6 Desain Kamar Mandi Pakai Bak Air yang Aesthetic

Mendekor kamar mandi merupakan hal yang penting. Apalagi jika kamar mandinya diperuntukkan bagi tamu yang berkunjung ke rumah. Tidak perlu besar namun desain kamar mandi pakai bak air merupakan ide yang cemerlang seperti yang telah dirangkum pada artikel ini.

Inspirasi Desain Kamar Mandi Pakai Bak Air

Membangun hunian perlu memikirkan berbagai ruang sesuai kebutuhan Anda. Salah satunya kamar mandi yang tentu saja digunakan untuk membersihkan diri. Meski kebanyakan kamar mandi dibuat pada bagian belakang atau sudut rumah, namun memikirkan desainnya juga perlu supaya tetap terlihat bersih dan nyaman digunakan.

Dengan kamar mandi yang bagus Anda tidak akan malas untuk melakukan aktivitas di dalamnya. Selain itu kebersihan kamar mandi juga akan tetap terjaga mengingat desainnya sudah dibuat dengan cantik. Nah berikut kami rangkum beberapa desain kamar mandi dengan bak air.

  • Desain Kamar Mandi Minimalis Pakai Bak Air

Penggunaan bak air minimalis banyak digunakan saat ini. Dengan pemakaian bak minimalis kamar mandi akan terlihat lebih elegan dan tetap berkelas.

Anda bisa menambah beberapa hiasan dalam kamar mandi untuk lebih menarik. Selain itu gunakan warna cat tembok yang terang dengan keramik lantai kamar mandi yang memiliki warna senada dengan cat tembok dan juga bak air supaya terlihat matching.

  • Desain Terazzo Blong

Untuk hunian modern biasanya masih ada yang menggunakan kamar mandi bak air namun dipadukan dengan desain terazzo blong supaya tampak kekinian.

Desain ini memfokuskan pada pembuatan bak yaitu dengan mencampurkan serbuk marmer dan semen putih yang akan menciptakan hasil akhir glossy. Dengan desain terazzo blong kamar mandi akan terlihat lebih menawan dan mewah.

  • Desain Dundung

Seperti namanya bak mandi ini memiliki bentuk menarik dan unik. Tampilannya cantik, natural, dan elegan. Selain itu desain dundung ini sangat kokoh dan tahan lama. Ukurannya bervariasi sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Harganya yang terjangkau membuat banyak orang menggunakan desain kamar mandi pakai bak air dundung. Karena dengan desain ini kamar mandi Anda akan terlihat lebih sempurna.

Baca juga: Desain Kamar Mandi Kecil tapi Elegan

  • Desain Kamar Mandi Pakai Bak Air Kecil

Bagi Anda yang memiliki ukuran kamar mandi yang sempit pemilihan desain ini akan sangat cocok. Ruangan akan terlihat lebih lapang dengan bak air kecil tersebut.

Biasanya untuk pembuatan bak air kecil menggunakan bahan terazzo dengan ukuran ramping yang terlihat menarik dan tentu saja menghemat tempat.

  • Desain Kamar Mandi Pakai Bak Air Minimalis Kaca

Desain bak air selanjutnya yakni menggunakan kaca minimalis. Anda dapat menggabungkan keramik dengan kaca agar kamar mandi lebih aesthetic. Gunakan letter U untuk modal keramik bagian depan sedangkan bagian tengah gunakan kaca agar air yang tertampung terlihat.

Untuk keramik kamar mandi pastikan sesuai dengan motif bak air sehingga tampilannya semakin serasi dan menarik.

  • Desain Kamar Mandi Bak Air Built In

Model built in untuk desain kamar mandj dengan bak air juga cukup banyak diminati. Rancangannya menyatu dalam tembok berbentuk kotak dan berasal dari keramik.

Jika ingin menggunakan model ini, usahakan sesuai dengan perlengkapan lainnya agar tampilan lebih serasi.

Nah beberapa contoh desain kamar mandi pakai bak air di atas dapat Anda terapkan di rumah. Sehingga tampilannya menarik dan elegan.

Apakah Anda kesulitan mencari desain kamar mandi pakai bak air dengan jasa pasang bak air kamar mandinya? Jangan khawatir Anda bisa temukan jasa ini dengan cara kunjungi website Suwun.co.id atau dengan install aplikasi Suwun via Play Store atau App Store untuk mencoba fitur lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan