8 Perpaduan Warna Cat Rumah Abu Abu Menarik dan Kekinian

Perpaduan warna cat rumah abu abu sangat cocok untuk Anda yang menyukai warna earth tone. Warnanya memang tidak seterang warna lain, namun rumah akan terkesan sejuk dengan warna ini. Selain itu warna abu-abu dapat dikategorikan sebagai warna netral sehingga cocok dipadukan dengan warna lainnya.

Ide Perpaduan Warna Cat Rumah Abu Abu

Jika sedang mencari inspirasi warna cat tembok rumah anti mainstream, perpaduan warna abu-abu ini dapat menjadi pilihan. Yuk simak apa saja pilihannya di bawah ini.

  1. Perpaduan Warna Cat Rumah Abu Abu dan Biru

Agar Anda semakin betah dan nyaman di rumah. Perpaduan warna abu-abu dan biru untuk cat tembok hunian akan sangat cocok untuk suasana rileks. Dengan melihat perpaduan tersebut pikiran Anda akan menjadi lebih tenang apalagi jika ditambah dengan aksesoris.

Misalnya dengan penambahan rak buku, foto, atau lukisan. Tidak hanya itu perpaduan warna abu-abu dan biru ini bisa digunakan juga untuk tembok luar rumah Anda.

  1. Perpaduan Warna Abu-Abu Muda dan Merah

Jika menginginkan perpaduan warna cat abu abu rumah minimalis Anda bisa memasangkannya dengan warna merah. Kedua warna tersebut sangat cocok digunakan pada ruang keluarga.

Warna abu-abu memiliki arti sederhana dan netral. Sementara warna merah mempunyai makna tegas dan kuat sehingga sangat cocok dipadukan karena mampu melengkapi satu sama lain untuk menampilkan warna ruangan yang menarik.

  1. Perpaduan Warna Abu-Abu dan Pink

Karena warnanya yang netral abu-abu cocok hampir dengan semua warna termasuk pink. Anda yang menyukai tampilan girly dan manis akan sangat pas dengan perpaduan warna ini untuk diterapkan pada hunian Anda. Kedua warna ini juga dapat melembutkan interior rumah.

  1. Perpaduan Warna Cat Rumah Abu Abu Tua

Nah buat Anda yang menyukai warna abu-abu tua, warna ini akan sangat cocok jika dipadukan dengan warna oranye. Karena kedua warna tersebut sangat unik serta menarik dan mampu menghidupkan suasana.

Warna abu-abu tua memberikan kesan dingin, sedangkan warna oranye ini memberikan kesan cerah dan ceria. Jadi warna abu-abu akan menampilkan kesejukan sedangkan oranye dapat membangkitkan semangat.

Baca juga: 5 Kombinasi Warna Cat Rumah Abu Abu Muda, Aesthetic!

  1. Perpaduan Warna Cat Rumah Abu Abu dengan Krem

Perpaduan warna abu-abu selanjutnya bisa dicoba dengan warna krem. Ruang di rumah Anda akan terlihat luas dan mampu membangkitkan psikologis seseorang. Perasaan Anda dapat lebih tenang dengan memadukan kedua warna ini di dalam rumah.

Selain itu warna abu-abu dan krem memberikan kesan elegan dan mewah. Jadi warna tersebut sangat cocok untuk Anda yang menyukai tema megah dan kekinian.

  1. Perpaduan Warna Abu-Abu dengan Hijau

Untuk perpaduan warna cat abu-abu yang terakhir bisa Anda coba dengan warna hijau. Kedua warna ini akan memberikan kesan tenang dan nyaman.

Anda dapat menggunakannya untuk ruang kamar agar terkesan natural serta segar. Sehingga saat bangun tidur Anda bisa lebih bersemangat memulai hari.

  1. Perpaduan Warna Abu-Abu dengan Kuning

Warna kuning juga cocok dijadikan sebagai perpaduan warna cat rumah abu-abu. Dengan warna kuning suasana rumah akan lebih energik namun tetap elegan karena dipadukan dengan warna abu-abu yang netral. Anda dapat menerapkannya di ruang kamar atau tempat bermain anak.

  1. Perpaduan Warna Abu-Abu dengan Hitam

Jika Anda menyukai tema gothic, industrial, dan minimalis, perpaduan warna cat rumah abu-abu dan hitam sangat sesuai. Meski terkesan dark namun Anda tetap bisa menghidupkan ruangan dengan menggunakan interior warna gold atau kuning agar ruangan lebih hidup.

Sulit mendapatkan jasa pengecatan rumah? Silakan kunjungi Suwun.co.id dan masukan jenis jasa yang Anda butuhkan. Anda juga bisa download aplikasi Suwun dari Play Store atau App Store untuk mencoba fitur lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan