Rekomendasi Laptop Harga 1 Jutaan Terbaik

Laptop harga 1 jutaan memang terdengar mustahil. Agar bisa mendapatkan perangkat portable dengan harga satu jutaan tentu fitur dan juga prosesornya akan sangat terbatas. Kecanggihan laptop dengan harga tersebut juga belum bisa disamakan dengan laptop untuk kelas menengah yang akan memiliki fitur lebih terkini dan lebih mutakhir.

Kebutuhan laptop dengan harga yang terjangkau biasanya sangat dibutuhkan untuk kalangan mahasiswa. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi laptop dengan harga satu jutaan.

Daftar Rekomendasi Laptop Harga 1 Jutaan

1. Acer Aspire One Happy N57C

Laptop murah spek tinggi harga 1 jutaan yang pertama ada laptop dari Acer. Agar bisa memenuhi kebutuhan untuk mengerjakan tugas maka mahasiswa perlu mengandalkan produk keluaran dari Acer ini untuk laptop di harga 1 jutaan. Ada berbagai pilihan warna dari laptop Acer tipe ini.

2. Lenovo T420

Rekomendasi laptop di harga 1 jutaan selanjutnya ada laptop dari Lenovo L420. Laptop ini termasuk laptop harga 1 jutaan RAM 4GB. Meskipun memang bukan baru tetapi kondisinya masih mulus dan bisa digunakan. Lenovo memang cenderung banyak dipilih untuk yang mencari laptop dengan harga satu jutaan.

Laptop second pabrik dari Lenovo ini menjadi pilihan karena harganya yang murah dan memiliki spesifikasi yang tinggi di kelasnya.

3. Acer Aspire One 522

Rekomendasi laptop RAM 2GB harga 1 jutaan selanjutnya ada produk dari Acer lagi. Produk dari Acer ini memiliki ukuran yang kompleks yaitu hanya 10 inci saja. Bobotnya juga bisa terbilang ringan dan akan sangat disukai oleh mahasiswa pelajar atau pekerja yang tidak suka membawa barang berat di tasnya.

4. Laptop Harga 1 Jutaan Advan Vanbook PIN 46120s

Rekomendasi laptop harga satu jutaan selanjutnya yaitu ada dari Advan Vanbook. Memiliki layar dengan ukuran 10 inci produk ini juga sudah mumpuni jika untuk mengerjakan aktivitas standar seperti mengerjakan Microsoft Office, serta Google Space.

Pastikan jika ingin menggunakan Advan vanbook ini anda harus menginstal dan juga mengoperasikan program yang sesuai dengan kapasitas dari laptop ini.

5. Asus Eee PC1015PX

Laptop harga 1 jutaan selanjutnya ada dari Asus dengan RAM 2GB. Laptop ini bisa dijadikan sebagai alternatif karena dari segi penyimpanan dibekali dengan internal storage yang lumayan besar yaitu 320 GB.

Baca juga: Service Laptop, Keunggulan dan Tips Memilih Jasa Service

6. HP Mini 110 3554TU

Rekomendasi laptop dengan harga satu jutaan selanjutnya ada dari HP dengan series mini. Notebook Ini dibanderol dengan harga murah dan memiliki fitur yang cukup mumpuni untuk dapat mengoperasikan program default dengan ringan.

Kapasitas RAM 1GB memang membuat pengguna harus lebih bijak dalam memakai laptop ini. Karena kapasitas penyimpanan 1 GB tersebut relatif kecil.

7. Lenovo Ideapad 100 14

Rekomendasi laptop selanjutnya ada dari Lenovo dengan harga satu jutaan yang ada di series Ideapad. Meskipun harganya terbilang murah tetapi Anda bisa mendapatkan kapasitas RAM 2GB dengan Internal mencapai 500 GB.

Itulah beberapa rekomendasi laptop harga 1 jutaan yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Terutama untuk Anda yang hanya memiliki anggaran terbatas.

Jika Anda ingin memperbaiki laptop maka bisa dengan menggunakan jasa dari aplikasi atau website Suwun.co.id. Kunjungi aplikasi atau website Suwun dan cari jasa yang dibutuhkan maka akan muncul berbagai pilihan.

Agar lebih mudah maka pengguna bisa mengakses melalui aplikasi Suwun yang sudah bisa diunduh di Google Play Store dan App Store. Hal ini akan memudahkan untuk pengguna dalam menggunakan aplikasi.

Artikel yang Direkomendasikan