Laptop Desain Grafis Murah, Berbagai Pilihannya

Di pasaran, laptop dengan embel-embel untuk desain grafis sering kali dibanderol dengan harga yang tinggi. Oleh karena itu, banyak dari masyarakat yang akhirnya mengurungkan niat untuk membeli laptop khusus desain tersebut.

Namun sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena telah hadir laptop desain grafis murah di pasaran yang mana dapat digunakan untuk mengerjakan pekerjaan desain. Spesifikasi yang ada di dalamnya juga telah menunjang untuk aktivitas desain.

Nah, pada artikel di bawah akan dijelaskan beragam rekomendasi laptop untuk desain grafis murah yang dapat Anda gunakan.

Laptop Desain Grafis Murah 3 Jutaan

Bagi Anda yang ingin beli laptop desain dengan bujet 3 jutaan, berikut beberapa rekomendasi laptop desain grafis murah 3 jutaan.

ASUS A409Ma-BV111T N4000

Pertama ada laptop dari ASUS. Laptop desain grafis yang murah ini punya spesifikasi yang cukup aduhai. Di mana laptop ini telah dibekali RAM sebesar 4GB dan menggunakan processor Intel Celeron N4000.

Pada kartu grafisnya, ASUS seri A409Ma ini telah menggunakan Intel UHD Graphics 600 yang membuat tampilan grafis menjadi semakin modern dan lebih halus.

Laptop Desain Grafis Murah HP 14S

Tak ketinggalan, laptop HP untuk desain grafis murah juga tampil di pasaran. Laptop desain grafis ini memang harganya ramah di kantong. HP seri 14S ini telah dilengkapi dengan baterai yang kapasitasnya besar. Selain itu dari segi penyimpanan, ruang yang disediakan terhitung jumbo.

Lenovo IdeaPad D330

Laptop desain grafis selanjutnya adalah laptop IdeaPad D330 dari Lenovo. Laptop ini telah dibekali kartu grafis NVIDIA GeForce yang mana menjadi salah satu kartu grafis terbaik di kelasnya.

Dari segi spesifikasi, laptop ini telah dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dan processor Intel. Pada bagian layar, Lenovo IdeaPad telah menggunakan layar touchscreen dengan panel layar LCD yang frame ratenya cukup tinggi.

Baca juga: Rekomendasi Laptop Harga 1 Jutaan Terbaik

Laptop Desain Grafis Murah 4 Jutaan

Laptop desain grafis ditawarkan juga dengan harga 4 jutaan. Apa saja itu? Berikut deretan rekomendasi laptop desain 4 jutaan.

ASUS X454YA-BX801D

Laptop desain grafis pertama di harga 4 jutaan yang jadi rekomendasi adalah ASUS X454YA-BX801D. Laptop ASUS desain grafis murah ini punya spesifikasi yang unggul dalam hal RAM. Di mana kapasitas RAM yakni 4 GB.

Dari segi processor, ASUS versi ini menggunakan Processor AMD Quad Core A8 yang kecepatannya telah mencapai 2,5 Hz. Pada bagian kartu grafis, laptop dari ASUS ini telah menggunakan AMD Radeon R5. Dengan spesifikasi yang gahar tersebut membuat laptop ini cocok dijadikan rekomendasi untuk Anda.

Acer Aspire Z3 451

Selanjutnya ada pabrikan Acer yang mengeluarkan versi Z3. Spek laptop desain grafis murah ini telah dilengkapi dengan processor dari Intel dan juga RAM yang ukurannya 4GB. Pada bagian layar, telah menggunakan panel layar FHD dengan frame rate 60 fps.

Lewat spesifikasi yang cukup tersebut membuat laptop dari Acer mampu digunakan untuk melakukan aktivitas desain dengan tampilan layar yang mumpuni.

Dell Inspiron 3442 Core i3

Laptop desain grafis harga 4 jutaan adalah Dell Inspiron. Laptop ini telah dibekali dengan fitur yang lengkap, baterai yang awet sehingga dapat digunakan untuk bekerja atau editing desain dalam waktu yang lama.

Itulah informasi mengenai laptop desain grafis murah. Bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait jasa desain grafis, Anda dapat langsung mengunjungi website Suwun.co.id yang juga menyediakan jasa terkait desain grafis maupun service untuk laptop desain grafis.

Hadir juga aplikasi Suwun yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk mendapatkan informasi seputar jasa desain grafis. Sekian.

Artikel yang Direkomendasikan