Kursus Photography Jakarta Terbaik yang Bisa Anda Pilih

Agar bisa menjadi seorang fotografer handal, tentu saja Anda perlu mengikuti kursus photography Jakarta sebagai penunjangnya. Tetapi untuk memilih kursus ini, Anda juga tidak bisa melakukannya secara sembarangan. Sebab, hanya kursus terbaiklah yang bisa memberikan suatu pelatihan berkualitas.

Melalui kursus tersebut, Anda bisa mendapatkan teknik fotografi terbaru dari mentor yang profesional dan berpengalaman. Terutama bagi Anda yang baru terjun ke dunia fotografi, kursus fotografi pemula menjadi alternatif tepat untuk menyerap ilmu tersebut.

Rekomendasi Tempat Kursus Photography Jakarta Terbaik

Nah, bagi Anda yang sedang mencari-cari kursus fotografi terdekat, berikut ini referensi terbaik yang bisa Anda pilih.

Kursus Photography Jakarta Indonesia School of Photography

Indonesia School of Photography ini didirikan oleh Herry Tjiang yang lokasinya berada di Jakarta Utara. Herry sendiri adalah fotografer profesional yang sudah bergelut di dunia fotografi sejak 1999.

Sekolah fotografi ini sudah bekerja sama dengan sekolah fotografi Australia, yaitu Photography Studies College. Sekolah ini juga termasuk bagian dari sekolah ternama Jakarta School of Photography.

Nah, jika Anda mengikuti sekolah ini nantinya akan mendapatkan gelar Advance Diploma of Photography. Gelar tersebut bisa Anda gunakan untuk melamar atau menjadi seorang fotografer profesional.

Kursus Photography Darwis Triadi School of Photography

Bagi dunia fotografi, nama Darwis Triadi mungkin sudah tidak asing lagi sebagai fotografer profesional. Ia sudah bergelut di dunia fotografi selama puluhan tahun.

Di tahun 2003, ia memutuskan membuka sekolah yang fokus di bidang fotografi. Sekolah ini berlokasi di Jakarta Selatan dengan mentor yang profesional, pengalaman, dan handal. Sehingga biaya kursus fotografi Jakarta disini memang agak lebih mahal, tetapi hasilnya memuaskan.

Sekolah ini memiliki visi misi yang cemerlang, salah satunya yaitu untuk menciptakan lulusan yang kreatif dan ahli. Mentor profesional yang ikut mengajar disini merupakan fotografer profesional, diantaranya Pinky Mirror, Edwar Tigor Siahaan, dan Arbain Rambey.

Baca juga: Tips Fotografi dengan Kamera HP agar Hasil Keren

Kursus Photography Canon School of Photography

Canon merupakan salah satu merek ternama untuk kamera, bahkan banyak fotografer profesional yang menggunakannya. Nah, Canon sendiri turut mendirikan Canon School of Photography yang menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk mendapatkan ilmu fotografi.

Di Indonesia, sekolah ini didirikan Kumara Prasetya, fotografer profesional yang sudah berpengalaman. Anda juga bisa menempuh sekolah fotografer mulai dari basic hingga advance dengan biaya yang beragam.

Bagi Anda yang mencari sekolah fotografi Semarang, sayangnya Canon School hanya ada di daerah Jakarta untuk sementara ini.

Kursus Photography Nikon School Indonesia

Sekolah ini adalah institusi yang didirikan resmi oleh Nikon, merek kamera ternama yang sering digunakan oleh fotografer profesional. Sekolah ini sudah berdiri dari tahun 2008 dengan tiga program unggulan, diantaranya pengenalan, spesialisasi dan pendalaman.

Sekolah ini juga menghadirkan pengajar yang sangat kompeten, yaitu Agus Leonardus, Iwan Agus, dan Ajie Lubis. Baik kursus fotografi online atau offline, tempat ini sangat direkomendasikan.

Kursus Photography La Salle College International

La Salle College International adalah sekolah mode yang juga memiliki dua kelas fotografi. Diantaranya yaitu Program Sertifikat Photography dengan durasi Pendidikan satu tahun bagi kelas full time, sementara untuk kelas part time selama dua tahun.

Selanjutnya program Diploma Photography khusus full time, dengan durasi belajar dua tahun. Tetapi untuk Anda yang memilih part time, durasi waktu menjadi tiga tahun untuk dinyatakan lulus.

Anda kesulitan untuk menemukan kursus photography Jakarta? Silahkan kunjungi Suwun.co.id dan masukkan jenis layanan atau jasa yang Anda butuhkan. Nanti akan ditampilkan beberapa pilihan jasa yang sesuai dengan pencarian yang Anda masukkan.

Selain itu, Suwun menyediakan aplikasi yang bisa diunduh dengan mudah. Download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk menikmati fitur lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan