Harga Jasa Service Laptop dan Jenis Kerusakannya

service-laptop

Anda mengalami masalah atau kerusakan pada laptop? Jangan tunggu kerusakan semakin parah, Anda perlu langsung mencari tempat service laptop terbaik. Harga jasa service laptop juga sangat bervariasi tergantung jenis kerusakan yang ditangani. Berikut penjelasan service laptop untuk Anda.

Inilah Kriteria Layanan yang Memberikan Harga Jasa Service Laptop Murah

Sebelum membuat keputusan, perhatikan terlebih dahulu apakah layanan yang Anda pilih sudah memenuhi kriteria berikut.

1. Berpengalaman

Perusahaan penyedia layanan jasa service laptop terbaik pasti sudah memiliki pengalaman yang lama dalam menangani masalah laptop pelanggan. Untuk itu, Anda bisa memilih layanan yang sudah lama beroperasi.

2. Teknisi Ahli & Profesional

Penyedia jasa service laptop yang baik juga memiliki tim teknisi yang ahli dan profesional. Artinya, mereka dapat mengatasi berbagai jenis masalah kerusakan laptop pelanggan.

3. Transparansi Biaya

Transparansi biaya menjadi salah satu kriteria penting untuk memilih layanan jasa perbaikan laptop. Jadi, Anda mengetahui estimasi biaya terlebih dahulu sebelum membuat keputusan.

4. Layanan Pelanggan

Salah satu ciri jasa service laptop profesional yaitu menyediakan dukungan pelanggan berupa CS sehingga jika pelanggan menemukan kerusakan laptop bisa langsung menghubungi CS terkait.

5. Garansi Layanan

Perusahaan service laptop terbaik sudah dipastikan memberikan garansi layanan sebagai jaminan pelanggan jika setelah perbaikan masih terjadi kerusakan yang sama. Hal ini juga menjadi salah satu indikator layanan yang berkualitas.

Baca Juga: Service Laptop: Keunggulan dan Tips Memilih Jasa Service

Jenis & Harga Jasa Service Laptop

Ada berbagai jenis service laptop yang paling sering ditangani dengan harga yang bervariasi tergantung masalah kerusakan yang ditangani.

Overheating

Masalah ini biasanya disebabkan karena kipas pendingin yang rusak dan ventilasi yang terhalang kotoran.

Blue Screen Of Death

Blue screen terjadi karena konflik hardware atau software dan driver laptop yang mengalami kerusakan.

Kerusakan Hard Drive

Masalah ini umumnya terjadi karena penggunaan laptop yang berkepanjangan. Bisa juga karena sektor yang rusak pada hard drive.

Masalah Baterai

Baterai laptop yang cepat habis umumnya disebabkan karena siklus George yang berlebihan dan umur baterai yang terlampau tua.

Kerusakan Layar

Kerusakan layar dapat disebabkan karena laptop yang terjatuh, tertabrak, dan kabel fleksibel yang rusak. Jika laptop retak dan black screen maka perlu ganti dengan layar yang baru.

Untuk memperoleh harga jasa service laptop murah, Anda bisa memesan layanan service panggilan secara online.

Mau order jasa perbaikan secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga dapat mengirimkan pesan melalui WhatsApp. Suwun merupakan aplikasi penyedia jasa Jabodetabek yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk berbagai kebutuhan Anda. Berbagai jasa seperti jasa pertukangan, wedding organizer, guru les, pelatih olahraga, PRT, pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas, mudah didapatkan hanya dengan klik aplikasi Suwun. Kunjungi juga media sosial di @suwun.aja dan @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan