Cari Situs Penyedia Jasa Terlengkap? Di Suwun Aja!

jasa-service-ac

“Satu Klik Sejuta Jasa”

Saat membutuhkan jasa ahli, seperti jasa kontraktor bangunan, jasa service AC, jasa service kulkas, jasa service elektronik, jasa katering, jasa make-up pengantin, dan sebagainya, tak jarang membuat bingung. Di era yang telah beralih ke dunia digital tentu membuat Anda lebih mudah mendapatkan mitra jasa. Namun, hal itu tidak menjamin mitra jasa yang dipilih berkualitas dan menawarkan harga yang terjangkau. Anda perlu hati-hati dan teliti. Memilih mitra jasa sama dengan menentukan kualitas perbaikan. Jika mitra yang dipilih salah, elektronik Anda justru akan lebih mudah rusak.

Kehadiran website jasa kini bisa lebih memudahkan Anda untuk membandingkan penawaran dari beberapa mitra. Salah satu website penyedia jasa yang bisa melakukan hal itu adalah Suwun. Layanan dan website penyedia jasa di Indonesia yang satu ini memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Layanan penyedia jasa ini menghubungkan Anda dengan begitu banyak jasa profesional dari yang proyek berskala kecil hingga mega proyek.

Berikut inicara yang bisa Anda lakukan untuk order jasa di Suwun, yaitu pemesanan langsung melalui website.

Baca Juga: Jasa Service Kulkas untuk Perawatan

Cara Order Mitra Jasa melalui Website

suwun-aplikasi-penyedia-jasa
  1. Masuk ke website suwun.co.id
  2. Klik daftar/masuk 
  3. Masukkan nomor HP atau email 
  4. Dapatkan kode verifikasi di WhatsApp
  5. Buat permintaan https://suwun.co.id/create-inquiry
  6. Customer akan mendapatkan proposal penawaran harga dari mitra jasa
  7. Anda bisa membandingkan beberapa mitra jasa yang menawarkan harga
  8. Pilih mitra jasa yang paling sesuai dengan keinginan Anda
  9. Jika setelah pengecekan ada biaya tambahan, mitra akan konfirmasi terlebih dahulu pada Anda
  10. Sebelum pembayaran melalui platform, biaya akan dihitung terlebih dahulu sebelum release di platform

Itulah langkah-langkah order jasa melalui website. Di Suwun, sebelum melakukan order, Anda juga bisa bertanya terkait jasa service melalui WhatsApp customer service (klik tombol WhatsApp yang ada di kanan bawah halaman ini)

Suwun juga menyediakan jasa untuk perusahaan, misalnya ada peresmian cabang baru atau ulang tahun perusahaan. Tak jarang hal ini membuat perusahaan menyewa jasa, seperti jasa cleaning service, jasa event organizer, atau bahkan jasa penyedia catering. Perusahaan bisa menemukan beragam penyedia jasa di Suwun. Selain mudah diakses, Suwun juga menyediakan mitra terdekat dari lokasi. 

Dengan banyaknya ahli jasa profesional dalam jaringan kami, Anda dapat menemukan penyedia jasa yang cocok untuk semua proyek yang Anda miliki. 

Tunggu apa lagi, hubungi Suwun dan buat permintaan jasa sekarang!

Artikel yang Direkomendasikan