Harga Mesin Cuci 2 Tabung yang Bagus 2024

service-mesin-cuci-malang

Harga mesin cuci 2 tabung dengan harga murah dan berkualitas sudah banyak di pasaran. Anda juga bisa mendapatkan mesin cuci dengan merek ternama dengan mudah.

Ada beberapa merek mesin cuci 2 tabung dengan harga terjangkau, seperti Aqua, Denpoo, Sharp dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, bagi Anda yang sedang mencari mesin cuci 2 tabung dengan harga terjangkau ada beberapa rekomendasinya di bawah ini.

Baca Juga: Jenis-jenis Layanan Mesin Cuci

Daftar Harga Mesin Cuci 2 Tabung Terbaru

Daftar harga mesin cuci yang bagus 2 tabung terbaru 2024 adalah:

1. Sharp ES-T85CR

Sharp ES-T85CR merupakan jenis mesin cuci 2 tabung dengan harga Rp. 1.925.000,-. Mesin cuci satu ini memiliki konsumsi data yang terbilang irit dan mudah dalam pengoperasiannya.

Bodinya terbuat dari bagan plastik yang akan membuatnya jadi kokoh dan tahan terhadap karat serta korosi. Dengan harga yang murah, produk mesin cuci ini dapat menampung beban hingga 8 kg.

2. Sharp ES-T65MW

Merek mesin cuci Sharp memang cukup diminati oleh masyarakat karena memiliki banyak fungsi dan juga ketahanannya yang cukup lama dalam bertahun-tahun penggunaan. Salah satunya adalah jenis mesin cuci Sharp ES-T65MW dengan 2 tabung dan berfungsi untuk mencuci serta pengering di tabung satunya.

Harga mesin cuci 2 tabung Sharp ES-T65MW adalah Rp. 1.249.000,-. Jenis mesin cuci 2 tabung satu ini mengonsumsi daya yang relatif sedikit karena mencapai 199 watt saja.

3. Denpoo DW 888

Mesin cuci dari Denpoo juga tidak kalah populernya dengan merek sebelumnya karena memiliki kualitas yang bagus. Salah satu contohnya mesin cuci Denpoo DW 888 yang dijual dengan harga cukup terjangkau di pasaran.

Harganya adalah Rp. 1.205.900,-. Mesin cuci 2 tabung satu ini memiliki bahan fiber dengan berat 45 kg. Kapasitasnya bisa mencapai 8 kg dengan konsumsi daya 160 watt.

4. Harga Mesin Cuci 2 Tabung Aqua QW-880XT

Aqua QW-880XT merupakan jenis mesin cuci 2 tabung yang mempunyai banyak keunggulan. Fitur yang dimiliki mesin cuci satu ini yaitu sudah dilengkapi dengan big pulsator. Harga mesin cuci Aqua-QW880 adalah Rp. 1.379.000,-.

Nah, jadi itulah beberapa informasi harga mesin cuci 2 tabung yang bagus 2024. 

Mau order jasa laundry secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan