bisa mengandalkan jasa service kulkas AC kipas angin mesin cuci, khususnya di daerah Solo dan sekitarnya. Umumnya di setiap kota pasti ada jasa service alat elektronik, seperti kulkas, AC, kipas angin dan sebagainya.

Anda perlu memilih jasa service alat elektronik yang sudah berpengalaman agar bisa mengatasi semua permasalahan pada alat elektronik yang Anda miliki. Berikut ini ada sejumlah jasa service alat elektronik berpengalaman di daerah Solo dan sekitarnya.

Rekomendasi Service Kulkas AC Kipas Angin Mesin Cuci

Sejumlah rekomendasi jasa service AC, kulkas, kipas angin, mesin cuci terbaik di Solo adalah:

1. Mulya Jaya Tech

Mulya Jaya Tech merupakan salah satu tempat service berbagai macam alat elektronik di daerah Solo. Bagi Anda yang memiliki permasalahan dengan beberapa alat elektronik di rumah bisa menggunakan jasa tersebut.

Lokasi jasa service Mulya Jaya Tech ada di Makam Bergolo, Serengan, Solo, Surakarta 57155. Anda juga bisa menghubungi kontak di 083866779198 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

2. Malik Service Sukoharjo

Jasa service kulkas AC kipas angin mesin cuci Malik Service Sukoharjo bisa diandalkan untuk mengatasi semua alat elektronik yang bermasalah. Keunggulan yang dimiliki kasa service ini adalah memberikan garansi, harga terjangkau, keamanan pelanggan, bebas konsultasi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jenis layanan yang diberikan, seperti layanan service AC, HP, kulkas, kompor gas, mesin cuci, pompa air, rice cooker dan alat elektronik yang lainnya. Lokasinya berada di Dusun Sudimoro RT01/10, Parangjoro.

3. Service Kulkas AC Kipas Angin Mesin Cuci: CV. Global Teknik

CV. Global Teknik merupakan jasa service AC dan alat elektronik yang sudah berpengalaman. Jasa service ini juga siap melayani 24 jam bagi Anda yang membutuhkan bantuan untuk memperbaiki sejumlah alat elektronik.

Layanan service yang ditawarkan, seperti service AC, isi freon AC mobil, service TV, kulkas, mesin cuci dan alat elektronik yang lainnya.

Nah, seperti itu beberapa rekomendasi jasa service kulkas AC kipas angin mesin cuci di daerah Solo dan sekitarnya yang bisa Anda kunjungi. 

Mau order jasa service elektronik secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan