Kelebihan dan Kekurangan Mesin Cuci Samsung

mesin-cuci-2-tabung-terbaik-0

Samsung merupakan salah satu brand elektronik yang sangat populer, terutama pada produk smartphone yang dikeluarkannya. Tapi ternyata ada mesin cuci Samsung yang kualitasnya pun sudah tidak diragukan lagi, terlebih inovasinya dengan teknologi pun sangat baik. Sebelum membeli produk mesin cuci dari Samsung ada baiknya mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya, simak penjelasannya berikut ini.

Kelebihan Mesin Cuci Samsung

Samsung memproduksi mesin cuci dengan beberapa kelebihan yang membuat mesin cucinya pun cukup ramai di pasaran. Berikut ini kami akan jelaskan kelebihan yang dimiliki oleh mesin cuci dari Samsung ini.

1. Memiliki Produk yang Canggih

Salah satu pelopor inovasi teknologi di dunia itu adalah Samsung dengan smartphone, tapi inovasi tersebut pun bisa diterapkan pada mesin cuci. Hal ini membuat mesin cuci dari Samsung ini memiliki teknologi yang sangat canggih, berikut ini beberapa di antaranya.

a. AI Controller

Fitur ini akan membaca kebiasaan mencuci pakaian yang dilakukan pengguna dan menampilkan saran program pencucian yang sesuai.

b. Digital Inverter

Fitur ini akan menekan penggunaan daya listrik untuk melakukan pencucian, sehingga mesin cuci akan jauh lebih hemat listrik.

c. Koneksi Nirkabel

Koneksi Nirkabel menjadi salah satu inovasi paling canggih yang dilakukan Samsung untuk mesin cuci yang diproduksi. Fitur ini akan membuat mesin cuci bisa terhubung dengan smartphone dan bisa menjalankan program pencucian dari smartphone saja.

Baca Juga: Kerusakan yang Mempengaruhi Harga Jasa Service Mesin Cuci

2. Mesin Cuci Samsung Memiliki Berbagai Varian

Varian yang disediakan oleh Samsung pun cukup beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang dimiliki.

3. Bergaransi

Samsung juga menyediakan garansi untuk setiap produknya, sehingga Anda bisa lebih merasa aman apabila terjadi kerusakan pada mesin cuci.

Kekurangan Mesin Cuci Samsung

Ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh mesin cuci dari Samsung ini, berikut ini beberapa di antaranya.

  1. Harga yang terbilang cukup mahal dibandingkan dengan para pesaingnya, meskipun memang sangat sepadan dengan kualitasnya.
  2. Mesin cuci Samsung untuk tipe 2 tabung belum ada inverter, jadi masih boros listrik.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari mesin cuci besutan Samsung. Anda tidak punya waktu untuk mencuci? Percayakan kebutuhan cuci mencuci pada jasa laundry.

Mau order jasa laundry secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan