Rekomendasi Tempat Kuliner All You Can Eat Jakarta Timur

all-you-can-eat-jakarta-timur

Kuliner all you can eat tentu menjadi kesenangan tersendiri bagi Anda ketika sedang lapar atau ingin mencicipi berbagai menu makanan. Konsep all you can eat menawarkan berbagai menu makanan yang bisa Anda coba hingga puas terutama ketika Anda sedang berada di Jakarta Timur. Beberapa restoran all you can eat Jakarta Timur bisa Anda kunjungi ketika berkunjung ke daerah ini.

Konsep Kuliner All You Can Eat Jakarta Timur

Tempat kuliner all you can eat di JakTim memiliki konsep di mana jika Anda memilih menu tersebut, Anda akan mendapatkan harga lebih terjangkau dengan beragam pilihan menu. Beberapa tempat menawarkan bermacam menu dengan ciri khas masing-masing. Anda bisa merasakan menu khas dari Jepang atau Korea yang cita rasa dan penyajian serta desain tempatnya dibuat semirip mungkin dengan di negara asalnya.

Restoran All You Can Eat Jakarta Timur

Jika Anda lelah setelah berjalan-jalan di JakTim kemudian ingin mengisi perut dengan berbagai jenis makanan, Anda bisa mengunjungi restoran all you can eat JakTim berikut ini.

1. Hanamasa

Restoran Hanamasa menjadi daftar pertama yang kami rekomendasikan ketika Anda ingin mengunjungi kuliner all you can eat Jakarta Timur. Hanamasa adalah restoran populer yang sudah memiliki berbagai cabang termasuk di Jakarta Timur. Di restoran ini, Anda bisa mencicipi berbagai menu seperti yakiniku dan shabu-shabu khas Jepang.

Hanamasa bisa Anda temukan di Tamini Square, Jalan Taman Mini Raya Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur. Tempat ini buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

2. Pochajjang

Restoran Pochajjang sudah menjadi tempat favorit banyak orang. Pochajjang menyediakan menu khas ala Korea yang bisa Anda coba jika ingin merasakan cita rasa masakan dari Korea. Memiliki banyak cabang di berbagai daerah, salah satunya di Jakarta Timur.

Pochajjang beralamat di Jalan Balai Pustaka Timur No. C5, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Buka mulai pukul 11.00-23.00 WIB.

Baca juga: Makanan Khas Tangerang yang Wajib Dicoba dan Harga Terjangkau

3. Bamboo Dimsum, Restoran All You Can Eat Jakarta Timur

Restoran ini menyediakan berbagai menu dimsum lezat yang bisa dicoba untuk mengenyangkan perut Anda. Memilih menu all you can eat menjadi solusi bagi Anda agar mendapat harga yang lebih terjangkau. Bamboo Dimsum bisa menjadi rekomendasi restoran all you can eat JakTim murah.

Anda bisa menemukan Bamboo Dimsum di Jalan Balai Pustaka Timur no. 3, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Anda bisa mendatanginya mulai pukul 10 pagi.

4. Kedai Siituu Korean BBQ

Jika Anda sering melihat drama Korea, pasti tidak asing lagi dengan Korean barbeque. Anda bisa mendapatkan pengalaman merasakan Korean barbeque di Kedai Siituu Korean BBQ. Dari segi cita rasa dan penyajian dibuat semirip mungkin dengan yang ada di negeri gingseng tersebut.

Kedai Siituu Korean BBQ beralamat di Blok B Jalan Inspeksi Saluran Kali Malang No. 1A, Cipinang Muara, Jatinegara. Tempat ini bisa dikunjungi mulai pukul 11 siang.

Selain empat tempat di atas, masih ada beberapa restoran yang bisa Anda kunjungi, seperti Genkuro Japanese BBQ, Yakini-Kyu, Steak 21, Gubhida, Masshita, Krakatau Hotel Santika, dan On-Yasai Shabu-shabu

Itu dia beberapa rekomendasi restoran all you can eat JakaTim. Anda bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut untuk mencoba berbagai makanan hingga puas, dengan begitu Anda tidak perlu lagi bingung ketika ingin makan banyak menu dengan harga terjangkau.

Anda membutuhkan makanan yang beragam untuk berbagai acara? Jika Anda kesulitan mencarinya, Anda bisa menggunakan jasa catering terbaik dengan cara kunjungi Suwun.co.id.

Suwun bisa menjadi solusi dalam mencari jasa catering terbaik. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Suwun di Play Store maupun App Store untuk pengalaman lebih baik.

Artikel yang Direkomendasikan