5 Jasa Service Kulkas Semarang Terbaik dan Berpengalaman

Kulkas menjadi alat elektronik yang saat ini sudah umum dimiliki oleh setiap rumah. Sebagai salah satu jenis barang elektronik terkadang kulkas mengalami masalah kerusakan sehingga perlu diperbaiki. Anda bisa memilih jasa service kulkas Semarang profesional dan berpengalaman yang telah mengatasi berbagai masalah kerusakan kulkas pelanggan.

Inilah Daftar Jasa Service Kulkas Semarang Terbaik

Berikut beberapa rekomendasi jasa service kulkas profesional di Semarang terbaik.

1. DK Teknik

Tempat service ini menjadi salah satu jasa service kulkas populer di kota Semarang. Tidak hanya melayani perbaikan kulkas, tapi beberapa alat elektronik seperti AC, dan mesin cuci juga siap ditangani.

DK teknik menyediakan layanan service panggilan yang akan dilayani mulai dari jam pagi hingga jam 7 malam. apabila butuh tukang servis kulkas segera, alamat ini berada di Tegalsari barat VII nomor 102 RT 7/RW 12 Tegalsari kecamatan Candisari kota Semarang.

2. Subur Teknik

Subur Teknik tidak kalah terkenal dari berbagai jasa service kulkas Semarang panggilan lainnya. Jasa service ini sudah berpengalaman dan profesional karena memiliki teknisi ahli yang selalu memberikan hasil memuaskan.

Ada beberapa masalah yang sering ditangani oleh tukang service ini antara lain adalah instalasi AC, service kulkas, instalasi kulkas, pemasangan kanal dan saluran HP AC, service pemanas dan AC sistem terpisah, lemari es tidak dingin dan reparasi thermostat.

3. Jasa Service Kulkas Semarang – Satria Jaya Teknik

Apakah Anda sedang membutuhkan jasa service kulkas Semarang yang siap menangani berbagai masalah kerusakan? Satria Jaya Teknik merupakan jawabannya. Selain service kulkas, tukang servis ini juga melayani service dispenser dan showcase.

Ada beberapa layanan yang diberikan antara lain adalah instalasi kulkas, perbaikan kompor dan oven, preparasi freezer service blender Service kulkas mini, reparasi mesin elektronik, perbaikan mesin pengering mesin cuci, dan lain sebagainya.

Lokasinya berada di Puri Gedawang Indah Nomor 3, Gedawang, Kecamatan Banyumanik Semarang. Untuk jam layanan yaitu mulai dari jam 09.00 pagi sampai jam 07.00 malam.

4. Raja Teknik Semarang

Anda bisa mempercayakan Raja Teknik Semarang sebagai jasa service kulkas profesional di wilayah Semarang dan sekitarnya. Jasa service ini ditangani langsung oleh teknisi yang berpengalaman sehingga hasil servisnya akan lebih awet.

Adapun beberapa layanan yang diberikan antara lain adalah pemeliharaan sistem AC, instalasi AC, service pemanas dengan sistem terpisah, dan reparasi sistem AC. Tidak perlu khawatir mengenai biaya jasa service kulkas Semarang, karena harganya terjangkau.

Teknisi akan melakukan pengecekan atau survei terlebih dahulu untuk mengetahui apa kerusakannya. Setelah itu baru bisa memberikan estimasi biaya perbaikan. Untuk lokasinya berada di Jalan Arum Manis Tengah Nomor 8, Tambakaji, Kecamatan Ngaliyah, Semarang.

Baca juga: Jasa Teknisi Kulkas Jabodetabek Panggilan

5. Farel Jasa Teknik

Pilihan selanjutnya yaitu Farel Jasa Teknik yang siap menangani reparasi kulkas dan beberapa alat elektronik rumah tangga seperti kompor, mesin cuci, kulkas, microwave, dan freezer. Alamatnya berada di Jln. Sekar Jagad I Nomor 33, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Semarang.

Anda bisa datang ke lokasi mulai dari jam 09.00 pagi sampai jam 07.00 malam. Namun jika Anda tidak memiliki waktu untuk pergi ke tempat service kulkas, tidak perlu khawatir karena jasa service ini menyediakan layanan service panggilan.

Pesan Layanan Jasa Service Kulkas Semarang Sekarang

Silakan kunjungi website Suwun.co.id dan carilah jasa service kulkas Semarang. Anda bisa memilih satu dari beberapa rekomendasi yang ditampilkan. Setelah membuat jadwal, tukang servis akan datang ke rumah Anda tepat waktu.

Saat ini Anda juga dapat melakukan pemesanan jasa atau layanan apa pun melalui aplikasi Suwun. Aplikasi ini bisa di download melalui Play Store dan App Store, dengan fitur dan layanan sudah lebih memadai.

Artikel yang Direkomendasikan

Promo April Suwun 2022 untuk Area Jabodetabek

promo-suwun-april