Manfaat Tone Up Cream Emina, Glowing Tanpa Make Up

body-lotion-kulit

Brand dengan nama Emina telah meluncurkan beberapa produk kecantikan seperti make up dan skincare. Hampir semua varian make up dan skincare yang diluncurkan menjadi produk best seller, salah satunya adalah Emina Bright Stuff Tone Up Cream. Produk ini di klaim sebagai produk yang aman untuk digunakan pada kulit remaja dan banyak manfaat Tone Up Cream Emina setelah di aplikasikan ke wajah.

Karena target pasarnya adalah remaja, tentunya harga setiap produknya sangat terjangkau. Meskipun sebenarnya setiap produknya bisa digunakan oleh segala umur, baik remaja ataupun orang dewasa. Ingin tahu apa saja manfaat Emina Tone Up Cream? Simak ulasan yang akan kami rangkum di bawah ini:

Ini Dia Manfaat Tone Up Cream Emina

Untuk Anda yang mengikuti tren dan perkembangan produk kecantikan tentunya tidak asing dengan istilah tone up cream bukan? Sesuai dengan namanya, jenis produk ini hampir sama dengan pelembab atau moisturizer, hanya saja memiliki efek yang dapat mencerahkan kulit dengan seketika. Produk ini bisa dibilang cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk touch up.

Inilah 5 Manfaat Emina Bright Stuff Tone Up Cream yang bisa Anda rasakan.

1. Mencerahkan Wajah dan Menyamarkan Noda Hitam

Saat ini kemajuan teknologi dibidang kecantikan semakin berkembang. Hal ini terbukti dari kehadiran beberapa produk kecantikan yang dapat mencerahkan wajah secara instan. Dengan hadirnya produk tone up cream, bisa menjadi solusi bagi orang yang memiliki masalah kulit kusam hingga berjerawat.

Namun yang seringkali jadi pertanyaan, apakah produk tone up aman untuk kulit yang sensitif? Jawabannya adalah Ya. Sebab, tidak ada kandungan mineral oil yang menjadi pemicu kemunculan jerawat akibat produksi minyak berlebih. Manfaat Tone Up Cream Emina cukup menarik bukan?

2. Membuat Wajah Glowing

Selain efek cerah seketika pada wajah, produk tone up cream ini juga bisa memberikan efek glowing pada wajah dengan adanya kandungan ekstrak buah summer plum dan niacinamide. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena efek glowing yang ditampilkan merupakan glowing yang sehat, kok.

3. Membantu Menjaga Kelembaban Kulit

Menjaga kelembaban kulit adalah suatu hal yang penting agar mendapatkan kulit sehat sempurna. Biasanya Anda bisa mendapatkannya dari produk pelembab atau moisturizer, namun produk tone up ini ternyata juga bisa memberikan efek lembap pada kulit.

Baca juga: Tips Merawat Rambut Agar Tetap Sehat Dan Berkilau

4. Manfaat Tone Up Cream Emina Sebagai Pelindung dari Sinar Matahari

Berdasarkan informasi produk pada kemasan, tone up cream ini mengandung UVA dan UVB sehingga salah satu manfaatnya dapat memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari. Tentu penggunanya masih diharuskan menggunakan sunscreen sebelum keluar rumah. Singkatnya, tone up cream bisa menyempurnakan tampilan wajah Anda sekaligus membuat kulit lebih sehat nantinya.

5. Mengontrol Kadar Minyak Wajah

Memiliki fungsi yang sama seperti pelembab, tone up cream dari Emina ini juga memiliki teknologi oil control, yang bisa mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Tidak seperti produk cream pada umumnya yang bisa memberikan kesan berminyak pada wajah, tone up cream ini justru dapat memberikan efek yang shining dan shimmering, loh!

Setelah mengetahui manfaatnya, tentu Anda tertarik untuk mencobanya bukan? Yang lebih menarik, produk tone up cream milik Emina ini juga cocok untuk semua tipe dan warna kulit. Nah, itulah berbagai manfaat Tone Up Cream Emina yang bisa Anda rasakan efeknya secara instan.

Untuk Anda yang ingin lebih cantik, Anda bisa menggunakan jasa salon kecantikan yang professional. Anda bisa mengunjungi Suwun.co.id atau dengan download aplikasi Suwun di Play Store dan App Store untuk mendapatkan salon kecantikan terbaik!

Artikel yang Direkomendasikan