5 Kombinasi Warna Cat Rumah Abu Abu Muda, Aesthetic!

warna-cat-rumah-abu-abu

Pemilihan cat warna merupakan elemen yang sangat penting agar rumah Anda terlihat menarik dan nyaman untuk ditempati. Warna abu-abu muda menjadi salah satu warna yang banyak disukai karena memiliki karakteristik yang elegan nan minimalis dan netral.

Serupa dengan warna putih, warna abu-abu ini sangat cocok untuk dikombinasikan dengan banyak warna, sehingga banyak orang yang mengaplikasikannya sebagai warna cat untuk interior dan eksterior rumah mereka.

Namun, untuk dapat memaksimalkan tampilan rumah, Anda perlu mempertimbangkan kombinasi warna cat rumah abu abu muda dengan warna yang tepat.

Perpaduan dua warna atau lebih akan membuat tampilan rumah menjadi semakin menarik dan elegan. Kira-kira kombinasi apa yang tepat untuk warna abu-abu muda? Simak inspirasinya di bawah ini.

5 Kombinasi Warna Cat Rumah Abu Abu Muda

Kombinasi Warna Abu-Abu Muda dengan Krem

Menggabungkan warna abu muda dengan krem dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang menyukai konsep rumah minimalis modern kombinasi warna cat rumah abu-abu muda.

Selain itu perpaduan warna ini juga dapat memberikan kesan yang nyaman dan luas di rumah Anda. Tentunya kombinasi warna ini juga bisa Anda gunakan untuk tampilan eksterior rumah.

Kombinasi Warna Abu-Abu Muda dengan Coklat

Kombinasi lain yang tidak kalah menarik yaitu perpaduan warna abu-abu muda dengan coklat. Dengan adanya dua warna ini dapat meningkatkan tampilan rumah Anda menjadi lebih elegan dan hangat. Biasanya kombinasi ini cocok untuk digunakan pada ruang makan, kamar ataupun ruang keluarga.

Selain sebagai cat dinding, warna ini juga bisa dipadukan dengan warna furniture dan dekorasi dengan nuansa kayu di dalamnya. Anda juga bisa mengkombinasikan kedua warna ini untuk tampilan fasad yang lebih aesthetic dengan mengusung konsep industrial. Anda tertarik untuk menggunakannya?

Baca juga: Trik Kombinasi Wallpaper dan Cat Dinding Terbaik

Kombinasi Warna Abu-Abu Muda dengan Putih

Sama halnya seperti perpaduan warna abu muda dengan krem, kombinasi warna cat rumah abu-abu muda dengan warna putih bisa dibilang tidak pernah gagal. Karena, dua warna ini dapat memberikan kesan minimalis sekaligus elegan jika dikombinasikan dengan tepat. Hebatnya, perpaduan warna ini juga dapat memberikan kesan yang luas untuk ruangan yang tidak terlalu besar.

Kedua warna ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada bagian fasad atau eksterior rumah. Warna abu-abu muda diaplikasikan untuk bagian dinding rumah, sedangkan warna putih untuk jendela, pintu, ataupun pilar rumah.

Kombinasi Warna Abu-Abu Muda dengan Hitam

Bagi beberapa orang penggunaan warna ini bisa dibilang sedikit berisiko, karena takut menampilkan kesan rumah yang gelap dan mistic. Namun ternyata kombinasi yang tepat untuk warna abu muda dengan hitam dapat memberikan kesan mewah pada rumah.

Anda dapat menerapkan warna hitam baik untuk interior maupun eksterior, cukup sebagai penegas atau aksen pada bagian tertentu agar tidak memberikan kesan yang gelap. Selain itu, pemilihan furniture serta dekorasi akan menjadi lebih mudah karena kedua warna ini merupakan warna yang netral. Tertarik untuk menerapkan kombinasi dua warna ini di rumahmu?

Kombinasi Warna Cat Rumah Abu Abu Muda dengan Warna Pastel

Perpaduan warna cat abu-abu muda dengan pastel merupakan kombinasi yang tepat. Bagi Anda yang menginginkan suasana yang fresh, natural, dan feminim, maka perlu menambahkan warna-warna pastel untuk dipadukan bersama warna abu-abu muda. Warna pastel yang bisa digunakan seperti lilac, sage green, soft pink, dan warna lembut lainnya.

Seperti contohnya, kombinasi warna cat rumah abu-abu muda dengan sage green atau warna hijau muda lainnya, dapat memberikan kesan yang hangat dan natural. Penerapan kedua warna bisa untuk kamar tidur ataupun kamar mandi, loh.

Nah itulah beberapa pilihan kombinasi warna cat rumah abu abu muda yang tepat dan bisa Anda tiru. Selain mengaplikasikan cat dinding, Anda juga bisa menggunakan wallpaper dinding.

Kunjungi website Suwun.co.id untuk mendapatkan layanan jasa pengecatan dan pemasangan wallpaper atau jasa lainnya yang dibutuhkan. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Suwun di Play Store ataupun App Store.

Artikel yang Direkomendasikan