6 Inspirasi Motif Keramik Lantai Hitam Putih

motif-keramik-lantai

Keramik sering dijadikan sebagai material yang biasanya digunakan untuk alas hunian karena dinilai lebih praktis dan ekonomis. Ada banyak sekali jenis keramik yang sering digunakan, salah satunya adalah keramik lantai hitam putih. Motifnya sederhana dan mudah diaplikasikan baik untuk lantai, keramik dinding, dan lain-lain.

Selain memiliki nilai fungsional ternyata keramik juga memiliki nilai fungsi estetik. Oleh karenanya, ada berbagai motif keramik yang dapat dipilih sesuai keinginan. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai beberapa motif keramik hitam putih.

Inilah Ide Keramik Lantai Hitam Putih yang Paling Favorit

Warna keramik hitam putih memang yang paling umum, tetapi ada berbagai motif bentuk dan ukuran yang dapat dipilih. Berikut merupakan beberapa ide motif keramik lantai hitam putih yang sangat cocok diaplikasikan di rumah Anda.

1. Motif Kotak Sederhana

Keramik dengan model kotak atau backsplash minimalis merupakan motif yang paling umum dijumpai. Meskipun memiliki model yang sederhana tetapi dapat memberikan kesan yang menarik. Untuk motif keramik ini dapat diaplikasikan pada lantai maupun dinding dapur sehingga dapat membuat kitchen set dapur memiliki kesan monokrom.

2. Motif Hexagon

Anda juga dapat memilih motif keramik hexagon yang cukup populer. Dibandingkan untuk lantai, motif hexagonal lebih sering digunakan untuk keramik dinding, terutama untuk dapur minimalis.

Motif ini bisa menjadi point of view dan memberikan kesan estetika yang unik. Untuk menampilkan interior yang lebih keren karena kita bisa juga dengan furniture minimalis berwarna putih. Jadi perpaduan warna hitam putih pun akan menjadi lebih keren.

3. Motif Bulat Hitam Putih

Jika dilihat motif ini terlihat seperti polkadot dan cocok dipasang pada ruangan yang minimalis. Selain untuk lantai, motif keramik ini juga dapat dipasang sebagai dinding dapur dan dinding kamar mandi.

Motif keramik lantai hitam putih menciptakan nuansa ruangan yang lebih ramai karena terkesan unik. Jika dipasang sebagai keramik lantai, maka cukup sebagai motif di beberapa sudut saja.

Baca Juga: Rekomendasi Model Keramik Balkon Atas Rumah

4. Motif Aksen Garis Hitam

Apabila Anda ingin membuat ruangan menjadi lebih elegan, maka dapat menggunakan keramik dengan motif aksen garis hitam. Cara pemasangan keramik lantai hitam putih ini juga cenderung mudah karena biasanya ukurannya lebih lebar.

Hadirnya aksen garis hitam dapat membuat ruangan menjadi lebih dinamis dan minimalis. Selain itu, keramik ini juga dapat menciptakan aksentuasi yang sangat unik untuk ruangan.

5. Motif 3 Dimensi

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan motif keramik 3 dimensi yang saat ini sedang populer. Ini menjadi motif keramik terbaru yang cukup keren dan dapat membuat area ruangan lebih menarik.

Apabila keramik ini dipasang sebagai dinding dapur, maka Anda dapat menggunakan rak dinding kayu untuk furniture dapur sehingga akan tampak mewah dan natural. Bisa dikatakan bahwa ini merupakan motif yang anti mainstream sehingga banyak orang yang minat untuk menggunakan motif ini.

6. Motif Monokrom Modern

Untuk keramik lantai Hitam putih motif ini dapat dipasang sebagai keramik dinding maupun keramik lantai. Jadi hasil dari perpaduan motif lantai dan dinding dapur dapat menciptakan suasana yang berkelas dan modern.

Namun untuk pengaplikasian keramik ini pada dinding dapur, cukup untuk beberapa sisi saja. Sedangkan bagian sisi dinding lainnya bisa diwarnai dengan cat putih sehingga dapat menciptakan ruangan yang lebih lega.

Jasa Pemasangan Keramik Lantai Hitam Putih

Itulah beberapa ide motif keramik lantai hitam putih yang sangat populer. Selain memilih motif pemasangan keramik pun harus dilakukan dengan benar. Anda dapat menggunakan jasa tukang pemasangan keramik sehingga hasilnya lebih optimal.

Silakan kunjungi Suwun.co.id untuk mendapatkan jasa pemasangan keramik sesuai yang dibutuhkan, karena setelah melakukan order atau pemesanan tukang akan langsung datang ke rumah Anda sesuai jadwal. Download juga Aplikasi Suwun untuk berbagai fitur lengkap lainnya.

Artikel yang Direkomendasikan