Jasa Pembantu Infal di Berbagai Daerah Beserta Tarifnya

pembantu-infal

Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbanyak, sehingga tidak heran jika pada saat hari lebaran Idul Fitri banyak yang membutuhkan jasa pembantu pengganti atau biasa disebut pembantu infal.

Pembantu pengganti sementara ini biasanya akan dibayar dengan bayaran yang lebih besar dibandingkan dengan harga pembantu aslinya. Nah, disini akan disampaikan beberapa upah dari jasa pembantu pengganti yang berbeda-beda di berbagai daerah.

Cek Tarif Pembantu Infal di Berbagai Daerah yang Berbeda

Biasanya pada hari-hari lebaran banyak yang cari pembantu infal ataupun cari cleaning service harian untuk dipekerjakan sementara di rumahnya untuk menggantikan pembantunya yang mudik ke kampung halaman.

Adapun untuk harga biasanya akan berbeda antara daerah satu dengan daerah yang lainnya, hanya saja biasanya untuk upah dihitungnya per-hari. Beberapa harga atau upah dari pembantu pengganti atau infal di berbagai daerah, seperti:

1. Gaji pembantu infal di Jabodetabek

Sebagian besar untuk daerah Jabodetabek memasang harga mulai dari Rp. 250 sampai dengan Rp. 350 ribu untuk per harinya yang mana biasanya durasi kerjanya minimal sampai dengan 10 hari kerja. Akan tetapi tarif tersebut hanya berlaku untuk 5 hari sebelum dan sesudah hari lebaran saja. Tarif yang cukup mahal untuk bisa dimanfaatkan mencari uang dalam waktu singkat bukan?

2. Tarif infal di Yogyakarta

Selain Jabodetabek yang membutuhkan jasa infal, di daerah Yogyakarta juga banyak yang membutuhkannya. Adapun untuk tarif infalan di daerah Yogyakarta berdasarkan harga yang ditawarkan oleh salah satu agen untuk ART berkisar antara Rp. 125 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu untuk per satu harinya. Sedangkan untuk jasa perawat bayi harga yang dipatok oleh beberapa agen di mulai dari Rp. 150 ribu sampai dengan Rp. 200 ribu.

Baca Juga: Jasa Cleaning Service Rumah Terpercaya

3. Tarif infal di Jawa Tengah

Selain Jabodetabek dan Yogyakarta, banyak daerah di Jawa Tengah yang juga mencari jasa infal. Adapun untuk tarif yang dibanderol sekitar Rp. 125 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu, tarif nya masih sama dengan tarif di kota Yogyakarta. Sedangkan untuk yang merawat bayi sedikit berbeda yaitu mulai dari Rp. 150 ribu sampai dengan Rp. 225 ribu.

4. Tarif infal daerah Jawa Barat

Selain Jawa Tengah, di Jawa Barat juga ternyata banyak yang membutuhkan jasa infal untuk hari lebaran. Tarif nya cukup mahal jika dibandingkan dengan Jawa Tengah yaitu untuk ART mulai dari Rp. 150 ribu sampai dengan Rp. 200 ribu, sedangkan untuk jasa yang merawat bayi mulai dari tarif Rp. 175 ribu sampai dengan Rp. 200 ribu per-harinya.

5. Tarif infal di daerah Jawa Timur

Di Jawa Timur sendiri tarif untuk ART infalan di mulai dari Rp 150 ribu sampai dengan Rp. 200 ribu sedangkan untuk perawat bayi tarif nya sekitar Rp. 175 ribu sampai Rp. 200 ribu per harinya. Pada beberapa agen juga ada yang menawarkan infal untuk jasa suster yang mana tarif nya mulai dari Rp. 300 ribu sampai dengan Rp. 600 ribu. Cukup mahal bukan?

Setelah mengetahui beberapa harga yang bervariasi diatas, apakah kalian tertarik dengan dengan jasa pembantu infal di berbagai daerah ini? Jika tertarik maka bisa langsung menghubungi beberapa agen terdekat. Jika masih kebingungan, Anda bisa dengan mudah menemukan jasa infal ini dengan klik Suwun.co.id.

Suwun menyediakan berbagai jasa yang Anda butuhkan termasuk jasa infal dengan harga bervariasi sesuai dengan budget Anda. Anda juga bisa download Aplikasi Suwun di App Store dan Play Store untuk memudahkan Anda mencari jasa yang Anda inginkan di Suwun!

Artikel yang Direkomendasikan