Jasa Cleaning Service Rumah yang Terpercaya

jasa-cleaning-service

Rumah yang bersih dan rapi adalah idaman semua orang. Namun terkadang bagi seseorang yang sangat sibuk setiap harinya, untuk membuat rumah yang bersih ini memerlukan perawatan dan tenaga yang ekstra. Sebetulnya Anda dapat membersihkan rumah di hari libur, namun justru momen itulah yang digunakan untuk bersantai dari kesibukan selama ini.

Nah agar rumah Anda selalu rapi dan bersih, jasa cleaning service rumah adalah jawaban yang tepat untuk mengatasi masalah Anda. Jadi meski Anda sibuk, rumah Anda tetap akan bersih dan terawat sehingga rumah akan terasa nyaman sebagai tempat istirahat setiap harinya.

Tahukah Anda ternyata jasa cleaning service terdiri dari beberapa jenis berbeda dan banyak produknya loh. Simak informasinya di bawah ini.

Apa Saja Jenis Jasa Bersih-bersih Rumah?

Cleaning service mungkin identik dengan jasa yang hanya digunakan di perkantoran saja. Jenis layanan ini sering disebut dengan commercial cleaning karena digunakan di area-area komersil seperti kantor, restoran, hotel dan lainnya. Sedangkan general cleaning disebut untuk layanan cleaning yang digunakan pada gedung-gedung besar.

Nah untuk jasa layanan yang dipakai di rumah-rumah disebut dengan home cleaning. Jasa layanan ini biasanya dibutuhkan di kota-kota besar yang memiliki kesibukan yang cukup padat. Jasa cleaning service rumah Surabaya contohnya banyak sekali di cari oleh para pegawai kantoran dan orang-orang sibuk lainnya.

Harga jasa cleaning service rumah yang ditawarkan juga berbeda-beda. Nah bagi Anda yang menginginkan jasa layanan home cleaning, Anda tidak perlu bingung mencarinya. Dengan cara yang mudah dan praktis, Anda dapat mencari jasa layanan bersih-bersih rumah sesuai kebutuhan Anda hanya di Suwun.co.id.

Di sini Anda dapat memilih banyak jasa layanan yang sesuai dengan Anda, beberapa contoh jasa layanan yang ditawarkan seperti,

1. Home clean yang pertama yaitu Kliknclean

Kliknclean menawarkan layanan bersih-bersih yang bermacam-macam mulai dari mencuci, menyetrika, dan membersihkan rumah yang tersedia di daerah Jakarta. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau meski termasuk jasa cleaning service rumah Jakarta. Tergantung jenis layanan yang akan Anda gunakan, tarif yang ditawarkan mulai dari 50 ribu saja.

2. Jasa cleaning service rumah Seekmi

Jasa selanjutnya adalah Seekmi, jasa ini tidak hanya menawarkan layanan bersih-bersih rumah saja namun Anda juga dapat menyervis alat elektronik Anda di sini. Tarif jasa cleaning service rumah yang ditawarkan dihitung per jam kerjanya atau per ruangan yang dibersihkan. Cukup menarik bukan jasa yang ditawarkan?

Baca Juga: Daftar Harga Keramik

3. Rumah bersih

Home cleaning selanjutnya adalah rumah bersih, selain membersihkan seluruh ruangan rumah Anda hingga kamar mandi juga, sofa dan kasur Anda juga dapat dibersihkan atau dicuci dengan menggunakan layanan ini. Anda dapat memilih layanan membersihkan rumah selama dua jam ditambah menyedot debu kasur satu dibanderol dengan harga sekitar 550 ribu.

4. Tukang bersih

Jasa ini dapat Anda temukan tidak hanya di wilayah Jakarta saja namun kota-kota besar seperti Semarang, Jogja, Solo, Bali, Surabaya juga dapat menggunakan jasa home cleaning yang satu ini. Untuk membersihkan ruangan-ruangan di rumah Anda dapat Anda nikmati hanya dengan 15 ribu saja tergantung layanan yang Anda pilih.

Itulah beberapa produk jasa bersih-bersih rumah yang dapat Anda pilih hanya di Suwun.co.id. Segera download aplikasi Suwun di Google Playstore dan pilih cleaning service yang Anda inginkan.

Artikel yang Direkomendasikan