Suwun: Aplikasi Penyedia Jasa JABODETABEK

jasa-service-ac

“Satu Klik Sejuta Jasa”

Saat Anda membutuhkan jasa ahli, seperti jasa kontraktor bangunan, jasa service AC, jasa make up pengantin atau jasa make up artits, dan sebagainya , Suwun mencari mereka untuk Anda, gratis. Tidak ada panggilan tidak terjawab. Tidak perlu tanya tetangga apa mereka ada kenalan.

Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olah raga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas, semuanya. Aplikasi penyedia jasa ini menghubungkan Anda dengan begitu banyak jasa profesional untuk proyek Anda, dari yang paling sepele sampai mega proyek. Gratis.

Baca Juga: Jasa Renovasi Rumah Tampak Depan

Cukup pilih service yang Anda butuhkan (atau sesuatu yang Anda ingin untuk dikerjakan) dan kami akan memperlihatkan daftar ahli profesional di sekitar Anda yang dapat Anda panggil. Bandingkan harga, lihat review, jadwalkan pertemuan, tentukan langsung jasa profesional yang ingin Anda rekrut, atau setelah Anda chatting dengan mereka – semua bisa dilakukan di dalam app. Semudah order Gojek atau Grab.

Cara Kerja Suwun: Aplikasi Penyedia Jasa JABODETABEK

suwun-aplikasi-penyedia-jasa

  • Cari jasa ahli profesional di sekitar Anda melalui kolom pencarian atau lihat berdasarkan kategori
  • App langsung menampilkan daftar ahli profesional tersebut dan berapa biayanya
  • Gunakan filter pencarian sesuai kebutuhan untuk mencari yang paling cocok untuk proyek Anda
  • Lihat profile mereka, lihat review dan jadwal waktu yang tersedia
  • Kirim pesan bolak-balik secara private dengan ahli profesional yang Anda sukai tanpa perlu sharing nomor telepon atau email Anda
  • Saat Anda sudah yakin dengan salah satu ahli profesional untuk direkrut, Anda dapat langsung merekrutnya di app. Jadi, apa kebutuhan Anda?

Baca Juga: Jasa Service Kulkas untuk Perawatan

Ribuan orang menggunakan aplikasi Suwun untuk menemukan ahli profesional untuk menyelesaikan masalah rumah: jasa tukang cat, mandor, PRT, tukang kebun untuk memangkas dan merapikan rumput, tukang listrik untuk menambah titik lampu, tukang ledeng, ahli desain interior, jasa profesional untuk renovasi rumah atau dapur – bahkan jasa pindahan rumah atau kantor. Dan tentu saja, ada juga tukang biasa atau kenek untuk membantu memperbaiki hal-hal sepele di sekitar rumah. Tapi sebenarnya Suwun lebih dari sekedar kontraktor bangunan dan proyek renovasi rumah. Kami juga memiliki ahli jasa kesehatan dan kebugaran – untuk Anda pribadi. Personal training, pijat terapi, atau pelatihan untuk hewan peliharaan Anda, anjing misalnya.

Sekarang, mari kita bicara tentang pernikahan. Suwun punya segala macam supplier pernikahan yang mungkin Anda butuhkan ( makeup pengantin, jasa fotografer, jasa katering, MC, bahkan event organizer ) – Lakukan pemesanan seketika, atau rekrut mereka jauh-jauh hari. Anda dapat menemukan semua layanan ahli pernikahan dari fotografer sampai katering, semuanya dalam waktu singkat.

Dengan banyaknya ahli jasa profesional dalam jaringan kami, Anda dapat menemukan penyedia jasa yang cocok untuk hampir semua proyek yang Anda miliki.

Cari jasa JABODETABEK? Download App Suwun sekarang juga!

Artikel yang Direkomendasikan