Pagar Tinggi Tertutup, Desain Untuk Tingkatkan Privasi

Pagar tinggi tertutup menjadi salah satu ide pagar yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Terutama untuk Anda yang masih menginginkan rumah dengan privasi tinggi. Sebuah rumah yang berada di tepi jalan perlu mempertimbangkan beberapa hal penting.

Hal tersebut salah satunya yaitu privasi yang ada dalam rumah. Berikut ini merupakan beberapa desain dari pagar penutup rumah sehingga bisa membuat Anda tetap memiliki privasi dengan desain yang menarik.

Desain Pagar Tinggi Tertutup Untuk Menambah Privasi

1. Pagar tertutup sempurna

Desain pagar pertama yaitu pagar baja tinggi tertutup sempurna. Jenis pagar ini cocok untuk digunakan sebagai jalan masuk ke bagian rumah yang dibuat sama rata dengan bagian trotoar.

Pagar dengan jenis ini bisa digunakan terutama untuk Anda yang memiliki rumah di pinggiran jalan raya.

2. Desain pagar dengan kisi

Desain pagar tinggi tertutup minimalis selanjutnya yaitu Anda dapat membuat pagar dengan pintu kisi. Pagar dengan pintu kisi ini bisa membuat garasi terlihat dari bagian luar karena kisi yang transparan. Desain ini cukup modern dan bisa tetap menjaga privasi Anda tetap aman.

Ketebalan dinding serta penggunaan cat warna yang cerah akan membantu untuk membuat pagar rumah Anda agar tampilannya menjadi lebih menarik lagi. Penggunaan kisi ini tak terlihat terlalu tertutup namun tetap dapat menjaga privasi Anda.

3. Desain pagar ergonomis

Desain pagar tinggi tertutup selanjutnya bisa coba digunakan yaitu ada desain pagar ergonomis. Pagar ini dirancang dengan pintu dan jendela yang geometris. Pagar dengan konsep ergonomis ini akan terlihat elegan dengan adanya cahaya yang masuk dari celah kaca atau jendela tetapi masih bisa menjaga privasi dalam rumah Anda.

Desain pagar ergonomis ini merupakan desain yang modern. Bangunan rumah dibangun dengan arsitektur gaya kekinian.

Baca juga: Desain Pagar Tembok dan Besi Minimalis

4. Desain permainan warna

Desain dan permainan warna akan menunjukkan pembagian elemen yang sempurna di tiap bagian dalam bangunan rumah Anda secara keseluruhan. Jendela di bagian lantai atas dan juga pintu di bagian bawah bisa dilindungi kisi yang dapat memungkinkan cahaya saja yang bisa tampak dari luar.

Hal tersebut akan tetap membantu privasi terjaga. Pilih warna kuning tengah malam untuk bagian dalam rumah serta kombinasikan warna pada pagar depan juga.

5. Desain kombinasi dinding Abu dengan batu

Desain pagar tinggi tertutup modern selanjutnya yaitu Anda bisa memadukan dinding batu dengan pagar rumah yang berwarna abu. Anda dapat membuat pagar di salah satu sisi dinding dan istilahnya untuk digunakan sebagai tempat parkir.

Pagar ini akan cukup mencolok karena menggunakan bahan yang berbeda untuk bisa menandai ruangan dan juga kegunaannya berbeda pada sebuah ruangan.

6. Desain pagar tinggi tertutup kecil dan sederhana

Desain pagar tinggi dan tertutup selanjutnya yang bisa Anda coba yaitu desain dan juga sederhana. Desain pagar ini sangat cocok untuk rumah yang kecil dan bisa untuk memaksimalkan penggunaan lahan hingga ke trotoar.

Desain rumah dengan dua lantai pada bagian lantai 2 tertutup sempurna oleh pagar dinding sedangkan untuk bagian lantai 1 pagar transparan dengan kisi.

Jika Anda masih bingung mencari jasa untuk pembuatan pagar tinggi tertutup maka bisa mencoba mencari jasanya melalui website Suwun.co.id. Selain tersedia dalam versi website, juga tersedia dalam aplikasi Suwun. Cari jasa dan lokasi yang sesuai dan Anda akan menemukan jasa yang dibutuhkan melalui Suwun.

Artikel yang Direkomendasikan