Konsep Kamar Tidur Minimalis Sederhana ala Korea

kamar-tidur-minimalis-sederhana

Jangan kecewa dengan lahan kamar yang sempit atau tidak terlalu luas, sebab Anda masih bisa menyulapnya menjadi kamar tidur minimalis sederhana. Konsep yang sedang menjadi incaran para netizen juga mempunyai kamar ala Korea.

Terlalu banyak yang menonton drama Korea, pasti mereka akan tertarik dengan desain dan konsep kamar tidur yang ditampilkan. Hal ini bisa menjadi contoh untuk kita dan membuatnya tampak nyata seperti di drama Korea.

Desain Kamar Tidur Minimalis Sederhana ala Korea

Sebuah kesempatan atau aji mumpung untuk Anda yang akan mendekor ulang kamar dan tidak mempunyai ide. Berikut inspirasi desain kamar ini akan mengusung kamar ala Korea dan bisa Anda terapkan sendiri untuk kamar Anda, yaitu :

Gunakan desain minimalis cream tone

Inspirasi desain kamar tidur sederhana yang mencerminkan ala Korea adalah dengan pemilihan desain kamar yang menggunakan cream tone. Warna cream ini mampu ciptakan kesan ruangan yang sejuk.

Ornamen tambahan seperti tempat tidur kayu, hiasan estetik dan kaca dengan ukuran badan wajib ada di kamar agar lebih terkesan gaya Korea.

Gunakan warna soft pastel

Selain warna cream, warna soft pastel juga bisa menjadi pilihan untuk Anda. Warna soft pastel ini biasanya terdiri dari warna kuning atau hijau muda. Warna ini akan ciptakan kesan ruangan yang nyaman dan ceria.

Gaya tradisional kamar Korea

Ingin mempunyai konsep kamar dengan gaya tradisional, maka Anda bisa membuat kamar ala Korea yang bertema Negeri Gingseng. Untuk ciptakan kesan modern, maka Anda bisa padukan dengan ornamen karpet atau benda lainnya yang bukan terbuat dari kayu.

Minimalis modern, konsep putih

Kamar dengan konsep semua serba putih lebih mudah dipadukan dengan apa saja. Konsep ini juga sering digunakan sebagai desain kamar ala Korea. Hanya saja, Anda perlu menjaga ruangan tetap bersih.

Kamar gaya industrial

Kamar dengan gaya industrial juga masih dalam bagian konsep kamar ala Korea. Desain dengan gaya seperti ini biasanya memadukan ornamen kamar dengan warna abu-abu dan berbahan besi

Baca Juga: Penataan Kamar Mandi Minimalis agar Nyaman

Biaya Kamar Tidur Minimalis Sederhana Ala Korea

Hal terpenting dalam membuat kamar tidur adalah memperhatikan biaya untuk bangun kamar tidur sederhana termasuk dengan konsep ala Korea yang digunakan. Anggaran biaya ini perlu dirincikan dari awal agar bisa terlaksana.

Jika Anda sudah memastikan desain kamar ala Korea yang akan digunakan, maka sekarang Anda bisa membuat list biaya yang dibutuhkan. Biaya yang dibutuhkan akan menyangkut biaya cat tembok, ornamen kamar, kasur dan benda lainnya.

Konsep kamar ala Korea tidak akan membutuhkan banyak barang di dalamnya, asalkan warna senada dan nyaman serta kamar rapi sudah bisa merasakan nuansa kamar Korea. Biaya yang akan Anda keluarkan, bisa dipastikan 5 hingga 10 juta atau lebih tergantung dari kondisi awal kamar.

Tentunya untuk menjalankan semua itu, Anda akan membutuhkan jasa dalam mendesain, mengecat, dan lain sebagainya. Tidak mungkin Anda bisa melakukannya sendiri jika tidak mempunyai pengalaman dan juga perhitungan yang benar.

Tenang saja, Anda tinggal klik Suwun.co.id dan tim Suwun siap membantu Anda dengan menyediakan jasa untuk membuat kamar tidur minimalis sederhana dengan konsep ala Korea yang Anda inginkan. Download aplikasi Suwun untuk kemudahan akses jasa dari Suwun dan temukan jasa yang pas mulai dari harga, pengalaman, hingga jaraknya.

Artikel yang Direkomendasikan