Model Teralis Jendela Kekinian Agar Rumah Lebih Estetik

Rumah yang indah adalah impian bagi setiap orang. Bangunan serta hiasan yang unik akan membuat banyak orang terpesona saat melihatnya. Begitupun pilihan model teralis jendela yang tepat dapat menambah hunian menjadi lebih estetik.

Inspirasi Model Teralis Jendela Kekinian

Teralis jendela sedang banyak diminati saat ini, salah satunya model besi ulir. Biasanya orang menggunakan untuk pelindung jendela di ruang tamu dan untuk keindahan. Besi ulir ini juga memiliki beberapa macam bentuk yang bisa Anda pilih.

1. Model Besi Minimalis

Pilihan model teralis jendela minimalis terbaru menggunakan bahan besi. Model ini sangat cocok untuk rumah konsep sederhana dengan cat warna putih yang lembut. Dua hal tersebut akan sangat serasi dan menampilkan kesan elegan.

2. Model Teralis Jendela Zig-Zag

Bagi yang menyukai model teralis jendela mewah, motif zig-zag sangat cocok untuk Anda. Biasanya motif ini sangat serasi dengan cat warna hitam atau gold sehingga ruangan dapat terlihat glamour. Selain itu bangunan akan terlihat makin megah jika ditambahkan dengan tanaman atau hiasan interior yang unik.

3. Model Lekukan

Banyak yang menyukai model satu ini, karena menampilkan kesan cantik meskipun termasuk jenis jendela sederhana. Warna yang cocok diterapkan pada teralis lekukan adalah coklat keemasan. Tampilan teralis akan semakin menawan namun tetap pas untuk dijadikan pelindung yang kuat.

4. Model Motif Daun

Jika Anda ingin menerapkan model teralis jendela yang aman tapi tetap estetik, motif daun sangat cocok menjadi pilihan. Teralis tidak hanya menjadi pelindung jendela, namun kesan asri juga bisa Anda dapatkan darinya. Motif dedaunan ini sangat pas dipadukan dengan cat warna coklat keemasan dan putih.

5. Model Besi Bulat

Model ini termasuk dalam teralis sederhana yang bisa dijadikan contoh pada hunian Anda. Motifnya terbuat dari besi yang dibentuk bulat dengan kesan berbeda dari yang lainnya. Ruangan dapat terlihat klasik namun elegan.

Baca juga: 5 Model Jendela Ruang Keluarga yang Unik

6. Model Ulir

Disamping yang sudah disebutkan sebelumnya, bentuk teralis ini terdiri dari besi ulir, ulir motif keempat sudut, ulir model mini, ulir kotak, ulir tinggi, ulir mewah, dan ulir motif bersusun. Penggunaan model ulir membuat rumah terasa elegan dan mewah.

7. Model Kombinasi Emas dan Coklat

Kombinasi ini mungkin terkesan pasaran, namun paduan warna emas dan coklat memang sangat serasi dan tidak pernah bosan dipilih banyak orang. Meski termasuk dalam model teralis jendela klasik Anda tidak akan merasa jenuh dengan kesan elegan dan mewah yang diberikan.

8. Model Motif Bunga

Selain motif daun, bunga juga banyak dijadikan pilihan sebagai teralis jendela kekinian. Gunakan sisi jendela dari kayu jati agar terkesan menarik. Anda bisa padukan dengan cat warna-warni agar motif bunga semakin menyala.

9. Model Jaring

Untuk model teralis jendela selanjutnya yakni berbentuk jaring. Hampir sama dengan bentuk kotak, model ini berukuran kecil yang menjadi pelindung jendela agar lebih aman. Gunakan warna yang lebih terang pada sisi-sisi jendela agar terkesan menarik.

10. Model Lengkung

Model terakhir yang dapat digunakan adalah motif lengkung. Bentuknya mungkin sederhana, namun bagi Anda yang menyukai model yang unik motif ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Padukan dengan warna hitam atau gold sehingga lebih hidup.

Masih bingung mencari jasa pasang teralis yang tepat? Silahkan kunjungi Suwun.co.id dan masukan jenis layanan atau jasa yang Anda butuhkan. Nanti akan ditampilkan beberapa pilihan jasa yang sesuai dengan pencarian yang sudah Anda masukan.

Suwun juga menyediakan aplikasi yang dapat didownload dengan mudah. Download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk menikmati fitur lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan