Dapatkan Layanan Terbaik PCR Home Service Jakarta

service-pcr

Semenjak pandemi covid-19, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah PCR home service Jakarta singkatan dari polymerase chain reaction. PCR berfungsi untuk mendeteksi adanya bakteri dan virus pada tubuh manusia. Maka dari itu PCR menjadi syarat bagi seseorang untuk melakukan perjalanan, agar tidak membahayakan masyarakat sekitar. 

Meski diam di rumah saja, tidak menutup kemungkinan apabila seseorang luput dari infeksi covid-19. Untuk mengetahui hal itu, ada baiknya jika anda melaksanakan tes PCR sebagai pencegahan sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. 

Berkat kerja keras pemerintah dan tenaga Kesehatan, layanan tes PCR dapat anda lakukan di rumah tanpa harus datang ke rumah sakit atau klinik Kesehatan. Berikut ini beberapa layanan yang bisa anda akses untuk memberikan fasilitas tes PCR dengan mudah dan nyaman hanya dari rumah saja.

1. SSMS Medical Services

Jika anda butuh hasil test yang cepat dan tepat, layanan swab di SSMS Medical Services adalah jawabannya. Cara mendaftarnya sangat mudah, anda cukup memanfaatkan aplikasi Halodoc. 

Harga yang diberikan untuk pelayanan tersebut mulai dari 275 ribu rupiah per orang.

2. Fasilitas PCR Home Service Jakarta di Mayapada Clinic

Apabila ingin menggunakan fasilitas swab dari rumah yang ada di Mayapada Clinic, anda harus berada di wilayah sekitar Jakarta Selatan, Tangerang dan Jakarta Barat. 

Tidak selalu ready, PCR Home Service Jakarta Selatan di Mayapada Clinic memiliki jam operasional pada hari Senin sampai Jum’at pada pukul 09.00 hingga 11.00 WIB.

Anda perlu membayar 275 ribu rupiah jika ingin menggunakan fasilitas PCR Home Service Jakarta Selatan yang ada di Mayapada Clinic. Layanan ini dapat anda pesan lewat e-commerce.

3. PCR Home Service Jakarta, RSIA Sayyidah

Dengan menggunakan aplikasi Halodoc, anda juga bisa mendaftarkan diri untuk memakai layanan PCR Swab Test Home dari RSIA Sayyidah. Dengan begitu meski tanpa ke rumah sakit, anda dapat mendapatkan pelayanan layaknya keterampilan nakes yang digunakan pada rumah sakit.

Harga yang dikenakan untuk pelayanan tersebut adalah 250 ribu rupiah.

4. Bumame Farmasi

Jika anda sedang menjalani karantina mandiri atau hendak bepergian ke luar rumah, layanan  PCR  Swab Test Home dari Burmame Farmasi juga bisa anda coba. 

Layanan swab yang disediakan berstandar Internasional, jadi anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. 

Cukup dengan membayar uang sejumlah 275 ribu rupiah, anda dapat menikmati layanan berkelas Internasional dari Burmame Farmasi. Tidak hanya itu, anda juga bisa menggunakan layanan antigen dengan harga 175 ribu rupiah saja. 

Baca Juga: Suwun, Aplikasi Penyedia Jasa JABODETABEK

5. MBC Health Care Division

Layanan PCR test home service Jakarta lainnya yang juga bisa anda dapatkan hanya dari rumah ada di MBC Health Care Division. Dengan hasil test yang cepat, anda hanya perlu membayar 275 ribu rupiah.  

6. Homecare24 

PCR test home service Jakarta di Homecare24 bisa kamu jadikan referensi untuk menjalani tes swab di rumah. Homecare24 memiliki dua layanan test, yaitu Antigen dengan harga mulai dari 199 ribu rupiah dan test COVID dipatok harga dengan harga mulai dari 350 ribu rupiah. 

Dari namanya, sepertinya layanan ini akan memberikan fasilitas terbaiknya di rumah. 

7. Medixlab

Jika anda pernah mendengar nama Medixlab, perlu diketahui jika di sana juga menyediakan layanan swab di rumah saja. Dengan hasil test yang super cepat, yakni 24 jam setelah test. Anda hanya perlu membayar 99 ribu rupiah untuk test antigen dan 495 ribu rupiah untuk layanan test PCR.

Untuk mengetahui info-info lainnya ikuti link berikut ini https://suwun.co.id/

Platform tersebut menyediakan jasa dan pelanggan untuk membantu anda mengatasi pekerjaan dengan mudah dan cepat.

Artikel yang Direkomendasikan