Desain Pagar Minimalis Lantai 2, Berikut Rekomendasinya

Salah satu bagian yang bisa Anda maksimalkan dari segi tampilan adalah desain pagar minimalis lantai 2. Selain berfungsi menjaga keamanan rumah, pagar depan rumah Anda tentu menjadi objek yang pertama kali dilihat oleh orang yang lewat di depan rumah Anda.

Penampilan dan desain memang menjadi salah satu aspek atau bagian yang menjadi hal yang harus Anda perhatikan dalam membangun sebuah rumah. Jika tampilan rumah Anda apik dan bagus, tentu selain Anda yang bangga, orang yang melihatnya pun pasti akan terkesima.

Sebuah rumah dapat dikatakan rumah idaman apabila secara konsep dan desain sesuai dengan apa yang diinginkan sang empunya rumah. Memiliki rumah impian bagi Anda mungkin merupakan salah satu hal wajib apalagi jika Anda sudah memiliki keluarga.

Desain Pagar Minimalis Lantai 2 Terbaik

Untuk mendapatkan tampilan rumah apik, memilih desain pagar rumah yang tepat dinilai perlu. Berikut ini ada beberapa rekomendasi desain pagar minimalis lantai 2 yang bisa Anda langsung aplikasikan pada rumah Anda.

1. Desain pagar otomatis

Jika Anda menyukai desain pagar rumah minimalis lantai 2 modern yang dibekali kecanggihan teknologi, Anda dapat memilih desain pagar otomatis. Sesuai namanya, jenis desain pagar modern minimalis ini akan membuka dan menutup secara otomatis .

Anda hanya perlu mengendalikan pagar yang menggunakan bahan aluminium ini dengan memakai remote kendali. Selain unggul dari segi keamanan, menggunakan pagar otomatis membuat rumah Anda terlihat lebih modern.

2. Desain pagar tanaman

Anda dapat memunculkan konsep natural atau alami pada model pagar minimalis lantai 2 yang Anda miliki. Ada beberapa jenis tanaman yang bisa Anda jadikan referensi seperti pucuk merah, boxwood, soka Jawa, cemara kipas dan lain sebagainya.

Anda dapat menempatkan pagar besi di tengah pagar tanaman untuk jaminan keamanan. Selain itu perawatan pagar tanaman lebih sulit, sebab Anda harus merapikan dan menyirami tanaman setiap hari demi menjaga bentuk, kerapian dan Kesehatan tanaman tersebut.

3. Desain pagar minimalis lantai 2 batu alam

Konsep natural lain yang bisa Anda aplikasikan pada desain pagar rumah Anda adalah dengan pagar batu alam. Pagar dengan batu alam yang tersusun sedemikian rupa ini akan membuat rumah Anda akan kelihatan lebih aestetik.

Anda bisa menambahkan gerbang lipat dengan material kombinasi kayu dan aluminium. Selain itu, di sekeliling pagar batu alam, Anda bisa menambahkan beberapa jenis tanaman hias untuk memperkuat aksen natural pada pagar rumah Anda.

Baca juga: Model Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Berbagai Desain

4. Desain pagar kayu

Jenis material lain yang mampu membuat hunian Anda terkesan alami adalah kayu. Anda bisa menggunakan kayu sebagai bahan baku untuk desain pagar teras rumah minimalis lantai 2 Anda. Pagar kayu akan terlihat lebih mentereng apabila Anda mempernishnya.

Anda juga dapat melakukan kombinasi pagar modern menggunakan material kayu ini. Pertama bangun terlebih dahulu pagar tembok dengan bata. Lalu Anda bisa memberikan tambahan material kayu di atasnya agar pagar rumah Anda lebih ciamik.

Memilih Desain Pagar Minimalis Untuk Lantai 2 Terbaik

Saat ini Anda tak perlu khawatir guna memilih desain pagar minimalis lantai 2. Cukup dengan Anda masuk ke dalam situs Suwun.co.id. Selanjutnya temukan jasa pembuatan pagar minimalis dengan mengetiknya sesuai kebutuhan Anda.

Jika Anda sering menggunakan smartphone, tersedia pula aplikasi Suwun. Aplikasi ini dapat Anda temukan dengan mudah dari App Store maupun Play Store. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut di sana.

Artikel yang Direkomendasikan