10 Perumahan Subsidi Bekasi Terbaru dan Termurah, Cek Pilihannya

Bekasi diketahui menjadi kota dengan penduduk paling banyak di Indonesia loh. Bagaimana tidak, terletak dekat dengan Jakarta tetapi pada kota ini terdapat banyak properti yang memiliki harga yang ekonomis. Banyak perumahan subsidi Bekasi yang bisa dipilih karena harganya yang terjangkau.

Sebanyak hampir 2,2 juta jiwa tinggal di kota Bekasi karena memiliki banyak tempat hunian yang menjadikannya sebagai magnet yang kuat. Jadi tidak heran jika sudah banyak infrastruktur yang sangat pesat dibangun serta dilengkapi dengan fasilitas publiknya juga. Mau tahu apa saja perumahan bersubsidi yang ada di sana, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Daftar Perumahan Subsidi Bekasi yang Bisa Dipilih

· Suropati Residence

Perumahan yang pertama merupakan perumahan subsidi Tambun Bekasi yang sudah berdiri sejak tahun 2015. Meskipun bersubsidi, perumahan ini menggunakan material yang berkualitas serta akan dibangun sebanyak 2.900 unit rumah.

· Mustika Village Sukamulya

Perumahan subsidi di Mustika Jaya Bekasi menjadi perumahan selanjutnya yang ada di Bekasi. Perumahan yang satu ini terkenal dengan penataan yang rapi serta lingkungan yang sangat asri. Perumahan ini juga cukup populer karena terletak di daerah yang sangat dengan berbagai akses publik.

· Taman Kertamukti Residence

Bagi Anda yang sedang mencari perumahan di dekat stasiun Cikarang dan Cibitung, Taman Kertamukti residence bisa menjadi pilihan yang tepat. Perumahan yang menawarkan tipe rumah 30/60 ini banyak dicari dan menariknya di setiap rumah tertanam pohon mangga.

· Satria Mekar Raya Residence

Masih berada di daerah Tambun Utara, bagi Anda yang mencari rumah di kawasan ini Anda bisa memilih Satria Mekar Raya Residence. Perumahan ini layak dipertimbangkan karena dekat dengan fasilitas sekolah dan kesehatan yang penting untuk kebutuhan Anda.

· Griya Rahmani Indah

Anda mencari rumah di lokasi yang strategis? Jika iya maka Griya Rahmani Indah adalah pilihan yang tepat. Rumah yang dibanderol dengan harga Rp 400 juta sampai 1 M ini bisa Anda pilih dan di DP mulai dari Rp 160 juta saja loh.

· Perumahan Subsidi Bekasi Cibening Setu

Perumahan di daerah Setu, Bekasi ini sedang gencar-gencarnya dicari dan berkembang pesat. Rumah yang dekat dengan kawasan industri ini bisa menjadi investasi yang bagus untuk Anda pilih.

Baca juga: Rincian Biaya Renovasi Rumah Subsidi Bagian Depan

· Puri Harmoni Kertamukti

Bagi Anda yang bekerja di Jakarta, perumahan Puri Harmoni Kertamukti ini perlu dipertimbangkan untuk dipilih sebagai tempat hunian Anda. Hal tersebut karena perumahan yang satu ini dekat sekali dengan stasiun KRL Cibitung loh, bagi Anda yang memiliki kendaraan pribadi, perumahan ini juga dekat dengan jalan tol.

· Grand Kertamukti Residence

Grand Kertamukti Residence berada di lahan seluas 29 hektare. Perumahan subsidi Bekasi ini menerapkan sistem cluster di mana setiap clusternya akan dikelilingi oleh pagar.

· Bahtera Permai Bekasi

Perumahan subsidi Bekasi Timur selanjutnya adalah Bahtera Permai Bekasi. Perumahan yang satu ini banyak diincar karena terletak dengan objek wisata, mall ataupun jalan tol yang memudahkan Anda untuk mengakses transportasi.

· Bumi Eka Srijaya

Impian Anda tinggal di hunian real estate? Jika iya, Bumi Eka Srijaya adalah jawabannya. Perumahan subsidi Bekasi yang satu ini bukan perumahan biasa bahwasanya huniannya sangat terlihat mewah walaupun rumah subsidi.

Bagaimana apakah masih bingung menentukan rumah mana yang cocok untuk dipilih? Jika iya maka Anda membutuhkan jasa properti untuk mencari hunian di perumahan yang sesuai dengan pilihan Anda maka Suwun.co.id adalah jawabannya. Anda bisa mendapatkan jasa properti yang cocok untuk membantu Anda hanya di aplikasi Suwun.

Artikel yang Direkomendasikan