Jasa Pasang AC Bekasi, Berikut Rekomendasinya

Untuk Anda yang sudah memiliki niat untuk memasang AC atau Anda yang memiliki keluhan akan AC yang Anda gunakan, Anda bisa menggunakan jasa pasang AC Bekasi. Selain terpercaya, jasa service dan pasang AC tersebut sudah pasti memiliki tenaga ahli berkualitas.

Menggunakan pendingin ruangan atau AC kini memang menjadi hal yang wajib bagi Anda atau setiap orang yang berdomisili di daerah perkotaan. Selain biasanya daerah perkotaan terkenal akan hawanya yang relatif lebih panas, tapi juga pengap dan kualitas udaranya tidak begitu bagus.

Oleh karena itu, hunian orang-orang yang menetap di daerah perkotaan sudah pasti akan memilih untuk menggunakan perangkat AC demi mengatasi hawa panas yang bisa muncul setiap saat. Adanya AC juga membuat Anda lebih nyaman ketika Anda sedang berada di dalam rumah.

Jenis Layanan Jasa Pasang AC Bekasi

Tak kenal maka tak sayang mungkin menjadi istilah yang sering Anda dengar. Hal ini berlaku bagi Anda jika Anda belum mengetahui jenis layanan apa saja yang ditawarkan jasa pasang AC Bekasi yang diulas secara lengkap berikut ini.

1. Jasa service dan cuci AC

Salah satu jenis layanan yang ditawarkan adalah jasa service dan cuci AC yang Anda miliki. Jika Anda sering menggunakan AC setiap harinya, tentu kotoran di dalam AC akan terakumulasi dalam jumlah banyak yang dapat mengganggu fungsi AC itu sendiri.

Selain itu, Anda juga dapat juga mendapatkan layanan pencucian AC dengan harga yang terjangkau. Meskipun dari segi harga jasa bongkar pasang AC Bekasi yang terhitung murah, namun Anda tetap mendapatkan pelayanan terbaik dan bisa memuaskan Anda.

2. Jasa pasang AC Bekasi untuk bongkar dan pasang AC

Selain layanan service, Anda juga dapat menikmati layanan seperti jasa bongkar pasang AC Bekasi. Jika Anda hanya ingin membongkar AC, Anda dikenakan biaya sekitar Rp 100.000, sedangkan untuk memasang AC, tarif yang dikenakan adalah Rp 250.000.

Bagi Anda yang menginginkan kedua layanan pun bisa. Untuk melakukan pembongkaran dan pemasangan sekaligus Anda akan dikenakan biaya sejumlah Rp 350.000 hingga Rp 425.000. Biaya yang tertulis tergantung jenis layanan yang Anda inginkan.

Baca juga: Rincian Biaya Pemasangan AC Kantor

3. Jasa mengisi atau menambah freon AC.

Salah satu kendala yang dihadapi atau masalah yang muncul pada AC Anda adalah pada freon. Anda bisa melakukan pengisian atau penambahan Freon yang ada pada AC Anda pada jasa layanan service AC tersebut.

Tarif dari kedua jenis layanan pun berbeda-beda tergantung dari jenis layanan yang Anda butuhkan. Jika Anda hanya ingin menambah freon, biaya yang perlu Anda keluarkan kisaran Rp 150.000 hingga Rp 250.000. Namun, jika Anda ingin mengisi freon, Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 250.000 hingga Rp 450.000.

4. Jasa service kebocoran pipa freon.

Jenis masalah lain yang kerap dihadapi pemilik AC adalah kebocoran pada pipa freon. Pada layanan jasa berikut Anda bisa melakukan service las guna memperbaiki pipa sambungan freon Anda yang mengalami kebocoran.

Harganya pun bervariasi, tergantung berapa banyak titik kebocoran pada pipa. Biaya perbaikan per titik pada kebocoran pipa freon dipatok pada harga Rp 100.000. Dengan harga yang terjangkau tak ada salahnya Anda memilih jasa pasang AC baru Bekasi.

Untuk Anda yang sedang mencari jasa pasang AC Bekasi terbaik tidak perlu merasa risau. Anda cukup mengakses situs Suwun.co.id. Setelahnya Anda bisa mencari jenis layanan yang sedang Anda cari pada saat itu.

Suwun juga menyediakan aplikasi Suwun guna memudahkan Anda para pengguna ponsel yang ingin mengakses dari ponsel. Anda dapat mengunduh aplikasinya melalui App Store dan juga Play Store dari ponsel yang Anda miliki.

Artikel yang Direkomendasikan