Informasi Jasa Service AC Cimahi, Lengkap!

Sebagian besar orang masih mengabaikan pentingnya melakukan service AC rumah, agar menjaganya dalam kondisi yang baik. Bagi Anda yang tinggal di daerah Cimahi, berikut akan kami berikan beberapa informasi jasa service AC Cimahi yang bisa dijadikan pilihan.

Selayaknya barang elektronik lainnya yang memang lebih mudah rusak, AC juga membutuhkan perawatan dan perbaikan agar tidak menimbulkan berbagai masalah serius. Terlebih penggunaan Air Conditioning saat ini telah menjadi barang elektronik yang melengkapi kehidupan sehari-hari.

5 Alasan Pentingnya Menggunakan Jasa Service AC Cimahi

Tetap Sehat

Apabila tidak rutin dibersihkan, maka AC akan tersumbat oleh kotoran, bakteri dan debu yang akan menyebabkan berbagai masalah kesehatan, terutama jika ada kondisi kesehatan seperti asma atau alergi. Dengan rutin dibersihkan, semua bakteri dan kotoran tersebut akan hilang secara efektif sehingga dapat mengalirkan udara bersih di ruangan Anda.

Udara Bersih

Siapa yang tidak ingin mendapatkan udara segar, baik di rumah dan kantor? Dengan melakukan service AC secara rutin, Anda dapat memastikan filter dan unit udara bersih dan bebas dari kotoran atau bakteri.

Memperpanjang Umur Pemakaian AC

Seperti kebanyakan alat elektronik, mesin pada alat elektronik perlu dipastikan berjalan dengan performa tetap baik. Membeli AC mahal, tidak ada gunanya jika tidak diimbangi dengan perawatan yang baik dan konsisten. Dengan melakukan service AC pada jasa service AC Cimahi, dapat dipastikan AC Anda akan berfungsi dengan baik dan memiliki umur pemakaian yang panjang.

Mengurangi Kerusakan yang Fatal

Pastinya ketika mengalami kerusakan AC Anda akan merasa sangat jengkel dan terganggu karena panas. Oleh karena itu, penting melakukan service secara rutin untuk mencegah kerusakan yang lebih besar ke depannya.

Terhindar dari Aroma Udara yang Tidak Sedap

Terkadang AC bisa mengeluarkan aroma yang tidak sedap jika tidak rutin dibersihkan. Hal ini disebabkan oleh penumpukan jamur, bakteri, dan kotoran di filter AC Anda. Jika hal ini terjadi, maka Anda harus segera menghubungi perusahaan service AC.

Baca juga: Tukang AC Terdekat dan Termurah

3 Rekomendasi Tempat Service AC di Cimahi

Jasa Service AC Cimahi Refcool Mitra Terbaik

CV Refcool Mitra Teknik adalah perusahaan yang menawarkan jasa service profesional, seperti service AC, kulkas, mesin cuci dan freezer yang terpercaya, terjangkau dan bergaransi. Mereka pun melayani jual-beli AC.

Alamat: Jalan Pojok Utara 2 Gg. Abu Bakar 2 No.226. RT/RW.04/05. Kel.Setiamanah, Kec. Cimahi Tengah, Cimahi.

Nomor telepon: 0853-2148-0170

Service AC Cimahi – Chimatech

Sesuai namanya, Chimatech menyediakan jasa service AC Cimahi harga murah untuk daerah Cimahi dan sekitarnya. Anda bisa menghubungi nomor Chimatech untuk mendatangkan tim service untuk memperbaiki berbagai kerusakan seperti AC tidak dingin, bocor, suara bising, aroma tidak sedap, hingga AC yang mati total.

Alamat: Jalan Ciawitali No.18, Citeureup, Kec.Cimahi Utara, Cimahi.

Nomor telepon: 0822-1440-4990

Service AC Cimahi – Sinergi Teknik

Sinergi teknik merupakan anak perusahaan dari PT Interindo Tri Sinergy Utama, yang menyediakan berbagai jasa service seperti AC, kulkas, mesin cuci. Sejak 2017, ada banyak jasa yang ditawarkan selain service, yaitu jasa pasang AC Cimahi, Troubleshooting AC, bongkar pasang AC dan jual beli AC.

Alamat: Jalan Sindang Sari, Ruko Sindang Sari Blok O. Kel.Melong, Kec.Cimahi Selatan, Cimahi

Nomor Telepon: 0813-9886-6699

Dapatkan informasi terkait jasa service AC Cimahi sesuai kebutuhan hanya dengan mengunjungi website Suwun.co.id. Anda juga bisa mengunduh dan menginstall aplikasi Suwun untuk bisa menikmati layanan serta fitur lengkapnya untuk kebutuhan akan layanan jasa yang berkualitas serta terpercaya.

Artikel yang Direkomendasikan